10 Objek Wisata Terbaik Di Stockholm

Stockholm mengambil kue itu ketika datang ke kota-kota yang indah. Terletak di 14 pulau, ibukota Swedia dipenuhi bangunan abad pertengahan dan arsitektur kontemporer yang inovatif. Sepertiga wilayah di dalam batas kota terdiri dari air, sementara sepertiga lainnya terdiri dari taman dan hutan. Akibatnya, Stockholm adalah salah satu kota paling sehat di Eropa dan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu. Ikhtisar atraksi utama di Stockholm:

10. ABBA Museum


Kapan museum bukan museum? Saat itu ABBA The Museum. ABBA Museum adalah pameran permanen di Swedish Music Hall of Fame. ABBA adalah grup pop Swedia yang mendapatkan ketenaran di seluruh dunia seperti yang dilakukan British Beatles beberapa tahun sebelumnya, juga memberi kami standar seperti "Dancing Queen" dan "Knowing me, mengenal Anda." Musikal "Mamma Mia!" Didasarkan pada lagu. Pameran ini berisi kostum dan pameran interaktif tempat Anda bisa mengeluarkan lagu mereka atau mengenakan kostum mereka secara digital. ABBA bubar 30 tahun yang lalu, namun warisan mereka terus berlanjut.

9. Millesgarden


Pasangan artistik, pelukis Olga Milles dan suaminya, pematung Carl Milles, memberi Stockholm rumah mereka Millesgarden, yang sekarang merupakan museum seni dan taman pahatan, dan tempat mereka dikubur. Diisi dengan lukisan-lukisan besar dan patung-patung megah, rumah itu sendiri adalah karya seni dengan teras, tangga, air mancur dan taman yang rimbun. Situs ini juga berisi studio terbuka yang dibangun untuk mengakomodasi masalah pernapasan Carl Milles yang dibuat oleh debu pemahat. Semua keindahan ini terletak di pulau Lidingo hanya 20 menit dari pusat kota Stockholm.

8. Ostermalm Saluhall


Jika Anda bepergian untuk makan, maka letakkan Ostermalm Saluhall di bagian atas daftar ember Anda. Aula food akhir abad ke-19 penuh dengan makanan - banyak: produk segar dan makanan laut, makanan panggang, daging dan barang lezat lainnya. Anda dapat mengumpulkan fixin untuk piknik atau babi di makanan laut Swedia dan hidangan klasik lainnya atau makanan sehari-hari yang disebut husmanskost di salah satu dari banyak restoran. Bangunan bersejarah ini sedang direnovasi sampai 2018, dengan bisnis pindah ke tempat tinggal sementara di dekatnya.

7. Kungliga Slottet


Kungliga Slottet adalah kediaman resmi keluarga kerajaan Swedia meski hanya digunakan untuk upacara resmi dan terbuka untuk umum. Dengan lebih dari 600 kamar di tujuh lantai, ini adalah salah satu istana terbesar di Eropa. Tidak ada yang nyaman dengan tempat ini! Dirancang pada awal abad ke-18 dan dimodelkan setelah istana Romawi, istana ini menampung ruang kerja keluarga kerajaan, aula untuk fungsi kenegaraan dan Royal Court of Sweden. Istana ini juga merupakan rumah bagi tiga museum: Treasury, museum barang antik dan Museum Kroner, dinamai untuk istana abad pertengahan yang sebelumnya.

6. Museum Terbuka Skansen


Dibangun pada tahun 1891, museum terbuka tertua di dunia, Skansen, adalah tempat yang baik untuk belajar lebih banyak tentang Swedia. Tempat ini hanya memiliki kebun binatang di Stockholm, yang memiliki hewan asli Swedia. Anda juga akan menemukan mini pra-industri tradisional Swedia, dengan 150 peternakan dan bangunan dipindahkan dari bagian lain negara ini. Anda akan melihat staf berkostum yang menunjukkan kerajinan dan aspek kehidupan abad ke-19 lainnya. Terletak di pulau cantik Djurgarden, di situlah banyak festival tradisional Swedia, seperti Lucia dan Midsummer, dirayakan. Nikmati juga pemandangan Stockholm dari sini.

