10 Pantai Terbaik Di Meksiko

Kunjungan ke Meksiko adalah pilihan populer karena berbagai alasan. Ini adalah negara reruntuhan besar, budaya, makanan, dan terutama pantai. Padahal, pecinta pantai biasanya menemukan bahwa pantainya cukup masuk akal untuk mengunjungi Meksiko dengan sendirinya. Garis pantai yang luas meliputi Teluk Meksiko dan Laut Karibia di sebelah timur dan Samudera Pasifik di barat. Bergantung pada wilayah Meksiko yang Anda pilih, pantai dan air di sekitarnya akan berbeda. Beberapa spesies paus, kura-kura, dan hewan besar lainnya juga berbeda antara sisi Atlantik dan Pasifik di negara ini. Berikut adalah lowdown di pantai terbaik di Meksiko:

10. Playa de Akumal 


Daerah snorkeling yang menakjubkan ini dekat Playa Del Carmen memiliki terumbu karang yang membentang dari jarak 20-300 kaki di lepas pantai, menawarkan pemandangan untuk semua tingkat perenang yang berbeda. Kura-kura, ikan tropis dan banyak lagi adalah pemandangan umum di sini, dan airnya cukup aman dan tenang bahkan bagi para snorkel muda untuk dinikmati. Bagi yang tidak snorkeling, pasirnya putih dan airnya tidak bernyawa, jadi sangat indah untuk berenang dan bersantai juga.

9. Bahia Balandra


Ini adalah pantai keluarga utama di wilayah Baja La Paz. Mungkin yang paling terkenal dengan formasi batuan yang disebut Diamond rock, Bahia Balandra adalah perpaduan pasir dan angin yang indah dan formasi batuan yang sudah usang. Tempat ini terlindung hampir ke segala arah untuk berenang yang aman, dan lokasinya cukup dangkal sehingga air dingin di Pasifik hangat di awal sini. Karena fasilitasnya tidak di pinggir pantai, seringkali tidak sesibuk pantai lokal lainnya.

8. Playa del Carmen 


Pantai di sini indah - bagi yang suka bersantai, pasirnya bersih dan airnya tenang. Meski sering macet dengan orang Eropa, dalam banyak hal Playa del Carmen masih terasa seperti desa nelayan yang sepi dulu. Campuran resor besar dan hotel kecil, pengunjung kapal pesiar, dan akses kapal mudah ke Cozumel dan Mesoamerican Barrier Reef menjadikan lokasi ini sebagai tempat favorit untuk dapat menjelajah ke pelabuhan lain, sambil tetap menikmati air Meksiko, pasir dan pasir terbaik. keramahan.

7. Zipolite 


Sisa-sisa dari hari-hari hippie, pantai ini dikenal sebagai pusat cinta gratis dari tahun 60an sampai 80an, dan sebuah tujuan penarikan budaya yang besar. Ini mendapatkan ketenaran sebagai salah satu dari sedikit pantai telanjang di Meksiko, meskipun sebagian besar kulit berjemur tetap berpakaian. Hari ini, ia menarik kelas internasional pecinta matahari, guru yoga bertelanjang dada dan peselancar. Meski masih banyak penginapan hemat, sejumlah hotel kelas menengah dan restoran berkelas berdiri di ujung barat desa. Tiang yang berbatu melawan arsitektur bundar berlapis merah adalah pemandangan yang mengesankan, dan ombak berdebar sangat bagus untuk aktivitas air yang lebih kencang.

6. Pantai Puerto Vallarta 


Kota resor Pacific oceanside ini terletak di sepanjang serangkaian pantai yang bisa menyenangkan hampir semua pengunjung. Coves terlindungi membuat tujuan snorkeling yang hebat sementara ada juga kesempatan untuk menonton ikan paus dan memancing di laut dalam. Ini adalah salah satu kota resor yang paling populer di Meksiko, dan satu melihat garis pantai membuatnya sangat jelas mengapa ini benar. Kota ini merupakan perpaduan yang menarik antara kawasan resor yang luas, dan Zona Romantica sentral, di mana kota tua, toko-toko kuno, dan hotel-hotel yang lebih kecil berbohong. Sebagian besar arsitektur tua dan pesona kota tua ditemukan di sini, diapit oleh daerah resor yang lebih besar dan baru, dan "Gringo Gulch", area perumahan dengan rumah-rumah besar dan asing.

5. Playa La Ropa 


The "Beach of Clothing" mendapat namanya saat sebuah galleon Spanyol hancur, dan muatan kain berwarna-warni dicuci di sepanjang pantai ini. Hari ini, ini adalah pantai olahraga air utama untuk Ixtapa. Parasailing, jet ski dan kucing hobie semuanya tersedia untuk disewa di sini, dan ada sejumlah besar restoran untuk dinikmati setelah tamasya yang bagus ke air. Sambil menjauhi berenang di sungai di ujung pantai, bagaimanapun, seperti yang dikenal dengan buaya.

4. Pantai Cancun 


Tujuan liburan Cancun terkenal dengan pantainya yang indah dan perairan biru kehijauan. Strip di sepanjang pantai Teluk Meksiko ini penuh dengan berbagai resort, restoran dan pertokoan yang merupakan tempat yang bagus untuk tinggal dan bermain. Daerah ini mengingatkan pada strip Vegas, dengan semua resor yang berdekatan satu sama lain, dengan pasir di sekitar mereka. Ada selusin pantai terdekat untuk check out juga, dengan kura-kura, menonton ikan paus, snorkeling dan masih banyak lagi yang harus dilakukan di sini.

3. Playa del Amor


Terletak di pertemuan antara Laut Cortez dan Samudera Pasifik, dua sisi Playa del Amor yang terpencil (Pantai Lover's) adalah salah satu pantai paling terkenal di Meksiko. Pantai ini mudah diakses dengan perahu air dari marina Cabo San Lucas. Itu layak dikunjungi - dengan formasi batuan Land's End yang menjulang tinggi, pemandangan laut yang tak ada habisnya, dan snorkeling yang hebat di lautan sisi Cortez, tempat ini sangat indah. Pelancong harus diperingatkan meskipun ombak itu bisa menjadi sangat kasar di ujung Pasifik.

2. Playa Norte


Isla Mujeres di lepas pantai Cancun sangat populer untuk bersantai dan melihat satwa liar. Kura-kura laut dan hiu paus adalah dua dari spesies yang paling populer untuk dilihat di sini. Ujung utara pulau ini adalah Playa Norte yang memiliki hamparan pasir yang luas yang dilapisi pohon palem dan juga beberapa restoran dan bar tepi pantai. Sementara beberapa datang ke sini untuk menjauh dari hot spot musim semi di Cancun, tidak perlu merasa terisolasi di sini. Ini adalah pantai yang bagus untuk para pengamat partiers dan satwa liar, dan hanya berjarak singkat dari daratan.

1. Tulum


Bagi pecinta sejarah, pantai ini berada dalam bayang-bayang reruntuhan Maya Maya yang terkenal. Meskipun ini saja akan menjadikannya sebagai tujuan wisata, pantainya yang berpasir lebar di sini juga mendapatkan ketenaran mereka sendiri. Terletak di ujung selatan Riviera Maya, pantai di Tulum memiliki pasir putih murni, pohon palem dan air pirus yang menciptakan liburan pantai klasik yang setiap orang impikan pada hari bersalju. Terletak sekitar dua jam di selatan Cancun, kawasan ini memiliki hotel pantai yang bagus untuk tinggal dan bersantai sambil menikmati pantai.