Injustice 2 MOD APK Android 3.3.1


Injustice 2 MOD APK yang baru saja muncul di Play Store dalam soft launching namun tidak keluar di Inggris atau AS, Anda tidak akan menemukannya di sana. yang akan Anda lihat adalah opsi PRE-REGISTER di sana. jadi lebih baik untuk mendapatkan APK Injustice 2 Anda dan data Obb hanya dari apkandro-1. sekarang ini adalah sekuel dari apa yang ternyata menjadi ikatan seluler yang sangat populer Ketidakadilan para Dewa Di antara kita. Saya hanya gagal, ini hanya tentang level tiga atau empat dan itu mengikuti sangat banyak teknik dan gaya yang sama dari game pertama yaitu terlihat seperti petarung 2d tetapi sebenarnya ini semacam permainan kartu.

Injustice 2 adalah game online dan Anda tidak bisa memainkannya offline sama sekali. juga MOD APK dari Injustice 2 akan muncul terlambat atau Anda tidak akan melihat mod uang yang tidak terbatas sama sekali karena ini sepenuhnya merupakan game online.

Injustice 2 MOD APK Android 3.3.1

Ini semacam permainan kartu sehingga akhirnya Anda mengumpulkan karakter seperti kartu dan kemudian Anda menggunakannya untuk bertarung melawan trio orang lain. pertempuran itu sendiri sangat mendasar, Anda cukup mengetuk layar dan Anda akan pergi menyerang dan menyerang, Anda dapat menggesek maju untuk melakukan seperti serangan maju menerjang geser kembali untuk keluar. mereka telah menambahkan beberapa hal lain dari ketidakadilan satu. Saya tidak bermain banyak untuk jujur ​​dengan Anda, tetapi saya percaya bahwa hal-hal seperti serangan vertikal dan pajak yang lebih rendah dan barang-barang.

Pengembang telah mencoba atau setidaknya membuat upaya untuk membuat pertarungan sedikit lebih canggih.





Apa yang Baru: v 3.3.1 ??

  • Naiki tangga di Champions Arena dengan lebih cepat!
  • Anda sekarang mendapatkan poin lebih banyak untuk memenangkan pertarungan berperingkat rendah!
  • Dapatkan penawaran khusus dan penawaran besar yang tersedia di toko!
  • Pembaruan ini juga mencakup perbaikan bug dan optimisasi tambahan.

Apa yang ada di MOD APK dari Injustice 2:
Musuh Bisu
Information:

  • Requires Android: 4.4+
  • Version: 3.3.1
  • MODE: ONLINE
  • Size: 1Gb
Link Download: