Forza Street APK MOD Android Game


Game balap Forza Street benar-benar berbeda dari game aslinya. Game ini sangat berbeda. Jika Anda berpikir tentang Game Open World Forza untuk Android, maka Anda salah. Forza Street APK MOD seperti pembalap drag drag. Dirilis pada PC Windows 10 dan sekarang akhirnya Tiba di Android. Street Forza seperti game balap otomatis. permainan melakukan semua belokan untuk Anda. satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menekan kecepatan gas dan membiarkan gas mati atau menambah putaran pada waktu yang tepat. Di awal balapan, cukup tahan RPM di tingkat level sehingga Anda bisa mendapatkan garis yang bagus untuk memulai. Secara keseluruhan, balapan ini sangat bagus dan memiliki efek kembang api.

Forza Street APK MOD Android Game

Musik Forza Street APK MOD cukup bagus. sebagian besar hanya permainan gotcha yang untuk seluler. Anda memiliki balapan, Anda mendapat hadiah emas Anda setiap beberapa jam. Anda juga memiliki level cerita sehingga cukup panjang. Anda pergi berlomba untuk balapan dan Anda mendapatkan hadiah. Anda harus membuka kunci mobil yang berbeda dan meningkatkan tema. Ras, Dapatkan uang dan gunakan untuk membuka kunci mobil baru dan peningkatan.

Game Android Forza ini adalah game balapan yang luar biasa indah dan dinamis. Seri Forza yang legendaris dari Microsoft Corporation sekarang juga ada di perangkat seluler. Balapan yang cepat dan menyenangkan tidak akan menghabiskan banyak waktu, tetapi akan memberi Anda lautan emosi yang hidup. Mainkan dalam mode Karier atau bersaing dengan pemain dari seluruh dunia dalam mode Multiplayer.

Forza Street APK MOD memiliki gameplay yang sederhana dan menyenangkan dalam game balapan. Forza Street MOD APK ditandai dengan mekanisme permainan yang sama sekali baru, di mana Anda hanya perlu menguasai kinematika mobil. memperlambat waktu dan menemukan saat yang tepat untuk berakselerasi, seolah-olah dalam balapan di pembalap drag. Menangkan balapan jalanan, dapatkan pengalaman, ketenaran dan, tentu saja, uang. Buka akses ke mobil sport ikonik dan pacu mereka hingga penuh untuk mengalahkan pembalap paling hebat di kota metropolitan. Grafik 3D yang luar biasa indah, kontrol yang mudah dipelajari, sejumlah besar konten, dan mode Karier yang menarik, semua ini menanti Anda di Forza Street MOD APK.





Apa yang Baru: 

  • TUTORIAL BARU Pemain baru akan mengalami tutorial yang dirombak, memperkenalkan Anda ke dunia misterius Forza Street.
  • PEMBARUAN PETA ACARA Perbaikan telah dilakukan pada peta acara untuk membuatnya lebih mudah untuk memahami rute yang tersedia dan lokasi saat ini.
  • TEKS AL BICARA ’ Keterbacaan dialog karakter telah diperbaiki; jangan lewatkan putaran dan belokan acara Story.

Information:

  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 28.1.9
  • MODE: ONLINE
  • Size: 1Gb
Link Download: