Evil Lands Mod Apk Unlimited Free Chest For Android


Evil Lands MOD APK adalah game RPG Aksi dunia terbuka dari Rage Quit Games LLC. Ini adalah pengembang di Evil Lands dan Game RPG hewan lainnya. Evil land adalah paket lengkap Game RPG sederhana. Anda dapat menyelesaikan pencarian, membunuh musuh yang berbeda dan meningkatkan karakter Anda dengan keterampilan dan peralatan yang berbeda. MOD APK untuk mendapatkan Koin dan permata Tanpa Batas.

Download Evil Lands MOD APK Online Action RPG Game

The Evil Lands adalah game MMORPG dengan grafis dan gameplay yang luar biasa. Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa tidak ada kampanye baris Main Story. Yang bisa Anda lakukan adalah berbicara dengan NPC yang berbeda dan melakukan pencarian baru. Selesaikan Quests dan dapatkan imbalan. Anda akan bertemu pemain dan teman baru di pengaturan dunia terbuka. Di sana Anda juga dapat mencoba Mode PVT atau Mode Co-Op. Sama seperti menu game The Wolf, Evil Lands MOD APK Menu utama sangat mirip. Dalam permainan peran-fantasi ini Anda harus membela pertahanan bumi dan menghancurkan kejahatan. Dalam perjalanan Anda, Anda akan bertemu berbagai monster, naga berbahaya, serta bos yang kuat.

Menjadi prajurit paling berani dari Evil Lands. Pilih karakter favorit Anda dengan keterampilan khusus dan pergilah untuk menemui petualangan dan pertempuran epik yang luar biasa. Selesaikan berbagai misi, misi berbahaya, dan bergabunglah dengan pemain lain untuk menghancurkan kejahatan bersama. Temukan harta selama penggerebekan di ruang bawah tanah, ambil bagian dalam pertempuran aksi yang luar biasa dan menjadi terkenal sebagai pahlawan sejati. Jelajahi berbagai lokasi magis, razalah hutan untuk mendapatkan sumber daya, barang dan peralatan yang berguna, serta tingkatkan keterampilan pahlawan Anda menjadi lawan yang serius selama pertempuran.

MOD di sini sangat berbeda. Saya telah membuat bug kecil sehingga Anda dapat membukanya seketika dengan jumlah tak terbatas. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba membukanya berulang kali. Anda dapat bertani untuk Koin dan Permata Tanpa Batas dengan di game ini.





Apa yang di MOD:

  • Unlimited Free Chest (Anda harus mencoba membuka lagi dan lagi, dalam percobaan 4 hingga 5 Anda akan mendapatkan 1 peti gratis)

Information:

  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 1.3.0
  • MODE: ONLINE
  • Size: 488Mb

Link Download:

Evil Lands Mof Apk - Mediafire

Evil Lands Mod Apk - DropApk