Sore semua, mau tanyakan sesuatu nih, langsung ke ...

Sore semua, mau tanyakan sesuatu nih, langsung ke ...

Rian Sigap 8:01am Mar 3
Sore semua, mau tanyakan sesuatu nih, langsung ke topic masalah.
saya cek blog saya di w3c validation validasi html5.

1. saya menemukan masalah pada tag input url dengan parameter '&', dan seharusnya hal tersebut dapat diatasi dengan menggantinya dengan kode '&' . akan tetapi hal tersebut tidak berhasil. Validasi tetap membaca sebagai & pada url tersebut. Sehingga masih terdapat error pa da code url tersebut.

2. msvalidate.01 (validasi dari msn) apakah meta tag dari msn ini sudah tidak valid pada HTML5 validate?

mohon bantuannya. terima kasih sebelumnya.

Andie Lavioza 2:26pm Mar 3
wah saya kuranh segitu paham.. mngkin sahabat dibawah bisa bantu.. silakan..

Rian Sigap 3:01pm Mar 3
terima kasih responnya sob, mari kang ada yang mau bantu.. please.. :D, sekalian mau tanya biasa klo pake blogspot artikel dapat terindeks paling cepat berapa menit ya?cara natural tanpa submit url. mohon jawaban dari para mastah disini dong..

Andie Lavioza 4:14pm Mar 3
kalau blog ud punya otoritas tinggi (selain Pr, author rank jg pnting), semenit pun bisa pke blogspot.. saya ud buktikan..

Rian Sigap 4:21pm Mar 3
sip dah thanks sob