10 Resor All-Inclusive Terbaik Di Meksiko

Meksiko adalah tujuan liburan yang populer yang menawarkan liburan lengkap yang disukai oleh wisatawan yang ingin tahu berapa biaya liburan mereka di muka. Pelancong perlu memeriksa fasilitas yang termasuk dalam daftar semua termasuk karena ini bervariasi menurut resor. Beberapa termasuk golf, olahraga air bermotor dan perawatan spa sementara yang lain mengenakan biaya untuk mereka. Beberapa resor all-inclusive di Meksiko adalah orang dewasa-hanya sementara yang lain berorientasi keluarga.

10. El Cid Marina Beach Hotel


El Cid Marina Beach Hotel di Mazatlan adalah resor yang berorientasi keluarga, dengan dua anak di bawah usia 12 tahun yang menginap di kamar orang tua mereka. Dekat dengan pantai, resor ini memiliki bar kolam renang untuk orang dewasa dan kolam renang terpisah untuk anak-anak. Kayak, berselancar dan boogie boarding termasuk dalam tarif semua termasuk. Hotel 210 kamar juga menawarkan dapur kecil di kamar serta parkir gratis untuk para tamu dengan mobil. Resor biaya untuk internet nirkabel.

9. El Cozumeleno Beach Resort


El Cozumeleno Beach Resort terletak di Pulau Cozumel di Laut Karibia. Terletak di pantai berpasir putih, resor ini sangat cocok untuk orang dewasa dan keluarga yang menyukai olahraga air karena para tamu dapat belajar snorkeling dan menyelam scuba, pergi kayak dan parasailing, naik pelari gelombang atau ikan. Tamu yang lebih suka memukul tautan bisa mendapatkan golf diskon di country club di seberang jalan. Resor ini memiliki kode berpakaian untuk restoran fine dining-nya; pakaian santai dapat diterima di restoran lainnya.

8. Le Blanc Spa Resort


Le Blanc Spa Resort Cancun menggambarkan dirinya sebagai "pengalaman mewah tertinggi." Resor ini hanya untuk orang dewasa yang ingin dimanjakan melalui kelas perawatan spa, yoga dan kelas pilates. Alih-alih kredit resor, pegolf dapat memilih bermain tak terbatas di Moon Spa and Golf Club, sebuah lapangan 27 lubang yang dirancang oleh Jack Nicklaus. Pengunjung dapat memanjakan diri dengan santapan di salah satu dari empat restoran yang menyajikan aneka masakan internasional. Resor ini terletak di pantai berpasir putih dan berjarak 1,6 km dari tempat perbelanjaan.

7. Iberostar Cancun


Iberostar Cancun adalah properti berorientasi keluarga yang juga melayani konvensi. Terletak di pantai berpasir putih, resor ini memiliki akomodasi mulai dari kamar hingga vila. Ini memiliki lapangan golf 18 lubang dan lapangan sepak bola peraturan. Resor ini menawarkan kegiatan sesuai usia untuk anak-anak berusia empat sampai 12 tahun di Lucy's Kid Club sedangkan Klub remaja adalah untuk remaja berusia 13 sampai 17. Ada juga taman air yang dapat dinikmati anak-anak sementara orang tua memiliki pijat di tepi pantai.

6. Pueblo Bonito Pacifica Resort


Pueblo Bonito Pacifica Resort, terletak di Cabo San Lucas di ujung Baja California, adalah resor golf dan spa yang melayani orang dewasa. Resor, yang memiliki pantai pribadi, memiliki lima restoran, beberapa menghadap ke laut; spa yang terinspirasi kesehatan, dan akomodasi yang menawarkan pemandangan Samudra Pasifik dari balkon atau teras mereka sendiri. Resor mewah ini menekankan aktivitas kesehatan sehari-hari dalam suasana yang terpencil. Anggur dan tequila tastings ada di agenda kegiatan.

5. Excellence Playa Mujeres Resort


Excellence Playa Mujeres Resort Hotel adalah resor khusus orang dewasa di Cancun, melayani pasangan dalam suasana romantis. Resor semua suite ini memiliki sembilan restoran dan tujuh kolam renang. Terletak di pantai berpasir putih, para tamu yang bisa merobek diri dari makan bisa mengurangi kalori di pusat kebugaran, jalan jogging, bersepeda atau olahraga air seperti snorkeling, kayak atau water boarding. Resor ini memiliki galeri belanja tersendiri.

4. Istana Cozumel


Penyelam scuba akan menyukai Istana Cozumel, yang terletak di pantai Cozumel dekat terumbu karang terbesar kedua di dunia. Olahraga air snorkeling dan non-bermotor termasuk dalam harga paket. Resor ini memiliki 4 kolam renang bagi mereka yang lebih memilih untuk tetap berada di luar air asin. 175 kamar resor menggabungkan dekorasi modern dengan arsitektur tradisional Meksiko. Downtown San Miguel berjarak hanya beberapa menit berjalan kaki. Resor yang berorientasi keluarga ini juga menawarkan Kids Club. Hiburan malam menampilkan beragam tindakan.

3. Melia Cabo Real Resort


Sebuah tema Maya menghiasi 306 kamar mewah di Melia Cabo Real All-Inclusive Beach & Golf Resort, terletak hanya 20 menit dari Cabo San Lucas. Resor ini menawarkan pemandangan gurun di satu sisi dan Samudera Pasifik dan Laut Cortez di sisi lain. Lokasinya yang terpencil menawarkan satu-satunya kolam renang yang aman di daerah ini, merupakan fitur penting bagi orang tua dengan anak-anak yang suka berenang di laut. Klub anak-anak menawarkan aktivitas untuk anak-anak sementara orang tua menabrak lapangan tenis atau tautan di lapangan 18 lubang yang dirancang oleh Robert Trent Jones Jr.

2. Royal Resort


Royal Resort Playa del Carmen adalah resor tepi pantai di Playa del Carmen yang trendi di sisi Karibia Meksiko yang melayani orang dewasa. Tamu harus berusia minimal 16 tahun untuk tinggal di salah satu dari 513 suite mewah. Fitur inovatif dari resor Riviera Maya ini memungkinkan para tamu check in dalam waktu 48 jam untuk memilih suite mereka secara online dari yang tersedia. Daftar fasilitas yang termasuk di resor lengkap ini di Meksiko cukup panjang, dan termasuk layanan tunggu di pantai, menu bantal, dan anggur dan tequila tastings.

1. Secrets Maroma Beach


Secrets Maroma Beach Riviera adalah resor khusus orang dewasa lainnya di Meksiko yang memenangkan sambutan hangat dari para tamu sebagai tempat tujuan pernikahan dan bulan madu. Terletak di pantai berpasir putih pribadi di Cancun, resor ini menawarkan banyak hal untuk para tamu aktif, termasuk kayak, perahu pribadi untuk ditunggang, snorkeling, tenis, jalur hiking terdekat dan golf mini. Berbagai pijat juga ditawarkan untuk mengatasi masalah dari semua aktivitas ini.