Farming Simulator 20 APK 0.0.0.49 Android

farming simulator apkandro

Farming Simulator 20 APK akhirnya mendarat di Android. Penggemar simulator harus menunggu game Simulasi Pertanian 2k20 di Android. Farming Simulator dari GIANTS Software adalah game Simulator kedudukan tertinggi. Farming Simulator 2020 adalah game premium di play store tetapi Anda dapat mengunduhnya dari Apkandro dan mencobanya di perangkat Android Anda. Farming Sim 2020 MOD APK untuk Uang Tidak Terbatas dan Kendaraan Tidak Terkunci akan ditambahkan secepatnya. Sampai kemudian menikmati APK Asli dan Menggiling untuk uang.

Download Farming Simulator 20 APK Android

Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi petani modern di Farming Simulator 2020. Manfaatkan dunia terbuka yang luas dan panen berbagai jenis tanaman, rawat ternak Anda - sapi, domba, dan babi. ambil bagian dalam kehutanan dan jual produk Anda di pasar untuk memperluas pertanian Anda.

Anda memiliki akses ke pilihan besar lebih dari 50 kendaraan pertanian yang telah diciptakan kembali dari lebih dari 30 nama dalam industri ini, termasuk merek-merek paling terkenal. Farming Simulator 20 MOD APK memiliki lingkungan Amerika Utara dunia Terbuka baru. Anda harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan uang. Anda dapat menghabiskan uang itu untuk meningkatkan pertanian atau membeli kendaraan baru. Karena ini adalah Game Simulator Pertanian, Anda akan dapat mengambil berbagai kegiatan pertanian seperti tanaman dengan kapas dan gandum. Jika Anda menyukai game Simulasi khususnya Game Sim Pertanian maka Anda harus memberikan Farming Simulator 20 Android APK.





Fitur Of Farming Simulator 2020:
Gunakan lebih dari 100 kendaraan dan alat realistis dari beberapa pembuat mesin pertanian terbesar
Tanam dan panen berbagai tanaman: Gandum, kanola, bunga matahari, kedelai, jagung, kentang, gula bit dan kapas
Beri makan sapi dan domba Anda untuk menghasilkan dan menjual susu dan wol
Merawat kuda dan menungganginya untuk secara bebas menjelajahi dunia di sekitar peternakan Anda
Grafik 3D baru menunjukkan lebih detail pada mesin Anda dan lingkungan Amerika Utara
Tampilan kokpit memungkinkan Anda mengemudi di kendaraan dengan cara yang lebih realistis daripada sebelumnya

Information:
Requires Android: 7.0 and Up | x64 Devices
Version: 0.0.0.49
MODE: OFFLINE
Size: 468Mb

Link Download: