Hungry Shark World MOD APK 3.7.0


Hungry Shark World MOD APK adalah game gaya simulasi hiu petualangan dari Ubisoft Entertainment. Ini adalah sekuel dari game petualangan penghibur Hebat Hungry Shark Evolution. Setiap pembaruannya mengandung banyak hal untuk dimainkan. hari ini pembaruan baru tiba dengan hiu Zombies alias konten Halloween.

Hungry Shark World MOD APK 3.7.0

Ada banyak game petualangan yang tersedia di play store. Petualangan berdasarkan RPG atau Animal orang menyukai jenis game ini. Sebagian besar dari semua game ini tersedia secara gratis di toko permainan. Hungry Shark World MOD APK juga tersedia gratis. Bagian Pertama Evolusi Hiu Lapar telah lama tiba dari GAME MASA DEPAN. kemudian game menjadi sangat terkenal sehingga UBISOFT datang untuk berjabat tangan dengan para pengembang baru ini dan mereka telah menciptakan Hack MOD APK dari Hungry Shark World.

Game itu sederhana, anda adalah hiu, jadi ingatlah. anda bukan manusia lagi. Anda harus bertindak seperti hiu dan makan seperti hiu. Makan dan bunuh apa pun yang menemuimu. Anda mendapat dukungan penuh. Di laut terdalam Anda adalah predator. makan ikan kecil atau ikan besar, makan manusia di pantai atau bahkan makan hiu lainnya. ada pertempuran bos juga. setiap pelarian tanpa batas memberi Anda sejumlah permata dan emas, Anda dapat menggunakannya untuk memperbarui hiu Anda saat ini atau mendapatkan yang lebih baik. Anda juga dapat membeli kostum untuk hiu Anda. karena Anda menggunakan APK MODDED kami dari Hungry Shark World Anda akan mendapatkan permata dan koin tanpa batas dengan mudah. sehingga Anda dapat membuka semuanya dengan mudah dan gratis.




Game sangat menyenangkan jika Anda dapat bersaing dengan teman. setiap RUN tanpa batas memberikan skor. Anda dapat menggunakan skor tersebut untuk bersaing dengan teman-teman facebook Anda. grafis terlihat halus dan tekstur air sangat baik sehingga Anda benar-benar akan merasa seperti menyelam di air. Ini adalah permainan yang bagus untuk menghabiskan seluruh waktu Anda dengan mudah. Hungry Shark Go em all.

Fitur Mod:
Uang Meningkat
Information:

  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 3.7.0
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 128Mb
Link Download: