10 Destinasi Paling Diremehkan Di Spanyol

Jika Anda seorang traveler biasa, Anda mungkin hanya akan mengunjungi kota-kota paling terkenal di Spanyol seperti Madrid, Barcelona, Seville dan Granada. Benar, ini adalah tujuan yang harus dilihat di Spanyol. Wisatawan yang cerdas, bagaimanapun, akan pergi dari jalur wisata yang dipukuli untuk mengunjungi tempat-tempat yang mungkin tidak sepi tapi sama layaknya waktu dan perhatian kita. Negara Semenanjung Iberia ini memiliki banyak tujuan yang dianggap remeh - tujuan yang akan menambah pemahaman kita tentang Spanyol. Misalnya, Spanyol barat laut terkenal dengan reruntuhan Romawi, belum lagi pemandangan laut yang indah. Jika kita bepergian untuk belajar tentang budaya, maka mengunjungi tempat-tempat yang kurang terkenal pasti berada di daftar ember kita.

10. A Coruna


Sebuah Coruña, yang terletak di Samudra Atlantik di provinsi Galicia, Spanyol bagian barat laut, telah menjadi kota pelabuhan yang penting sejak zaman kuno. Itu dijajah oleh Romawi pada abad kedua SM. Mereka dengan cepat mengenali lokasinya yang strategis. Menara Hercules adalah daya tarik kota yang paling terkenal. Dibangun oleh orang Romawi untuk bertahan dan bertahan. Ini adalah satu-satunya mercusuar Romawi yang berfungsi saat ini. Kota ini juga memiliki dua musium sains besar, sebuah musium yang didedikasikan untuk psikologi manusia dan sebuah rumah dimana tinggal Picasso yang sekarang menjadi musium dengan 33 karyanya. Balkon kaca yang mengkilap di rumah A Coruña juga merupakan harta karun.

9. Zaragoza


Salah satu kota terbesar di Spanyol, Zaragoza terletak strategis antara Madrid dan Barcelona di jalur kereta api berkecepatan tinggi, namun karena low profilenya, tetap sering dilupakan oleh wisatawan. Jika selera Anda menentukan di mana Anda bepergian, Anda mungkin ingin menjelajahi Zaragoza, yang dikenal dengan keahlian memasaknya. Makanan segar diatur di sini dan Anda bisa mencicipi hidangan dari seluruh negeri. Keju, terbuat dari sapi, domba atau susu kambing, dibuat di sini; coba Tronchon yang disebutkan di Don Quixote. Zaragoza juga merupakan rumah bagi pasar truffle terpenting di Spanyol. Saat selera Anda terpuaskan, Anda bisa masuk ke Basilika Our Lady of Pillar, dengan menara-menaranya mencapai ke langit, atau Aljafería, salah satu bangunan Moor paling utara di Spanyol.

8. Burgos


Jika Anda menyukai legenda, kalahkan jalur Burgos. Ini adalah rumah El Cid, seorang bangsawan kecil yang bangkit untuk menjadi pahlawan Kastilia di abad ke-11. Ia lahir di sebuah desa dekat Burgos; Legenda mengatakan bahwa dia dimakamkan di Catedral de Burgos yang terkenal, yang dianggap sebagai salah satu katedral terbaik Spanyol, yang terkenal dengan arsitekturnya yang luas dan bergaya Gothic. Pemandangan Burgos lainnya yang ingin Anda ikuti termasuk Biara Santa Maria la Real de las Huelgas, sebuah biara kerajaan abad ke-11, dan Arco de Santa María, gerbang akses yang mengesankan ke Burgos selama Agnes Tengah.

7. Gijon


Gijon, kota terbesar di Asturias, dapat ditemukan memeluk garis pantai Teluk Biscay. Ini adalah kota Spanyol lain dengan bagian reruntuhan Romawi yang indah. Di antara reruntuhannya ada vila dan tembok yang dibangun orang Romawi di sekitar bekas desa nelayan ini. Saat ini, Gijon adalah tempat yang baik untuk menikmati seni luar ruangan yang mengesankan, termasuk patung ikonik, Eulogy to the Horizon yang menghadap ke laut di Santa Catalina Headland. Gijon memiliki beberapa musium yang dikhususkan untuk seni lokal seperti Juan Barola dan juga musium tentang kereta api dan bagpipe, dan akuarium.

6. Merida


Jika reruntuhan Romawi menggairahkan Anda, Anda pasti ingin mengunjungi Merida, ibukota provinsi Extremadura. Kota ini memiliki koleksi reruntuhan Romawi yang paling luas di Spanyol, tidak biasa karena merupakan salah satu kota terpenting di Kekaisaran Romawi. Reruntuhannya antara lain Puente Romano, jembatan Romawi terpanjang yang masih ada sekarang oleh pejalan kaki; forum dan Kuil Diana; maximus sirkus; saluran air dan amfiteater. Jika Anda tidak ke reruntuhan Romawi, bagaimana dengan Moor, dengan Alcazaba, benteng Muslim abad ke-9? Ada juga Basilika Santa Eulalia, gereja Romawi yang dibangun di tempat gereja abad ke-4.

5. Leon


Leon adalah ibu kota provinsi dengan nama yang sama, sebuah provinsi yang tumbuh menjadi salah satu kerajaan besar Spanyol. Kota itu sendiri didirikan oleh orang Romawi sebagai sebuah kamp militer pada 29 SM. Pemandangan paling atas termasuk Katedral Leon yang juga dikenal sebagai House of Light. Bangunan ini dibangun di atas pemandian Romawi kuno dan dikenal dengan kaca patrinya. Basilika San Isodoro adalah tempat penguasa Leon dimakamkan; Ini juga dikenal dengan lukisan romantiknya. Leon adalah tempat yang baik untuk menghabiskan Pekan Suci (Semana Santa) karena banyak prosesi di seluruh kota.

4. Salamanca


San Francisco dan Roma dibangun di atas perbukitan. Mereka berada di perusahaan yang baik karena Salamanca di barat laut Spanyol juga dibangun di atas perbukitan di sepanjang Sungai Tormes. Terletak 190 km (120 mil) dari Madrid, Salamanca adalah salah satu kota universitas terpenting di Spanyol. Universitas Salamanca didirikan pada tahun 1218, menjadikannya universitas tertua keempat di dunia barat. Salamanca juga memiliki Old Town yang indah dengan sebuah katedral yang berasal dari abad ke-12. Anda juga ingin melihat Plaza Mayor, kota yang paling penting; beberapa dari banyak biara dan gereja tua, dan Casa de las Conchas, dihiasi dengan 350 kerang kerang.

3. Formentera


Formentera, sebuah pulau di Balerics, berjarak sekitar tiga jam perjalanan feri dari daratan Spanyol dan hanya setengah jam dari Ibiza. Menetap sejak zaman prasejarah, telah diperintah oleh orang Carthaginians, orang Romawi, Visigoth, Turki dan Arab. Bahkan orang-orang Norwegia sempat menembakinya pada tahun 1100. Hari ini, bekas surga hippie ini populer dengan kapal pesiar yang berenang di perairan biru yang mengelilingi kapal mereka. Pulau berbatu ini juga terkenal dengan pantai berpasir putihnya yang indah yang memungkinkan berjemur nude. Pemandangan lainnya termasuk mercusuar tua, dan saat Anda lapar, Anda mungkin ingin memberi cumi-cumi paella itu untuk dicoba.

2. Ronda


Ronda, yang terletak di provinsi Malaga, berasal dari Zaman Neolitik, meskipun orang-orang Romawi mengambil alih pendiriannya yang lebih modern. Itu kemudian diperintah oleh Visigoth dan Berber, yang mempertahankan sebagian besar warisan Islamnya hari ini. Pemandangan yang menakjubkan adalah ngarai El Tajo yang menjadi tempat kota ini bertengger, dengan Sungai Guadalevín melewatinya. Ngarai dibentang oleh tiga jembatan, termasuk yang dibangun oleh orang Romawi dan Arab. Anda mungkin juga ingin mengambil di Corrida Goyesca, sebuah adu banteng tahunan yang terjadi di ring adu banteng tertua di Spanyol. Palacio dari Marqués de Salvatierra memiliki koleksi yang bagus atau seni Renaisans.

1. Cadiz


Jika kuno menarik bagi Anda, Cadiz adalah salah satu kota tertua di Eropa barat. Terletak di wilayah Andalusia Andalusia barat daya, kota pelabuhan ini didirikan oleh orang-orang Fenisia. Cadiz, dengan reruntuhan tembok kota tua yang masih di tempat, adalah tempat yang baik untuk mengalami kota Andalusia yang khas. Kota Tuanya ditandai dengan jalan-jalan sempit. Saat Anda mengembara melalui itu, mungkin Anda akan menemukan sebuah taman dengan flora yang seharusnya dibawa kembali dari Dunia Baru oleh Columbus. Juga periksa Katedral Cadiz dengan patung-patung Yesus yang mengenakan mahkota duri, dan Musium Cadiz dengan koleksi lukisan Spanyol abad ke-17.