Situs Ping Terbaik Ala Blogger Rajin

Situs Ping Terbaik Ala Blogger Rajin
Yuk sekarang akan membagikan situs ping terbaik ala Blogger Rajin, Ping adalah merupakan teknik SEO Offpage seperti yang sudah dibahas, Ping berfungsi agar blog cepat terindex, banyak juga situs ping yang ada, seperti pingomatic, pingoat, dll. Banyak orang yang mengeluh karena blog mereka belum teridex google padahal sudah melakukan ping. Kalau mau cepat terindex silahkan gunakan semua situs situs ping yang ada, dan dibutuhkan kesabaran memang. Bersabarlah, jika selesai ping di situs ping jangan terburu buru marah jika masih belum terindex, tunggu sebentar biasanya butuh waktu 1-2 jam (kalau blog baru agak lama). Ya kalau blog ini cuma butuh waktu 2 jam untuk terindex(belum termasuk semua artikel). Ada banyak situs ping yang bisa digunakan dan ada juga situs ping yang tidak berguna (ngapusi=bhs jawa :D). Yap, tapi Saya hargailah namanya juga usaha. Pasti sudah tau kan cara melakukan ping dengan benar?. Kalau tidak tau silahkan simak cara ini :
1. Buka situs ping,
2. Masukkan URL Blog Anda,
3. Masukkan URL RSS FEED Anda(jika punya),
4. Lalu klik enter/start ping/apalah yang penting mulai ping,
5. Tunggu sebentar selagi blog Anda di ping,
6. Jika selesai mohon bersabar, ping juga butuh waktu. Dan jika Anda orang yang beruntung Blog Anda akan langsung terindex :D.

Yups sekarang waktunya membagikan situs ping nya

1. Pingler.com
Ping blog Anda sampai 100 website.
2. Auto-Ping.com
Ping lebih banyak daripada pinglercom.
3. Mypagerank.net(bagian ping)
Nih idola saya untuk Ping, sekitar 80> website.
4. Pingomatic.com
Ini juga idola Saya, instan ping sekitar 19 situs tapi josss banget!
5. Pingates.com
Ping lebih dari 35> situs,
6. Autopinger.com
HMm, no comment :D
7. Pingmyblog.com
Melakukan ping hingga 70> Situs
8. Ping.in
Yaa begitulah...

Yak, selesai sudah postingan tentang Situs Ping Terbaik Ala Blogger Rajin kali ini, saya akhiri, jika kurang/salahkata mohon dimaklumi :)