10 Hotel Gua Terindah Di Cappadocia

Di Anatolia Tengah Turki adalah Cappadocia, tujuan dunia lain yang berada di puncak daftar ember banyak wisatawan. Lembah, formasi batuan dan gua terbentuk secara alami, dengan beberapa gua tersebut menyimpan ruangan luas, gereja dan bahkan akomodasi yang diukir oleh orang-orang Kristen awal selama berabad-abad. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Cappadocia, Anda tidak perlu menginap di hotel biasa. Sebagai gantinya, Anda bisa bersenang-senang di salah satu hotel gua Cappadocia. Ini adalah keseluruhan hotel yang diukir dari bentang alam, membiarkan Anda merasakan budaya dan keindahan kawasan ini. Daftar ini menyoroti beberapa hotel gua yang paling berkesan yang ditemukan di Cappadocia.

10. Phocas Cave Suites


Phocas Cave Suites terletak di Desa Cavusin, yang berarti Anda akan berada hanya dua mil dari pusat kota Goreme dan ini adalah Open Air Museum yang populer. Meski kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, tetap saja ini merupakan suasana yang luas. Itu hanya menambah daya tarik tinggal di Cappadocia. Sebuah teras besar menawarkan pemandangan lansekap yang spektakuler, dan Anda akan memiliki pemandangan yang indah di beberapa area peri periuk dan formasi batuan. Nikmati sarapan prasmanan yang menyajikan produk lokal, atau akhiri hari dengan memilih sebotol anggur dari gua anggur yang besar.

9. Museum Hotel Cappadocia


Pergilah ke Uchisar untuk menginap di Museum Hotel Cappadocia. Ini adalah hotel butik mewah yang mirip dengan menghabiskan malam di salah satu museum top dunia. Unit batu dan gua ditemukan di puing-puing bersejarah yang dipulihkan, dan dekorasi di beberapa ruangan merupakan barang antik yang tak ternilai harganya. Sebuah kolam renang outdoor berpemanas adalah salah satu fasilitas dengan peringkat teratas, dan teras merupakan tempat favorit untuk menyesap segelas anggur atau berpartisipasi dalam kelas memasak Turki.

8. Travellers Cave Pension


Jika Anda ingin tinggal di jantung Goreme, Anda dapat menikmati Travellers Cave Pension. Kamar dibangun dari batu atau diukir dari bentang alam, dan dinding melengkung mengingatkan Anda pada gua-gua yang luar biasa di belahan dunia ini. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan dekorasi tradisional serta fasilitas modern seperti televisi layar datar. Restoran teras adalah tempat terbaik di hotel, menawarkan pemandangan cerobong asap peri. Meja layanan wisata dapat membantu Anda memesan wahana balon udara panas atau tur ATV.

7. Cappadocia Cave Suites


Langkah mundur dalam waktu dengan menginap di Cappadocia Cave Suites yang megah. Terletak di Goreme, hotel ini terletak di gua-gua kuno dan memiliki nuansa abad pertengahan yang jelas. Namun, semua suite dilengkapi dengan perabotan mewah dan beberapa bahkan menawarkan ruang keluarga dan perapian pribadi. Di restoran Historia hotel, Anda dapat bersantap dengan pilihan hidangan favorit Turki lokal yang luar biasa serta beberapa hidangan internasional.

6. Hotel Khusus Gua Kelebek


Menghadap kota Goreme, Kelebek Special Cave Hotel menawarkan pemandangan yang luar biasa dan kesempatan untuk mengalami kehidupan tradisional Cappadocia. Pemandian Turki, sauna, dan kolam renang terbuka menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk relaksasi dan rekreasi. Hotel gua batu dan kayu menggunakan tekstil lokal untuk menciptakan gaya tradisional yang otentik. Banyak suite menawarkan perapian dan bahkan balkon pribadi, membawa keindahan Cappadocia ke kamar Anda.

5. Gua Kayakapi Premium


Hanya beberapa mil dari tempat-tempat utama seperti Zelve Open Air Museum dan Gereja Al Nazar adalah Gua Kayakapi Premium. Di hotel ini, Anda bisa menginap di kamar abad pertengahan yang diukir persis dari bebatuan lansekap, menciptakan lingkungan Cappadocian yang sesungguhnya. Di dalam, dekorasi kelas atas, dan Anda bisa mengharapkan fitur seperti mural batu hiasan, perabot berukir tangan dan bahkan hammam pribadi di beberapa suite terbesar. Anda akan memiliki akses ke kolam renang terbuka serta dua restoran di lokasi, belum lagi koleksi besar anggur lokal.

4. Hotel Terra Cave 


Terra Cave Hotel di Goreme bertempat di sebuah gua yang terletak pada abad ke-19. Tinggal di hotel menempatkan Anda berhubungan dengan banyak orang yang telah tinggal di rumah-rumah gua Cappadocia selama berabad-abad. Meskipun Anda terhubung dengan masa lalu pedesaan, Terra Cave Hotel menawarkan fasilitas-fasilitas yang up-to-the-minute. Nikmati Wifi gratis saat Anda duduk di dekat perapian, atur tur berkuda, atau selesaikan sarapan prasmanan pagi setiap pagi untuk para tamu.

3. Hotel Gua Yunak Evleri


Banyak hotel gua di Cappadocia memiliki sejarah yang kaya, namun sedikit yang bisa bersaing dengan Hotel Gua Yunak Evleri. Hotel ini di Urgup tanggal kembali ke abad kelima. Hotel ini juga memiliki rumah Yunani abad ke-19 yang berdekatan, dan Anda akan memiliki pilihan kamar di kedua struktur. Perabotan buatan tangan dan kamar mandi marmer adalah beberapa sentuhan kelas atas yang dapat Anda harapkan di properti ini. Tempat ini juga berjarak lima menit berjalan kaki dari Taman Bersejarah Nasional Goreme, di mana Anda dapat berjalan kaki, menunggang kuda dan menjelajahi pemandangan menakjubkan yang diketahui Cappadocia.

2. Artemis Cave Suites


Goreme adalah rumah bagi Artemis Cave Suites, hotel mewah yang terasa di luar dunia ini. Sementara kamarnya indah, sebagian besar tamu rave tentang taman pribadi dan kelimpahan teras. Pada malam hari, lampu menerangi bentang alam, dan peri cerobong mengatur nada untuk malam yang tak terlupakan. Staf hotel dapat membantu Anda memaksimalkan waktu Anda di Cappadocia, apakah itu berarti memesan tur untuk menunggang kuda atau petualangan bersepeda melalui formasi batuan yang menakjubkan.

1. Sultan Cave Suites


Sultan Cave Suites terletak di puncak Bukit Aydinli, yang berarti para tamu disuguhi pemandangan panorama kota Goreme di bawah ini. Kamar yang diukir dari batu dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Wifi gratis dan shower mewah, namun melangkah keluar dan Anda akan merasa seperti melangkah mundur dalam waktu. Kagumi balon udara panas melayang di atas kepala saat Anda menyesap anggur dari teras, atau naik ke balkon pribadi Anda untuk menyaksikan matahari terbenam di atas tempat tinggal gua di Goreme di bawahnya.