Matchington Mansion MOD APK with Unlimited Money 1.54.0


Matchington Mansion MOD APK adalah game petualangan dekorasi rumah 3 pertandingan seperti Homescapes dan Gardenscapes. Game puzzle pertandingan 3 di mana Anda tampil untuk menghias. Pertandingan 3 ini memiliki gagasan yang sama persis dengan Homescapes dan gardenscapes tetapi ini benar-benar jauh lebih sederhana. Teka-teki itu tidak begitu sulit dan itu menyediakan lebih banyak pilihan untuk membuat hidup jika hidup Anda berjalan di luar. Meskipun kedua game ini menghibur tetapi dengan game pertandingan 3 ini, kami dapat naik level dengan cepat dan membuat rumah megah kami. namun Matchington Mansion MOD APK akan memberi Anda koin emas instan tanpa batas dan masa pakai.

Download Matchington Mansion MOD APK with Unlimited Money 1.54.0

Seperti banyak game android Match-3 lainnya, rumah matchington modded diatur untuk memiliki 5 nyawa yang diisi ulang setiap 13 menit seandainya nyawa digunakan. Tetapi menggunakan MODDED APK Anda akan memiliki nyawa dan koin yang tidak terbatas. Jika Anda sangat membutuhkan nyawa maka Anda selalu dapat membelinya dengan koin Anda, tetapi membuat koin memerlukan waktu jika Anda tidak ingin memanfaatkan pembelian dalam aplikasi.

Anda sudah memiliki Koin dan Kehidupan Tanpa Batas, jadi pergilah ke level. permainan dimulai dengan sebuah rumah besar dan cara semuanya hancur. Itu harus diperbaiki dan didekorasi ulang. Jadi, permainan misteri dimulai dan Anda mendapatkan selebriti. Selebriti ini akan dipekerjakan untuk memenuhi tugas. tetapi semua yang Anda perlukan akan dibintangi untuk membuka kunci hadiah dan mengisi kembali rumah Anda. Anda dapat mengumpulkan bintang hanya dengan bermain dan menyelesaikan level. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang pertandingan-3 ini maka game ini sama dengan mengendarai sepeda. Cocokkan 3 permen dan penuhi tujuan tetapi hati-hati saat bergerak, Jika sampai 0 maka game usai. Jika Anda mendukung Homescapes seperti game maka Anda pasti akan menyukai permata ini juga.



Apa yang Baru: v 1.54.0 ??
Mainkan 30+ level baru sambil membantu mendesain ulang lebih banyak Lodge Utama Resor Ski!
- Acara Baru: "MM Gourmet Express!"
- Area Resor Ski Baru: "Main Lodge Part 2!"
- 30+ Level baru!
- Perbaikan Bug!

Apa yang ada di MOD:
Uang / Kehidupan Tidak Terbatas
Information:

  • Requires Android: 4.0+
  • Version: 1.54.0
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 128Mb
Link Download: