SILUMAN MACAN (BENALU)




Mas Vninja - Cara Untuk Membuat  Siluman Macan (Benalu)– Kesempatan hari ini saya akan bagi-bagi info lagi tentang tutorial blog, salah satu cara yang satu ini bisa bantu buat anda semua yang ingin buat blog anda banyak pengunjung, ingin tahu caranya?? Yups Pop Up Siluman kenapa sering disebut dengan pop up siluman? Yaitu, karena waktu orang mengklik url kita, url yang kita seting dalam pop up juga akan ikut terbuka juga bagaikan siluman hehe, dan juga pop up ini sering juga “Pop Up Benalu”. Cara untuk membuat ini sangatlah mudah, yaitu anda tinggal copas saja scrip yang ada di bawah nanti.


Contoh Gambar :


Salah satu keunggulan pop up benalu ini yaitu membuka situs tertentu yang sudah kita setting, ini sebagai promosi bagi yang punya benalu, tentu saja untuk dapat meningkatkan trafik keblog yang kita setting, terutama blog yang masih baru(seperti blog saya ini) sehingga akan menaikkan page rank.

Untuk Sistem Kerjanya :

Ketika pengunjung datang berkunjung pada blog utama yang dipasang sript ini, otomatis akan membuka halaman atau blog lain yang sesuai dengan setting pada jendela browser baru. Kehadirannnya tidak menghalangi tampilan blog anda, kerena pop up in muncul berada dibawah jendela broser, sehingga pengunjung blog utama adalah satu pengunjung blog lainnya.

Nah, untuk cara pasangnya adalah yang pertama masuk dulu ke Akun Blogger anda => Rancangan => Tambah Gadget => HTML/Javascript, lalu copas script di bawah ini :

 

Keterangan :
Gantilah scrip yang berwarna Merah dengan website anda yang ingin anda pop up, dan yang untuk berwarna Biru dengan tinggi dan lebar yang anda kehendaki.
Nah bagaimana mudah kan ???, Cara Untuk Membuat Pop Up Siluman Macan (Benalu)semoga bermanfaat. ^_^
Senang berbagi ilmu dengan teman-teman semua.

Post related : Cara menyembunyikan tulisan powered by blogger.