Cara Menambah RAM di PC


Random Access Memory

Hai sob!, nih sekarang waktunya membahas Cara Menambah RAM di PC, cara ini adalah agar menambah optimasi kerja komputer/laptop, PC akan cepat panas apabila Anda sedang memainkan game berukuran besar/memiliki grafis yang cukup bagus. Ini akan memaksa cara kerja komputer, berhati hatilah jika Anda tetap memaksa PC Anda, bisa terjadi ledakan pada PC karena PC terlalu panas. NAh Sekarang Saya punya solusinya, meskipun sudah banyak diketahui oleh khalayak, tetapi masih banyak juga orang yang belum mengetahui cara ini.
Cara 1 yaitu pasang kipas khusus PC, jika Anda tidak punya, Anda bisa menggunakan kipas meja. Arahkan angin kipas searah dengan pendingin laptop. Jika pendingin terletak pada bagian samping kanan PC, Anda harus meletakkan kipas pada samping kiri laptop.
Cara kedua adalah perhatikan cara dibawah :
1. Pasang Flashdisk Anda ke PC
2. Buka My Computer, klik pada folder flashdisk Anda klik Properties,


Klik kanan lalu Properties
3. Pertama Anda bertempat pada posisi 'General', selanjutnya klik 'ReadyBoost'. Klik 'Use this device' lalu geser pada ke ukuran yang Anda mau (1799MB Adalah besar ukuran flashdisk Anda)
Ikuti gambar dan klik seperti instruksi gambar ini

4. Selanjutnya klik OK, dan muncul file bernama 'ReadyBoost' dan PC siap untuk berseluncur...

Muncul file ReadyBoost berukuran sesuai dengan settingan RAM yang Anda Inginkan

Catatan : 1,842,176 KB adalah angka untuk menambah RAM, semakin besar ukuran flashdisk semakin besar pula angka RAM pada PC Anda. Jika Anda ingin menambah lebih banyak, pindahkan semua Data dan folder penting yang berada pada flashdisk Anda keluar folder flashdisk.. TQ :)