Download Shadow Fight 3 MOD APK 1.19.4 Offline


Setelah bertahun-tahun menunggu akhirnya Shadow Fight 3 dari Nekki tiba di Android. Shadow Fight 3 adalah sekuel game pertempuran gaya siluet bayangan dari pengembang yang sama. Bagian kedua Anda setidaknya harus mencoba sekali karena gameplay 2D pertempuran berbasis keterampilan luar biasa dengan beberapa sentuhan RPG. Dari gameplay 2D gelap ke warna-warni gaya 3D SF3 banyak berubah. apa yang kami dapatkan sejauh ini adalah gameplay yang halus dengan fitur online yang sangat bagus. salah satu fitur hebatnya adalah Shadow Fight 3 masih merupakan game offline.
Baca Juga:
Shadow Fight 2 Mod Apk
Shadow Fight 3 Mod APK 1.19.4 Offline

Dari animasi 3D hingga gaya bertarung dan karakter yang ditampilkan dengan indah dalam 3D, tampak hebat. karena ini adalah permainan preemium, Anda harus mencari uang dan meningkatkan karakter Anda tentu saja. Ini bukan hanya game pertarungan tetapi juga RPG campuran karena pada awal permainan Anda harus memilih dari 3 karakter Legion, Dynasty, atau Heralds. Anda dapat menyesuaikan karakter Anda juga.

Dalam mata uang game adalah hal kedua dalam game. Anda bisa mendapatkannya melalui Story MODE APK atau berbagai tantangan. Anda dapat mengharapkan MOD APK Shadow Fight 3 dalam waktu dekat dengan uang tak terbatas Koin EMAS dll. Hanya dalam ukuran minimalis, kami mendapat kesenangan besar dari SF3 dan semua kredit diberikan kepada nekki untuk permainan karismatik yang luar biasa. Game berjalan pada 60 FPS tanpa bug dan semua urutan tindakan terlihat mulus. grafis adalah bagian kunci di sini karena di SF2 kita tidak mendapatkan grafik seperti itu karena itu hanya bayangan dan tidak lebih dari bayangan melawan 3 kita memiliki grafis tampak positif yang indah dan latar belakang yang menakjubkan. Musik dan efek suara adalah yang terbaik. secara keseluruhan semua menunggu SF3 sepadan. kami telah mendapatkan game offline pertempuran yang menyenangkan.




Apa yang Baru: 
  • Aturan pertandingan duel lawan berubah
  • banyak bug diperbaiki, efisiensi teknis ditingkatkan
Fitur Mod:
Musuh Lemah
Information:
  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 1.19.4
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 100Mb
Link Download: