10 Objek Wisata Terbaik Di Spanyol

Spanyol adalah kejutan bagi mereka yang memiliki citra harus berjuang untuk ruang handuk di salah satu pantai yang penuh sesak atau menghirup sangria saat menyaksikan pertarungan banteng atau flamenco. Dari monumen kuno yang ditinggalkan oleh Romawi dan Moor, istana abad pertengahan di pedalaman, desa-desa putih di Andalucía pedalaman atau kota-kota yang dinamis di Barcelona dan Madrid, ada campuran atraksi budaya yang hebat di Spanyol.

Pemandangannya bervariasi sama luasnya. Muara evolusioner di Galicia hampir tidak dapat lebih berbeda dari padang pasir Almería atau pegunungan Sierra Nevada yang kasar. Dan kemudian ada banyak pantai berkilauan yang menandakan pantai Spanyol. Meski sibuk di musim panas bahkan di sepanjang pantai wisata besar Costas beberapa pantai yang menyenangkan bisa dengan mudah ditemukan.

Tempat wisata teratas di Spanyol:

10. Palacio Real


Palacio Real (Istana Kerajaan) Madrid adalah kediaman resmi Raja Spanyol meski hanya digunakan untuk upacara kenegaraan. Istana Kerajaan dibangun antara 1738 sampai 1755 dan Raja Carlos III tinggal di istana pada tahun 1764.

9. Running Of The Bulls


Pamplona adalah sebuah kota di Navarra, yang terkenal dengan festival San Fermín yang diadakan setiap tahun mulai tanggal 6-14 Juli. Inti festival adalah El Encierro, the Running of the Bulls, sebuah kegiatan yang melibatkan berlari di depan selusin sapi jantan yang telah dilepaskan, di jalan-jalan kota.

8. La Concha


Dilindungi dari angin kencang oleh tebing curam dan kepulauan, La Concha di San Sebastian dikatakan oleh banyak orang sebagai salah satu pantai kota terbaik di Eropa, apalagi Spanyol. Disini Anda bisa berselancar, menyusuri kawasan pejalan kaki untuk mencari restoran yang bagus dan menikmati pemandangan indah pantai.

7. Kaneduct dari Segovia


Aqueduct dari Segovia adalah salah satu monumen terbaik yang diawetkan yang ditinggalkan oleh orang Romawi di Spanyol. The aqueduct kuno membawa air 16 km (10 mil) dari Sungai Frío ke Segovia dan dibangun dari sekitar 24.000 blok granit besar tanpa menggunakan mortir. Mungkin dibangun sekitar 50 AD itu masih menyediakan air ke kota di abad ke-20.

6. Cuenca


Terletak antara Madrid dan Valencia, Cuenca adalah contoh kota abad pertengahan yang menakjubkan, dibangun di sisi gunung yang curam. Banyak "rumah gantung" dibangun tepat di tepi tebing, menjadikan Cuenca salah satu kota paling mencolok di Spanyol, sebuah permata di provinsi Castilla La Mancha.

5. Ibiza


Ibiza adalah salah satu Kepulauan Balearic di Laut Mediterania, di lepas pantai Spanyol. Pulau ini merupakan salah satu tujuan pesta terpopuler di seluruh Eropa. Selama musim panas, populasi pulau ini berfungsi ganda saat turis berduyun-duyun ke Ibiza untuk menikmati klub malam, bar pantai dan restoran.

4. Sagrada Familia


Sagrada Familia adalah gereja Katolik Roma yang besar di Barcelona, ​​dan salah satu tempat wisata paling terkenal di Spanyol. Ini adalah desain oleh Antoni Gaudí, seorang arsitek Catalan yang mengerjakan proyek ini hampir 40 tahun sampai kematiannya pada tahun 1926. Pembangunan basilika dimulai pada tahun 1882 dan masih belum selesai.

3. El Escorial


Terletak di kaki Sierra de Guadarrama, El Escorial adalah pusat politik kerajaan Spanyol di bawah Raja Philip II. Philip menunjuk Juan Bautista de Toledo sebagai arsitek pada tahun 1559 dan bersama-sama mereka merancang El Escorial sebagai monumen untuk peran Spanyol sebagai pusat dunia Kristen. Hari ini berfungsi sebagai biara, istana kerajaan, museum, dan sekolah.

2. Mezquita dari Kordoba


Mezquita (bahasa Spanyol untuk "Masjid") Cordoba adalah bangunan menarik yang terkenal dengan hutan pilar dan lengkungan di dalam aula utama. Situs ini pada awalnya adalah sebuah kuil Romawi, kemudian sebuah gereja Visigothic, sebelum bangsa Umayyah membangun Mezquita. Setelah Reconquista Spanyol sebuah katedral dibangun di tengah bangunan Moor yang besar.

1. Alhambra


Bagian benteng, bagian istana dan taman bagian Alhambra terletak di dataran tinggi yang menghadap kota Granada di Spanyol selatan. Istana ini dibangun pada abad ke 14 oleh sultan Nasrid. Alhambra sekarang menjadi salah satu tempat wisata utama di Spanyol dan banyak pengunjung datang ke Granada hanya untuk melihat Alhambra.