10 Resor Pantai Terbaik Di Turki

Wisatawan yang mencari liburan pantai mungkin ingin mempertimbangkan Riviera Turki. Di sana, para tamu dikelilingi oleh kemewahan, belum lagi berbagai macam aktivitas air dari seluncuran hingga selancar angin hingga sekedar bersantai di pantai. Atau mereka dapat bersantai dengan perawatan spa atau pemandian tradisional Turki. Selain itu, resor ini menawarkan banyak masakan internasional dan pusat kebugaran untuk memenuhi kalori tersebut. Sebagian besar resor pantai terbaik di Turki dapat ditemukan antara Antalya dan Alanya, dengan beberapa dekat Bodrum dan Oludeniz.

10. Kempinski Hotel Barbaros Bay


Kempinski Hotel Barbaros Bay dekat dengan Bodrum adalah resor santai yang mewah dengan pantai pribadi di Laut Aegea. Ini menawarkan kegiatan yang tidak ditemukan di resor Riviera Turki lainnya, seperti sekolah berlayar dan kelas selam. Para tamu juga dapat naik catamaran, pergi selancar angin, atau mendaki atau bersepeda di perbukitan di sekitarnya. Kempinski menawarkan klub anak-anak saat anak-anak dan orang tua menginginkan istirahat yang sangat dibutuhkan satu sama lain. Hotel ini juga memanjakan hewan peliharaan dengan tempat tidur mereka sendiri dan makanan istimewa.

9. Desa Liburan Gypsophila


Terletak antara Alanya dan Side, Gypsophila Holiday Village adalah properti yang lebih tua yang memiliki 404 kamar. Menawarkan aktivitas terbatas, namun memiliki kolam renang, pusat kebugaran dan akses internet. Ini memiliki hanya satu restoran tapi itu salah satu Buffet kaki paling luas di Riviera Turki. Kamar memiliki balkon yang menghadap ke kolam renang atau taman.

8. Hilton Dalaman Resort


Hilton Dalaman Resort And Spa adalah resor pemenang penghargaan yang hanya 10 menit berjalan kaki dari pusat kota Sarigerme. Resor ini memiliki pantai pribadi dengan cabanas untuk digunakan para tamu serta 10 kolam renang indoor dan outdoor. Beragam aktivitas air ditawarkan, begitu juga spa dan pusat bisnis. Para tamu harus bersiap untuk membuat pilihan sulit ketika harus makan karena Hilton Dalaman Resort And Spa menawarkan 23 restoran dan bar.

7. Hotel Royal Wings 


Hotel Royal Wings , terletak 18 km (11 mil) dari pusat kota Antalya, akan membuat para tamu sibuk sehingga mereka tidak punya waktu untuk pergi ke kota. Tamu dengan anak-anak akan menyukai hotel ini karena memiliki sembilan seluncuran air. Berjarak hanya beberapa menit berjalan kaki dari pantai, Royal Wings Hotel menawarkan aktivitas terorganisir di siang hari dan pertunjukan live di malam hari. Letaknya di lahan seluas 18 hektar dengan lanskap yang indah.

6. Hotel Club Belcekiz Beach 


Hotel Club Belcekiz Beach di Oludeniz seperti pelangi di malam hari, dengan lampu berwarna dapat ditemukan di mana-mana dari lantai dansa hingga sisi kolam renang di seluruh resor. Resor ini menawarkan pengaturan taman yang damai, dengan kamar-kamar yang memiliki pemandangan kolam renang, gunung atau taman. Hotel Club Belcekiz Beach memiliki empat restoran, termasuk yang menyajikan gaya prasmanan, serta lima bar dan sebuah klub malam dengan malam DJ. Parkir gratis tersedia di tempat.

5. D-Hotel Maris


Selain menawarkan kolam yang menghadap ke tepi pantai, D-Hotel Maris adalah tempat yang tepat untuk menyelam dan snorkeling. Landlubber akan senang berada di dekat jalur hiking dan bersepeda, atau mereka mungkin memilih untuk menunggang kuda di perbukitan yang mengelilingi D-Hotel. Marmaris Dolphinarium-Aquapark dan Aqua Dream Water Park juga dekat. Kamar ber-AC hanya didekorasi dengan selera tinggi dan menawarkan brankas yang cukup besar untuk menampung laptop. Resor ini juga memiliki empat restoran dan spa dengan layanan lengkap. Akses WiFi gratis terletak di seluruh resor.

4. Calista Luxury Resort


Calista Luxury Resort mungkin terletak satu jam dari bandara Antalya, namun fasilitasnya lebih dari sekadar tempat untuk berkendara. Sebuah resor pantai all-inclusive, properti ini menawarkan lima lapangan tenis yang diterangi untuk bermain malam, lapangan sepak bola dan spa besar yang menawarkan berbagai perawatan santai. Pegolf akan menghargai 10 kursus yang berada dalam radius empat mil. Makan di sini bisa menjadi tantangan, bagaimanapun, karena resor ini memiliki 10 restoran yang menyajikan aneka masakan internasional.

3. Hotel Royal Dragon 


Sebuah resor bertema Cina adalah tentang hal terakhir yang orang harapkan di Turki, tapi itulah yang dilakukan Royal Dragon Hotel. Dengan naga yang menghiasi atap pintu masuk, resor mewah ini menggabungkan arsitektur tradisional China dengan fasilitas modern seperti seluncuran air, bowling dan ruang kebugaran. Semua kamar memiliki balkon pribadi untuk para tamu yang lebih memilih untuk bersantai di dalam daripada di tepi kolam renang.

2. Barut Lara


Barut Lara Resort Spa & Suites dipamerkan dalam suasana yang mengagumkan: pemandangan laut dan taman hijau yang dipelihara dengan hati-hati. Tapi properti tepi pantai ini, terletak 10 km (6 mil) dari bandara Antalya, menawarkan lebih banyak lagi. Para tamu dapat bersantai di tepi pantai, berenang di kolam renang indoor dan outdoor, mengunjungi spa atau memiliki pemandian Turki. Dengan ruang kebugaran yang lengkap untuk tamu yang lebih aktif serta ruang bermain untuk anak-anak, inilah salah satu resor pantai terbaik di Turki.

1. Delphin Diva Premiere


Terletak hanya sembilan mil dari pusat kota Antalya, Delphin Diva Premiere menawarkan banyak kegiatan untuk membuat orang-orang di resor tepi pantai mewah ini. Para tamu dapat bermain-main di pantai pribadi atau berenang di kolam renang dengan seluncuran sendiri. Ada juga lapangan tenis dan arena bowling untuk tamu yang lebih aktif, yang dapat bersantap di salah satu dari beberapa restoran masakan internasional di antaranya. Semua kamar memiliki balkon pribadi. Parkir gratis tersedia untuk para tamu yang datang dengan mobil sendiri.