5. Istana Drottningholm 


Swedia memiliki beberapa istana, namun Istana Drottningholm adalah tempat tinggal keluarga kerajaan. Terletak di pulau Lovon, nama istana abad ke 16 ini berarti "pulau ratu." Istana aslinya dibakar pada tahun 1661 namun dibangun kembali. Tempat itu digunakan sebagai tempat tinggal musim panas selama beberapa abad, namun tidak digunakan lagi dan membusuk pada abad ke-19. Sejak itu dimodernisasi dan dipulihkan. Keadaan istana termasuk gereja 1736 yang digunakan oleh penduduk setempat pada hari Minggu terakhir setiap bulan dan sebuah eklektik campuran kebun yang berasal dari abad ke-17. Kebun adalah objek wisata utama di sini.

4. Stadshuset


Stadshuset (Balai Kota) lebih dari sekedar kantor pemerintah. Ini adalah salah satu tempat wisata utama di Stockholm. Ini adalah rumah bagi restoran kelas atas, Stadshuskällaren, dan merupakan tempat perjamuan Hadiah Nobel berlangsung. Sejauh bangunan sejarah pergi, tidak, telah dibangun pada akhir abad ke-20. Balai kota dibuat beberapa ruang, termasuk Blue Hall, rumah bagi organ terbesar Skandinavia dengan 10.270 pipa, dan Golden Hall dengan 18 juta ubin mosaiknya yang menggambarkan sejarah Swedia. Akses tamu ke aula adalah dengan tur berpemandu.

3. Pulau Djurgarden


Apakah Anda ingin berjalan-jalan di hutan atau mengunjungi museum, pulau Djurgarden di Stockholm tengah adalah tempat untuk pergi. Pulau, yang dapat diakses dengan berjalan kaki, feri atau bus, menarik lebih dari 10 juta orang setiap tahunnya yang datang untuk bersantai di tempat wisata paling populer di Stockholm ini. Djurgarden adalah rumah bagi taman hiburan Grona Lund, pelabuhan kapal pesiar, padang rumput, hutan, jalan setapak, museum terbuka tertua di dunia Skansen dan bangunan bersejarah termasuk Istana Rosendal.

2. Museum Vasa


Vasa adalah kapal perang awal abad ke-17 yang, seperti Titanic, tenggelam dalam pelayaran perdananya. Setelah 300 tahun berada di dasar laut, kapal tersebut berhasil diselamatkan menjadi satu-satunya kapal layar yang bertahan hampir 17 abad yang pernah dilestarikan. Hari ini bintang di Museum Vasa, sebuah museum maritim yang merupakan museum paling banyak dikunjungi di Skandinavia. Bangunan museum itu sendiri unik; 384 arsitek mengajukan desain, dengan yang memenangkan atap tembaga dengan tiang setinggi ketinggian Vasa. Vasa dapat dilihat dari enam tingkat. Pameran lainnya berpusat pada sejarah maritim Swedia dan mencakup empat kapal lainnya.

1.Gamla Stan


Kota Tua Stockholm terletak di pulau Stadsholmen. Resmi bernama Staden mellan broama, yang berarti "kota antara jembatan," diketahui secara informal sebagai Gamla Stan. Kota Tua abad pertengahan dipenuhi dengan jalan-jalan batu besar dan arsitektur Jerman Utara. Ini adalah rumah bagi Stortorget persegi besar, tempat pembantaian berdarah pada tahun 1520. Bangunan bersejarah meliputi Istana Kerajaan, Katedral Stockholm dan Den glyden freden, sebuah restoran yang beroperasi sejak 1722. Museum Nobel juga terletak di Gamla Stan.