FRAG Pro Shooter MOD APK Unlimited Money Coins Gems 1.5.1 Terbaru


Pengembang Oh BiBi di belakang game yang sukses seperti SUP Multiplayer Racing atau seri Motor World Factory mereka. Baru saja merilis game PVP pahlawan penembak berwarna-warni untuk ponsel bernama FRAG Pro Shooter MOD APK. Frag MOD APK dimainkan di penembak orang pertama dengan 40 karakter yang berbeda. Ini memiliki grafis penuh warna seperti game SUP Racing. Frag Siap dengan MOD APK untuk Uang Tanpa Batas sehingga Anda dapat membuka kunci semua karakter dengan mudah.

Download FRAG Pro Shooter MOD APK Unlimited Money Coins Gems 1.5.1

Tujuannya dari apk ini hampir sama dengan clash royale di mana Anda harus menjatuhkan menara musuh. Seluruh ide diambil dari clash royale di mana Anda memiliki gameplay menara pertahanan dan pada akhirnya Anda akan dihargai dengan peti dan mereka membutuhkan waktu untuk membuka. Tentu saja Frag Pro Shooter MOD APK adalah game yang sangat menyenangkan. Cara ini memiliki sistem membuka kunci karakter yang membuatnya lebih menyenangkan dan membuat ketagihan. Pada awalnya Anda akan berpikir itu adalah permainan seperti diawasi tetapi tidak. Gameplay inti memang terlihat seperti tetapi dalam gameplay MODE agak terinspirasi dari game clash royale.

Tujuan utamanya adalah untuk maju ke arah musuh di dua jalur yang berbeda. Tujuan Anda adalah untuk menghancurkan menara musuh. Turunkan tiket musuh ke nol dan Anda memenangkan pertandingan. Untuk melakukan itu Anda harus menurunkan basis lawan atau membunuh lawan Anda. FRAG MOD APK Oh BiBi memiliki potensi besar untuk menjadi Game PVP yang menakjubkan. Jika FRAG terus meningkatkan garis karakter spesifik, mekanika game inti, dan berbagai peningkatan kualitas hidup, saya bisa melihat game ini menumbuhkan adegan kasual dan kompetitif di sekitarnya. FRAG adalah judul yang harus ditonton dengan antisipasi karena terus berkembang.




Apa yang Baru: v 1.5.1 ?
Selamat datang dua fragger baru di pembaruan ini! satu Legendaris dan satu Epik:

- Nautica, penjelajah laut Tirel yang dapat memanggil orca peliharaannya, Leviathan, untuk menghancurkan lawan-lawannya
- Soldatron, seorang prajurit mainan seukuran yang menembak kepalanya seperti mortir untuk membombardir seluruh arena.

Apa yang ada di MOD APK:

- Uang Tidak Terbatas (Uang Meningkat saat dibelanjakan)

Information:

  • Requires Android: 4.3+
  • Version: 1.5.1
  • MODE: ONLINE
  • Size: 97Mb
Link Download: