10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Skotlandia

Skotlandia, tanah legenda, sejarah yang kompleks dan beberapa pemandangan paling indah di dunia, memanggil alam petualang di dalam diri kita. Rasakan tempat yang menginspirasi film epik "Braveheart". Benar-benar tempat dengan sesuatu untuk semua orang, Skotlandia adalah negara kecil yang memberi dampak besar pada semua orang yang melewatinya.

Sekilas, pemandangan Skotlandia sangat keras: benteng firasat di puncak bukit dan tebing, dataran rendah yang sepi. . . Tapi luangkan waktu di sini dan Anda akan segera menyadari bahwa Skotlandia memiliki keunikan tersendiri: dataran tinggi yang menakjubkan yang dibuat untuk hiking dan berjalan-jalan, garis pantai yang kumuh, monumen yang merupakan peringatan indah dari pertempuran yang telah lalu, dan danau biru dan sungai yang dibuat untuk memancing. Skotlandia adalah tanah legenda dan asmara, dari Robert the Bruce dan Macbeth hingga danau monster dan Mary Queen of Scots yang tragis. Dan, ya, pria sejati mengenakan rok di sini. Ikhtisar tempat terbaik untuk dikunjungi di Skotlandia:

10. Orkney


Tujuh puluh pulau, termasuk 20 yang dihuni, membentuk Kepulauan Orkney, sebuah kepulauan di lepas pantai utara Skotlandia. Penduduk Orkney mengawal orang-orang Romawi beberapa ribu tahun yang lalu, dan pernah menjadi bagian dari Norwegia. Ini memiliki beberapa situs Neolitik terbaik yang diawetkan dan tertua di Eropa. Cincin Brodgar pra-sejarah, lingkaran formasi batu yang digunakan dalam ritual, adalah harus-lihat. Pulau-pulau adalah tempat yang baik untuk melihat anjing laut dan puffins, serta berbagai seni lokal di galeri dan museum. Ibukota Kirkwall adalah kota terbesar di kepulauan.

9. Glasgow


Sekarang kota terbesar di Skotlandia, Glasgow berasal dari masa prasejarah di Sungai Clyde. Pelabuhan terbesar di Inggris, pernah menjadi pusat penting untuk pembuatan kapal dan perdagangan dengan Amerika Utara. Tempat yang bagus untuk dikunjungi, di mana Anda bisa melibatkan diri dalam persahabatan, pesona dan musik - kota ini menyelenggarakan 130 pertunjukan musik rata-rata per minggu. Anda akan menemukan bangunan abad pertengahan yang bersejarah seperti Katedral Glasgow dan Tembok Antonine yang lama, surga shopaholic dengan lebih dari 1.500 toko untuk menggoda dompet Anda dan berbagai acara olahraga. Berjalan-jalanlah di atas bukit di atas kota untuk pemandangan yang indah.

8. St Andrews


Orang-orang pergi ke St. Andrews, sebuah kota di timur laut Edinburgh, karena berbagai alasan. Mereka pergi untuk belajar: Universitas St. Andrews adalah yang tertua ketiga di dunia berbahasa Inggris. Mereka pergi untuk bermain golf: St Andrews adalah rumah golf dan tempat paling sering di Kejuaraan Terbuka. Mereka pergi untuk bersantai: St Andrews adalah kota resor pantai yang menyenangkan. Mereka mencari sejarah: melihat Kastil St. Andrews duduk di tebing yang menghadap ke laut dan kota. Atau, mereka mungkin pergi untuk berdoa: Katedral St. Andrews pernah menjadi katedral terbesar di Skotlandia; Sekarang di reruntuhan.

7. Inverness


Kota paling utara di Inggris, Inverness, adalah pintu gerbang ke Dataran Tinggi Skotlandia. Terletak di ujung utara Loch Ness, Inverness adalah tempat yang baik untuk dikunjungi di Skotlandia jika Anda suka berjalan kaki. Berjalanlah menyusuri Sungai Ness ke Kepulauan Ness, Terusan Caledonian atau Gereja-Gereja di sepanjang Sungai. Berjalan-jalanlah, juga melalui Old Town dengan bangunan batu tua dan pasar Victoria tempat Anda bisa membeli kerajinan. Berjalan-jalan di Kastil Inverness abad ke-19, tapi jangan berharap bisa melihat ke dalam kecuali Anda nakal karena kastil saat ini menyediakan layanan pengadilan setempat di Skotlandia. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mengucapkan doa di Katedral Inverness yang indah.

6. Loch Lomond dan Trossachs


Aye, Loch Lomond adalah danau bonnie. 'Ini bukan berarti, karena ini adalah danau pedalaman terbesar di Inggris. Danau ini berisi lebih dari 30 pulau, termasuk Inchmurrin, pulau terbesar di perairan tawar di Kepulauan Inggris. Pada tahun 2002, dikombinasikan dengan Trossachs, sebuah hutan kecil yang glen, untuk membuat Taman Nasional Loch Lomond dan Trossachs. Pemandangan, termasuk tujuh air terjun, akan menarik napas Anda. Kegiatan di luar ruangan berlimpah, dimulai dengan memancing, bermain golf dan berjalan santai dan berakhir dengan berkemah, bersepeda dan mendaki. Berencana untuk mengunjungi Inchcailloch untuk melihat reruntuhan gereja purba dan tempat pemakaman.

5. Stirling


Serigala adalah hewan terhormat di kota Stirling Skotlandia tengah. Menurut legenda setempat, seekor serigala melolong saat Viking hendak menyerang, sehingga memperingatkan penduduk desa untuk menyerang sehingga mereka bisa menyelamatkan rumah mereka. Stirling adalah tempat yang baik untuk melihat sebuah kota abad pertengahan Skotlandia, lengkap dengan benteng yang mengesankan, kastil dan gereja abad ke 12 di mana putra Mary Queen of Scots 'King James VI dinobatkan pada tahun 1557. Gereja Holy Rude masih melakukan pelayanan pada hari Minggu. Stirling juga merupakan alasan menginjak Robert si Bruce yang legendaris.

4. Glencoe


Salah satu lembah atau lembah paling terkenal di Skotlandia, Glencoe cantik sekali dalam kekejamannya. Terletak 26 km (16 mil) selatan Fort William, Glencoe terletak di antara perbukitan dan pegunungan, termasuk piramida-seperti Buachaille Etive Mor. Saat Anda melewati lembah berbentuk U ini, waspadalah terhadap monumen yang memperingati pembantaian 1692 di Glencoe saat Argyll menyergap MacDonalds. Glencoe sangat populer di kalangan pejalan kaki dan pemanjat tebing dengan jalur yang bisa diakses dari jalan. Glencoe sangat populer di kalangan pendaki musim dingin dan pemain ski karena ini adalah arena ski terdekat dengan Glasgow.

3. Hebrides


Jika Anda menyukai sastra dan musik Gaelik Skotlandia, Kepulauan Hebrida hanyalah tempat untuk memanjakan hasrat Anda. Sebuah kepulauan di lepas pantai barat Skotlandia, Hebrida dikenal karena budaya ini. Di sinilah George Orwell menulis 1984. Kepulauan yang berangin kencang memiliki keindahan yang tenang bagi mereka. Lebih dari 50 pulau, termasuk Isle of Skye, membentuk Hebrida Dalam dan Luar. Pulau-pulau memiliki pantai yang bagus dan Anda cenderung melihat anjing laut dan burung laut. Kemas sepatu hiking itu karena Hebrides adalah tentang alam bebas di luar.

2. Edinburgh


Terletak di Firth of Forth, Edinburgh adalah ibu kota Skotlandia dan telah menjabat sebagai tempat kedudukan Parlemen sejak abad ke-15. Kota ini memiliki jumlah besar sekali hal untuk dilihat dan dilakukan, dan merupakan tujuan wisata terpopuler kedua setelah London di Inggris Raya. Tentu saja, Anda pasti ingin melihat kastilnya yang terkenal dan Royal Mile, rute utama melewati Old Town. Edinburgh adalah kota yang terkenal dengan banyak festivalnya, termasuk Fringe, festival seni internasional terbesar di dunia, dan Tattoo Militer. Anda bisa mengenali kota ini sebagai setting beberapa film, termasuk The Prime dari Miss Jean Brodie dan The Da Vinci Code.

1. Loch Ness


Sebagian besar wisatawan mengunjungi Loch Ness dengan satu hal dalam pikiran: Mereka ingin melihat Nessie, wanita legendaris danau. Anda mungkin tidak akan melihat Monster Loch Ness, tapi pelayaran di danau adalah cara yang menyenangkan untuk mencari. Loch Ness cukup dalam, lebih dari 230 meter (750 kaki) di beberapa tempat, menawarkan banyak tempat persembunyian untuk Nessie. Ini sangat besar, menahan lebih banyak air tawar daripada semua danau di Inggris dan Wales. Berjalan-jalanlah di sepanjang danau atau mengunjungi desa-desa kuno, termasuk Drumnadrochit, rumah pusat pameran Loch Ness, yang tersebar di sekitar danau.