10 Kastil Paling Cantik Di Spanyol

Untuk sebagian besar, istana Spanyol tidak dibangun untuk menjadi cantik, meskipun ada beberapa pengecualian. Mereka solid, serius dan menyeramkan. Mereka dirancang untuk menahan pengepungan dari semua orang dari penjajah Moor ke raja di provinsi berikutnya. Terkadang royalti tinggal di dalamnya untuk periode yang singkat, namun lebih sering penduduk mereka adalah tahanan politik penguasa penguasa. Untuk mengunjungi istana di Spanyol adalah untuk memahami kekuatan militer abad pertengahan.

10. Kastil Lorca 


Terletak di Provinsi Murcia, Kastil Lorca dirancang untuk menjadi benteng pertahanan. Konsep ini bekerja dengan baik karena tidak pernah secara paksa diambil oleh penyerbu sejak masa konstruksi di abad pertengahan. Ironisnya, salah satu pameran kastil hari ini berhubungan dengan menyerbu sebuah kastil. Benteng ini terletak di sebuah lokasi bekas benteng Muslim, dan merupakan pusat warisan, yang dikenal sebagai Benteng Matahari, yang menawarkan berbagai acara kebudayaan. Benteng dan pamerannya tersebar di area yang luas, yang bisa menimbulkan hambatan bagi pengunjung dengan masalah mobilitas.

9. Kastil Coca 


Kastil Coca unik di antara istana Spanyol: Hanya ada tiga sisi karena dibangun di lereng bukit yang memberikan pertahanan dari penyerang yang menyerang dari belakang. Kastil Coca juga unik karena arsitekturnya dipengaruhi oleh bangsa Moor meskipun dibangun oleh orang-orang Kristen pada abad ke-15. Sebagian interior kastil hancur pada abad yang lalu, namun eksteriornya tetap mempertahankan sentuhan Moor, seperti menara kecil. Kastil Coca dapat dilakukan sebagai perjalanan sehari dari Segovia; kastil ini terbuka untuk umum meski hanya dengan dipandu wisata.

8. Kastil La Mota


Kastil La Mota adalah benteng yang direkonstruksi dengan akar yang berasal dari abad ke-11. Selama berabad-abad, raja-raja Castile dan Aragon berjuang mengatasi hal itu, namun telah menjadi penarik Kastilia sejak abad ke-15. Benteng tersebut mendominasi daerah sekitarnya saat ia berada di sebuah bukit di Medina del Campo di Valladolid Province. Di masa lalu, orang-orang memasuki istana di atas jembatan gantung. Benteng abad pertengahan ini telah direkonstruksi. Pada suatu waktu itu adalah penjara yang terkenal, menampung orang-orang seperti Hernando Pizarro, penakluk Peru, dan Cesare Borgia.

7. Kastil Bellver 


Wisatawan yang ingin mengunjungi Kastil Bellver terlebih dahulu harus ke Majorca, sebuah pulau di lepas pantai Spanyol. Benteng ini unik di antara tidak hanya di Spanyol tapi di Eropa yang lain karena bentuknya melingkar. Tidak hanya di dinding disekitar kastil yang melingkar, tapi begitu pula menara dan kastil itu sendiri. Raja James II dari Majorca membangun benteng tersebut pada abad ke-14. Ini kemudian digunakan sebagai penjara militer bagi tahanan politik dan saat ini menampung sebuah museum bersejarah. Dikelilingi oleh hutan, kastil hari ini menyelenggarakan berbagai acara budaya seperti konser dan merupakan simbol kota Palma.

6. New Castle of Manzanares el Real


New Castle of Manzanares el Real menyajikan gambar yang mengesankan karena benteng abad ke 15 ini adalah salah satu istana terawat terbaik di wilayah Madrid. Klaim lain untuk ketenaran adalah bahwa hal itu ditampilkan dalam sebuah adegan di film epik, El Cid. Benteng ini juga dikenal sebagai Kastil de los Mendoza karena merupakan istana kepresidenan untuk keluarga ini. Dibangun seluruhnya dari granit, Puri enam lantai adalah contoh bagus arsitektur militer Spanyol. Saat ini museum ini memiliki sebuah museum di istana Spanyol.

5. Alcazaba dari Almeria


Terletak di selatan Spanyol, Alcazaba dari Almeria adalah sebuah benteng yang terletak di sebuah bukit yang menghadap ke kota Almeria. Kata "alcazaba" berasal dari kata Arab yang berarti "benteng berdinding, dan inilah Alcazaba dari Almeria. Rumah dan toko bisa ditemukan di dalam struktur. Awalnya dibangun oleh umat Islam pada abad ke 10, ditambahkan pada oleh umat Katolik di tahun-tahun berikutnya. Tokoh-tokoh pengamat mungkin menemukan bagian-bagian dari alcazaba terlihat familier, terutama jika mereka melihat Conan the Barbarian atau Indiana Jones dan Last Crusade.

4. Kastil Penafiel


Saat kastil pergi, Kastil Peñafiel panjangnya, sekitar 150 meter (490 kaki), saat ia berada di sebuah bukit di kota Peñafiel di Valladolid Province. Ada yang mengatakan bahwa garis panjangnya menyerupai sebuah kapal, dengan ketinggian yang hampir 30 meter (100 kaki). Benteng ini, dibangun antara abad kesembilan dan ke-15, membangkitkan kehadiran yang mengesankan saat menyala di malam hari. Hari ini, satu sayap Kastil Peñafiel menyimpan sebuah museum anggur; Sayap yang lain hanya bisa dilihat pada tur berpemandu.

3. Kastil Olite


Sebuah perjalanan ke Kastil Olite adalah untuk mengalami budaya royalti yang berbeda di Spanyol, yaitu kerajaan Navarre di bagian utara negara tersebut. Juga dikenal sebagai Palacio Real de Olite, benteng ini dibangun di atas reruntuhan Romawi abad pertama, meski pembangunan kastil tidak berlangsung sampai beberapa abad kemudian. Berbagai raja ditambahkan ke dalamnya selama bertahun-tahun, menggunakan berbagai gaya arsitektur, dengan menara, halaman dan kebun. Benteng runtuh, meski pemerintah Spanyol telah memulihkannya sejak 1937.

2. Alcazar dari Segovia


Alcazar dari Segovia tidak sesuai dengan cetakan kebanyakan istana di Spanyol, yang dibangun sebagai benteng. Kastil ini sesuai dengan cetakan dongeng kastil Eropa dan dilaporkan menjadi inspirasi bagi Kastil Cinderella di Walt Disney World. Kastil berdiri di atas bukit dan memberi kesan kepada pengunjung seperti kapal berlayar menuju mereka. Royalti tinggal di sini, termasuk Isabella I yang dinobatkan di sini pada tahun 1474. Kastil adalah museum hari ini dengan lukisan dan gudang senjata.

1. Alhambra


Pelancong yang sempat mengunjungi hanya satu kastil di Spanyol harus menjadikannya Alhambra di Granada. Ini adalah struktur paling terkenal di Spanyol. Tidak ada yang seperti itu yang dibandingkan dengan benteng kuno ini, dengan nama yang diterjemahkan sebagai 'Kastil Merah' dalam bahasa Arab. Detail arsitekturnya menakjubkan dan rumit, dan mewakili pengaruh orang Moor yang mendiaminya selama beberapa abad. Karena ini adalah atraksi yang begitu populer, jumlah pengunjung dibatasi; Pejabat Alhambra merekomendasikan pemesanan tiket terlebih dahulu.