Bullet Force MOD APK 1.67.0 Unlimited Ammo


Bullet Force adalah game FPS Android Online / Offline dari Lucas Wilde. Ini juga merupakan salinan Game Battlefield di mana Anda akan melihat begitu banyak kesamaan antara game ini dan game FPS Battlefield dari EA. Versi terbaru menambahkan banyak konten dan peta baru. Bullet Force MOD APK adalah ledakan untuk FPS dan PVP Game Lovers.

Bullet Force MOD APK 1.67.0

Jika Anda sedang menunggu sebuah game yang menawarkan kualitas gambar yang tajam, maksud saya realistis, dari offline untuk bermain online termasuk Maps yang hebat dan AI pintar maka game ini Bullet Force MOD APK adalah untuk Anda.

ini memiliki misi kampanye yang dapat Anda nikmati secara offline dan beberapa pertempuran Multiplayer seperti Team Deathmatch, dan banyak lagi. Sekarang mari kita ke bagian Multiplayer karena MODE ini Anda akan bermain berjam-jam karena ini pasti akan mengingatkan Anda tentang game Battlefield Multiplayer. Saya seorang pemain battlefield hardcore di BF3 dan BF4 juga. Saya belum mencoba Battlefield 1 karena begitu banyak game yang dirilis hari ini. baik saya harus mengatakan saya cukup terkejut melihat Bullet Force MOD APK adalah kombinasi sempurna dari Battlefield 3 dan 4.

Game sepenuhnya didedikasikan atau terinspirasi dari game Battlefield. Dari Peta ke kostum Pemain, pemuatan mereka ke senjata bahkan gaya berjalan atau berlari adalah sama. Tanda memukul, sistem tempur, dan bahkan Anda mendapatkan XP yang sama yang Anda dapatkan per kill di game asli. Sekarang datang ke Asli dari beta.

Anda terkenal ketika orang-orang mencari gim Anda berulang-ulang dan memuji untuk itu dan menunggu rilis. Bullet force MOD APK baru saja tiba 2 hari yang lalu di play store dan memiliki begitu banyak unduhan sampai sekarang. game telah tiba secara resmi. kami juga telah menambahkan MOD APK Bullet force sehingga Anda dapat memainkannya dengan uang dan kredit tanpa batas.




Download Bullet Force MOD APK

Anda tahu, satu permainan seperti yang lain, masih sama. Peta yang hampir identik, lingkungan pengguna, penampilan, dan bahkan mekanisme permainan. Hanya ada beberapa game hebat yang unik. Dan saya tidak takut mengatakan, bahwa Bullet Force MOD adalah salah satunya. Saya tidak ingin berbicara tentang peta unik, senjata, atau mode multipemain, banyak dari hal-hal ini juga ada di gim lain. Namun, yang terlewatkan di sana, itu adalah individualisasi. Berkat fitur seperti membeli senjata dan ekstensi mereka (laser, kamuflase, dan lainnya), pilihan fasilitas untuk keuntungan permainan sendiri (lari lebih cepat, waktu pemuatan lebih pendek dan banyak lagi lainnya) adalah setiap prajurit / pemain dalam permainan jadi sedikit unik. Selain itu, gim ini juga memungkinkan menetapkan batasan untuk pemain di sebuah ruangan - Anda dapat mengatur mis. ping yang diijinkan maksimal, entri hanya dengan kata sandi, atau jumlah pemain maksimal dalam suatu ruangan. Setelah setiap putaran, permainan menampilkan kotak suara dan pemain memberikan suara tentang peta selanjutnya untuk dimainkan. Singkatnya, jika Anda telah mencari permainan yang bagus untuk dimainkan, Anda baru saja menemukannya. Undang teman Anda dan bersenang-senang dengan Bullet Force Multiplayer.

Fitur MOD Bullet Force:
Grafik tampak realistis
Pertempuran Multi Pemain yang Kompetitif
20 Senjata Asli untuk dipilih
Gameplay aksi yang solid
FPS lebih halus dan dioptimalkan untuk semua perangkat
Bermain Offline / MODE Kampanye
Pertempuran 20 pemain besar-besaran
Kustomisasi pemain
Sniping dan Heavy rifles untuk melengkapi

Apa yang Baru: v 1.67.0
Membuat tutorial pengguna baru dan meningkatkan aliran pengguna baru
Menciptakan perjodohan yang lebih baik untuk pemain
Menawarkan hadiah baru untuk iklan offerwall
Ditambahkan Peta baru 'Senyawa'
Ditambahkan senjata baru, Crossbow
Ditambahkan senjata baru, Hatchet
Perbaikan bug

Fitur Mod:
Peluru Tak Terbatas

Information:
Requires Android: 4.0 +
Version: 1.67.0
MODE: OFFLINE
Size: 488Mb

Link Download: