Battle Of Warships Android MOD APK Unlimited Money 1.71.4


Secara historis kapal perang dianggap senjata yang lemah oleh musuh namun mereka belum benar-benar mengetahui apa yang bisa mereka lakukan. Untungnya bagi penggemar platform senjata apung ini. Battle of Warships MOD APK Cube memberikan pengalaman Perang Dunia II dan angkatan laut memerangi. Mencoba setiap jenis kapal perang bebas untuk bermain 12 vs 12 pertandingan kandang pusar. Jantung perang dunia meriam. Kapal perang awal tampak sederhana. Tetapi pada saat Anda bermain-main dengan kapal perang pertama Anda, Anda akan bisa memutakhirkannya dengan uang dan koin Anda. menggunakan MOD APK Hack of Battle Of Warships Anda akan mendapatkan Emas dan Uang Tanpa Batas.

Battle Of Warships MOD APK Unlimited Money 1.71.4

Gameplaynya luar biasa. Anda akan sepenuhnya mengendalikan Kapal Perang Anda. Tembakan jarak jauh dapat memakan waktu sekitar lima hingga 10 detik untuk mencapai target mereka. Anda tidak hanya harus mencari tahu di mana tembakan Anda akan mendarat tetapi juga membaca apa yang akan dilakukan kapten musuh ketika dia melihat api. Tetapi kesuksesan membuat semuanya berharga. Memberikan salvo yang menghancurkan yang secara instan menghancurkan wisatawan dan membakar superstruktur sungguh luar biasa memuaskan karena semuanya.

Namun kapal perang dan kapal penjelajah hanya efektif ketika mereka benar-benar dapat melihat lawan mereka dan ini adalah di mana kapal Perang Dunia benar-benar berada. Sama seperti tim. Belajar bermain di MOD APK dari Battle Of Warships. Setiap kelas adalah proses yang menarik karena semuanya sangat berbeda. Perusak adalah tentang refleks dan saraf saat Anda berpacu melalui musuh yang diserang oleh air menghindari tembakan dan menembakkan torpedo sebelum melarikan diri dari keselamatan, sementara sekutu Anda melepaskan tembakan ke sasaran. Scout it a kapten kapal pengangkut praktis memainkan permainan seni di tengah pertempuran. Tapi Anda masih bergantung pada kapal lain untuk memainkan peran. Dan jika sebuah tim tidak bersatu. beberapa strategi keseluruhan dalam Battle Of Warships MOD dapat menjadi elevator ekspres ke neraka.




Apa yang Baru: v 1.71.4 ??
Hot Fixes
Apa yang ada di MOD APK dari Battle Of Warships:

- Uang yang tidak terbatas

Information:

  • Requires Android: 2.3+
  • Version: 1.71.4
  • MODE: ONLINE
  • Size: 100Mb
Link Download: