5 Hari di Spanyol : Tur Dari Madrid Ke Andalucía

Setelah Anda melihat Madrid, perjalanan 5 hari ke wilayah Andalusia di Spanyol ini merupakan perpanjangan logis dari rencana perjalanan Anda. Ini adalah tempat yang baik untuk melibatkan diri dalam sejarah Spanyol. Anda akan melihat reruntuhan Romawi dan arsitektur Muslim anggun serta mengetahui lebih banyak tentang Inkuisisi Spanyol. Andalusia dikenal dengan tarian flamenco dan adu banteng, belum lagi masakan lezat. 5 hari di tur Spanyol ini mengurus semua akomodasi hotel Anda, transportasi pelatih, sarapan setiap hari, dan beberapa makan malam. 

Highlight

-Tur 5 hari di Toledo dan kota Andalusia yang paling terkenal di Spanyol
-Lihatlah pemandangan wisata Sevilla, Granada, Toledo dan Cordoba
-Kagumi Granada's Alhambra and Generalife Gardens
-Upgradable untuk tur 6 hari dengan berhenti di Caceres dan malam di Cordoba
-Transportasi dengan pelatih ber-AC

Hari ke 1 : Madrid - Cordoba - Sevilla


Dihuni sejak 35.000 SM, Cordoba adalah kota terpadat di dunia pada abad ke-10. Saat ini, ada sekitar 300.000 orang. Terletak di Sungai Guadalquivir, Cordoba diperintah oleh orang Romawi dan kemudian oleh umat Islam, yang meninggalkan cap mereka di kota. Anda pasti ingin mengunjungi Mezquita, sebuah masjid abad ke-10 yang diubah menjadi katedral. Jika Anda di sini pada awal Februari, karnaval, yang diperintah oleh seorang sultan dan sultana, adalah suatu keharusan. Atraksi penting lainnya termasuk kuartal Yahudi, alcazar, tembok kota dan Callejon de las Flores, jalan kota yang paling banyak difoto.

Bermalam: Catalonia Santa Justa kelas standar atau kelas superior Melia Lebreros di Seville (Sarapan dan makan malam termasuk)

Hari ke 2 : Sevilla


Sevilla memiliki banyak hal untuk itu: satu-satunya pelabuhan sungai di Spanyol; Kota Tua terbesar keempat di Eropa; Katedral St. Mary of the Sea, salah satu katedral abad pertengahan terbesar di Eropa, dan makanan lezat - ini adalah ibukota tapas yang memproklamirkan diri di dunia. Katedral ini dibangun di atas lokasi bekas masjid. Jika Anda energik, Anda bisa naik ke puncak menara. Anda mungkin mengenali Alcazar abad ke-12, yang telah ditampilkan di Game of Thrones. Setelah mengikuti tur kota terpandu Anda bisa meluangkan waktu mengembara melalui Old Town yang indah di sore hari dan masuk ke museum atau dua.

Semalam: kelas standar Sol Principe Catalonia Santa Justa atau Melia Lebreros kelas unggul di Seville (Sarapan dan makan malam termasuk)

Hari ke 3 : Sevilla - Ronda - Costa del Sol


Seperti banyak kota Andalusia, Ronda berasal dari masa prasejarah. Ini berarti Anda ingin mengunjungi lukisan batu di Cueva de la Pieta. Diperintah selama berabad-abad oleh orang-orang Fenisia, Romawi, Berber dan Muslim, Ronda membawa budaya unik ke meja. Keluarga Romero yang terkenal memperdayai adu banteng Spanyol, termasuk menggunakan jubah, pada abad ke-19. Ronda memiliki cincin adu banteng tertua di Spanyol yang digunakan untuk Corrida Goyesca tahunan. Pemandangan paling atas mencakup tiga jembatan yang membentang di atas Sungai Guadalquivir, dan Kota Tua, yang dijelaskan dalam buku-buku karya Ernest Hemingway dan Orson Welles.


Setelah berkeliling dengan berbagai kelezatan sejarah yang ditawarkan Andalusia, inilah saatnya untuk berjemur di Torremolinos di Costa del Sol. Kota resor ini dikenal dengan pantai berpasir yang bersih, menjadikannya sempurna bagi Anda berjemur dan pesiar pantai. Berjalan-jalanlah di sepanjang Laut Mediterania di Promenade Maritimo; Jika Anda berjalan cukup lama, Anda akan sampai di La Canhuela, sebuah desa nelayan tua yang indah. Nikmati makanan laut di restoran tepi pantai. Mungkin Anda akan punya waktu untuk menikmati taman umum dan taman hiburan Torremoluna - kota ini telah menanam lebih dari seribu jenis pohon.

Semalam: kelas standar Hotel Son Don Pablo / Don Marco atau yang serupa di Costa del Sol (sarapan dan makan malam termasuk)

Hari ke 4 : Granada


Ah, kemuliaan Granada! Orang-orang datang ke sini dari seluruh dunia untuk mengunjungi Alhambra, kompleks istana Moor yang megah yang bahkan lebih indah saat menyala di malam hari. Luangkan waktu mengembara melalui Generalife, sebuah taman yang telah disebut "surga di bumi." Hanya berkeliaran di Old Granada adalah perawatan untuk mata - pastikan Anda memiliki persediaan kartu memori dengan Anda. Kemudian rendam tubuh Anda yang letih di bak mandi Arab dan akhiri acara flamenco Gypsy Zambra.

Bermalam: Hotel kelas atas Los Angeles atau kelas superior Abades Nevada Palace di Granada (Sarapan dan makan malam termasuk)

Hari ke 5 : Granada - Toledo - Madrid


Toledo adalah tempat yang tepat untuk mengakhiri tur angin puyuh Anda di Andalusia. Kota berdinding abad pertengahan ini berada di atas sebuah gunung yang menghadap ke Sungai Tagus. Kota Tua itu spektakuler; Jika Anda tidak melakukan sesuatu selain mengembara melalui itu, kunjungan Anda akan berhasil. Selama Anda berada di sini, bagaimanapun, meluangkan waktu untuk mengunjungi Katedral Toledo yang luar biasa dan Gereja Santo Tomé, yang menjadi tempat lukisan karya El Greco. Tengara Toledo lainnya adalah Sinagoga St. Mary the White, yang juga berfungsi sebagai masjid dan gereja Kristen - Toledo Lama adalah tempat di mana umat Islam, Kristen dan Yahudi hidup berdampingan dengan damai. Setelah Toledo kembali ke Madrid di mana tur lima hari Anda di Spanyol berakhir.