Bully Anniversary Edition APK MOD Unlimited Money Download 1.0.0.19

bully mod apk apkandro

Bully Anniversary Edition APK Akhirnya tiba di Android. Ini adalah game petualangan offline dunia terbuka dari Rockstar Games tercinta kami. Ini bukan Edisi Beasiswa tetapi ulang tahun. Sebuah game dengan konsep unik dan rasa permainan GTA, dunia terbuka adalah segalanya. dan akan dimulai lagi di Ponsel Android kami karena game ini tiba di Android. Ini adalah permainan berbayar tetapi dari Apkandro.my.id Anda dapat mengunduh Bully Anniversary Edition MOD APK secara gratis. Game baru saja tiba sehingga MOD APK ditambahkan. MOD APK dari Bully akan berarti Uang Tanpa Batas.

Bully Anniversary Edition APK MOD Unlimited Money Download 1.0.0.19

Game-game Rockstar sangat menonjol di antara para pengembang yang paling dicintai. Sama seperti sangat kuat dengan permainan dunia terbuka utama, Rockstar untuk semua maksud dan tujuan membuat permainan dunia terbuka seperti yang mungkin kita sadari hari ini ketika mereka mengembangkan Grand Theft Auto 3.

Selama bertahun-tahun, Rockstar telah pergi untuk beberapa pemikiran permainan yang sangat istimewa. Sebuah permainan yang saya periksa beberapa waktu lalu, dan itu mencengangkan, namun satu permainan secara khusus tampaknya lebih menarik perhatian daripada yang lain, sebagian besar karena topiknya.

Q.1: -Aku mendapat Galat karena “Sumberdaya tidak ditemukan” Unduhan Gagal Karena Anda mungkin belum membeli aplikasi ini di Bully? 
A: - Cukup Instal File APK dan tempatkan data dengan benar di Android / obb / hanya kemudian buka game Anda. Gim ini mengambil gaya terbuka Gameplay GTA, dan menempatkan Anda di dalamnya sebagai anak harried bernama Jimmy. Ibunya bahkan menyinggung dia sebagai makhluk. Semua hal dipertimbangkan, saya tidak berpikir tentang itu, namun dari judulnya, saya pikir kita bisa berharap dia tidak kurang dari seorang brengsek yang mendominasi.

Ini adalah Bully Scholarship Edition APK untuk Android dan juga sekarang dapat diakses di iOS. cerita berputar di sekitar Jimmy yang dikirim ke Akademi Bullworth oleh ibunya dan ayah langkah baru, dan dia menjamin mereka akan kembali dari malam khusus mereka "satu tahun dari sekarang". Sementara pemimpin sekolah berasumsi bahwa Jimmy dapat diubah, pertemuan yang berbeda segera membutuhkan kepalanya. Pengalihan menggunakan pertemuan sosial yang berbeda sebagai kelompok, jadi Anda mungkin perlu menjadi pendamping dengan para tukang grease dan geek, namun lebih sedikit dengan kepala dan persiapan otot. Demikian juga, Jimmy masih seorang pengganti, jadi ada lebih banyak pedoman yang harus diambil daripada di pengalihan seperti GTA. Dapatkan kesempatan ke kelas tepat waktu, atau Anda akan ketahuan. Keunggulan alur cerita gim ini adalah ia memberi Anda kesempatan untuk memilih pria seperti apa Jimmy nantinya. Mungkin dia akan tetap menjadi brengsek yang dominan, atau mungkin Anda akan memainkannya lebih baik dan meminta dia membantu yang tak tersentuh.




Bully APK Android Free Download Obb Data

Gameplay in Bully APK menggugah minat karena dibutuhkan komponen dari game dunia terbuka Rockstar di masa lalu dan cocok untuk mereka di akademi sekolah dengan misi dan misi yang harus diikuti. Daripada menggunakan senjata api dan pisau, Anda mendapatkan kembang api dan ketapel. Anda mengambil meteran reputasi yang naik ketika Anda melanggar standar, dan perkelahian hanya berakhir pada seseorang di tanah, namun tidak ada operan, jelas. Sejauh kontrol berjalan, rasanya luar biasa, terima kasih sebagian besar untuk fokus yang luar biasa pada kerangka kerja. Kamera, bagaimanapun juga, bisa sangat kecil. Tampaknya sekarang dan kemudian berlama-lama di belakang perkembangan Jimmy, terutama ketika ia berada di dalam struktur. Sekalipun ada komponen investigasi dan pertempuran. Game juga menyoroti bagian-bagian kelas yang dimainkan sebagai game kecil.

Anda memiliki pengalihan tangkapan yang direncanakan untuk sains, kata hiburan untuk bahasa Inggris, dan juga pasangan lainnya. Ini benar-benar menyenangkan, terlepas dari kenyataan bahwa saya pikir mereka bisa suram setelah waktu yang singkat. Spook dipertanyakan secara besar-besaran bahkan sebelum ternyata, mengingat itu tidak seburuk yang dibayangkan oleh para pembangkang, ingatlah ini masih pengalihan di mana Anda dapat melakukan apa pun yang Anda rasakan, sehingga memukuli anak-anak yang tak berdaya di itu bisa memengaruhi kepribadian reseptif. Itu dinilai Remaja, dan untuk situasi ini, saya akan mengatakan itu adalah sesuatu yang sangat mungkin untuk disyukuri karena tidak memberi individu di bawah 13 kesempatan untuk memainkannya. Secara lahiriah, sepenuhnya terbukti ini pada awalnya disusun sebagai game PS2. Tekstur, wajah, dan model karakter semuanya terlihat cukup bagus dan animasinya terlihat sedikit aneh tapi semuanya sepadan. Ini tersedia di play store dengan banderol harga $ 5 tetapi semuanya sepadan.

Apa yang Baru: v 1.0.0.19
Dukungan Android 9.0.
Perbaikan dan peningkatan bug umum.

What’s In The MOD APK:-
Unlimited Money

Information:
Requires Android: 4.0 +
Version: 1.0.0.19
MODE: OFFLINE
Size: 2 Gb

Link Download: