7 Resor Pantai Terbaik Di Kamboja

Sebagian besar hotel pantai di Kamboja dapat ditemukan di Sihanoukville, tujuan pantai di negara ini. Sihanoukville sudah menarik jetset Kamboja ke pantai keemasannya pada tahun 60an namun partai tersebut sampai pada akhir yang mendadak pada tahun 1970 ketika Kamboja turun ke dalam perang sipil. Beberapa backpacker pemberani kembali ke Sihanoukville setelah perdamaian kembali pada tahun 1993 dan sejak saat itu jumlah pengunjung meningkat dengan mantap. Setelah 30 tahun tinggal hanya hantu, Hotel Kemerdekaan berjalan dan berjalan lagi dan semakin banyak Khmers dan ekspatriat datang ke Sihanoukville untuk menjalankan bar dan restoran. Daftar ini menyajikan resort pantai terbaik di Kamboja, yang dinilai oleh pengunjung.

7. Tranquility Guesthouse


Tranquility Guesthouse membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik. Fasilitas kamar mencakup balkon atau teras. Bersama dengan lokasinya yang strategis di Sihanoukville, hotel ini juga menawarkan berbagai layanan dan fasilitas untuk para tamu seperti restoran dan bar.

6. La Reserve Hotel Sihanoukville


La Reserve Hotel terletak dekat dengan pusat kota Sihanoukville. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu. Setiap kamar tamu dilengkapi dengan AC, akses internet nirkabel dan tv. Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Sihanoukville ini termasuk bar, restoran, layanan kamar, dan kolam renang.

Update: Ternyata, hotel ini sudah tutup


5. Resor Beach Club


Terletak berjalan kaki lima menit yang lembut ke pasir Ochheuteal yang tampaknya tak ada habisnya, Beach Club Resort adalah hotel mid-range butik utama Sihanoukville. Semua kamar memiliki pemandangan kolam renang dan dilengkapi dengan selera tinggi dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan modern.

4. Independence Hotel Resort & Spa


Independence Hotel dibangun pada tahun 1962 dan selesai pada tahun 1963. Saat itulah, akomodasi Sihanouk Ville yang paling mewah dan elitis. Saat ini, 88 kamar dan suitenya berisi semua fasilitas modern yang diharapkan para tamu dari hotel bintang 4. Selain itu, pantai berpasir putih pribadi, kolam renang terbuka, dan pusat kebugaran akan membuat mereka yang memilih tinggal di sini terhibur.

3. Resor Koh Thmei 


Resort mungkin sedikit berlebihan untuk tempat ini, namun Koh Thmei Resort tentunya merupakan tempat yang santai untuk menghabiskan beberapa hari. Dibuka pada bulan Desember 2010, bungalownya baru, dengan dinding atap kayu dan timah yang ditutupi jerami untuk estetika. Koh Thmei terletak di Taman Nasional Ream.

2. Resor Reef 


Reef Resort adalah hotel butik resor utama Sihanoukville, dengan 9 kamar superior double, 4 ruang keluarga dan 1 apartemen yang terletak di sekitar kolam renang. Fasilitas kamar meliputi udara con, kipas angin, mini bar dan WIFI gratis. Restoran & bar memiliki kualitas makanan Meksiko, Barat dan lokal yang dimasak oleh empat koki berpengalaman.

1. Resor Pantai Sokha 


Yang terbaik dari resor pantai Kamboja, Sokha Beach Resort di Sihanoukville terletak di tengah taman pantai yang indah. Resor ini dirancang dengan 2 sayap akomodasi, menawarkan kamar dan suite yang luas dengan balkon pribadi, baik dengan pemandangan taman atau laut. Resor pantai ini didesain unik dalam gaya pengrajin kayu dan batu yang mencerminkan suasana pedesaan yang hangat. Asean House menyajikan menu prasmanan dan ala carte sepanjang hari sementara Nelayan Village menawarkan makanan laut segar.