GTA 5 APK Android Grand Theft Auto 5


Ini bukan game Rockstar resmi atau terhubung ke game asli. Ini adalah game Fan Made GTA 5 APK untuk perangkat Android. Game ini dikembangkan oleh RUser Games yang memiliki Saluran YouTube yang berfungsi. Anda bisa memainkan Misi prolog GTA5-nya dengan hampir semua detail gim utama di dalamnya.

GTA 5 APK Android Grand Theft Auto 5 Prologue Mission

Karena ini bukan GTA 5 APK Game resmi pada perangkat Android Anda akan menemukan begitu banyak bug dan gangguan. Ini hanya permainan Fan Made di mana Anda akan dapat menikmati seluruh Prolog GTA 5 Game Mission di perangkat android Anda. Ukurannya sekitar 105 MB dengan APK + File DATA. Karena GTA 5 atau Grand Theft Auto 5 APK terkenal di antara semua gamer di seluruh dunia. Pengembang seperti ini ingin mencoba game PC atau Konsol favorit mereka.

The Fan Made unity games of Famous games semakin hari semakin meningkat. Anda akan melihat begitu banyak judul dan permainan yang tersedia di Internet hari ini. Kami telah mengunggah beberapa yang terbaik dari mereka. Tapi Grand Theft Auto 5 APK Android Prologue mission adalah salah satu yang terbaik untuk gameplay-nya dan gameplay prolog mission yang hampir sama. Anda dapat bermain sebagai Michael dari GTA5 dan melakukan perampokan bank. Aspek gimnya identik dengan gim asli tempat Anda dapat berjongkok, berlari, atau menembak seperti di GTA5. Hit peluru dan daftar kematian ada di sana juga. Membuatnya game Android GTA5 yang luar biasa.




Information:

  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 0.1
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 105Mb
Link Download: