Homescapes MOD APK Unlimited Coins/Lives/Boosters 3.2.3

Homescapes MOD APK Unlimited Coins/Lives/Boosters 3.2.3
Homescapes MOD APK Unlimited Coins/Lives/Boosters 3.2.3

Setelah sukses besar di Gardenscapes, Developer Playrix Games menghadirkan game match 3 game Homescapes MOD APK yang baru. Jika Anda telah memainkan Gardenscapes sebelumnya, Anda akan mengetahui semua bagian mekanik dan sasarannya dengan sangat baik. Ini adalah permainan berbasis cerita di mana Anda akan mengatur segalanya dan mengikuti alur cerita dengan karakter yang berbeda untuk bertemu dan memperbaiki begitu banyak hal menggunakan Stars. Sekarang Anda memiliki Homescapes MOD APK sehingga Anda akan mendapatkan banyak koin Lives dan Unlimited untuk membeli booster dan tingkat lengkap.




Homescapes MOD APK Unlimited Coins/Lives/Boosters 3.2.3

Game ini memiliki protagonis yang sama dengan game Scapes sebelumnya. Cerita tentang Austin dan keluarganya. Dalam permainan sebelumnya itu tentang Austin mengunjungi dan mengelola kebunnya dan sekarang di Homescapes Anda akan membantu Austin untuk menjalani hidup ini dengan keluarganya di rumah lamanya. Anda akan diberikan tugas berbeda untuk menyelesaikan dan merenovasi rumah lama mereka. Dalam perjalanan ini Anda akan melihat begitu banyak kenangan berharga Austin dan berbagai tugas untuk mencapainya.

Pengembang Playrix selalu bermain pintar di sini. Dalam semua 3 pertandingan mereka, mereka membantu sesama pemain game untuk memulai dengan lambat dan mudah dan ketika mereka terhubung dalam permainan mereka mulai mengirim level berat ke pemain. Anda akan menghadapi ratusan level berat dengan cara Anda dan pemain akan berakhir menggunakan booster dan semuanya. karena Anda sangat ingin mengikuti alur cerita, Anda akan secara emosional dipaksa untuk membeli booster hingga level penuh. satu-satunya hal yang dapat membantu Anda memenangkan level adalah pemacu. Anda dapat membeli pemacu menggunakan koin Emas. sekarang Anda akan memiliki MOD APK dari Homescapes Anda akan mendapatkan nyawa, booster dan koin tanpa batas untuk maju dalam permainan dengan mudah.

Gameplay dibuat dengan indah dan terinspirasi dari game sebelumnya. Anda akan merasa lebih baik dengan detail rumah yang menakjubkan di lanskap rumah. gameplay luar biasa direnovasi dengan grafis penuh warna dan mekanisme 3 pertandingan yang hampir sama. Homescapes adalah untuk mereka yang suka bermain game offline di waktu senggang. Levelnya yang sulit memberi pemain kesempatan untuk berpikir lebih keras dan bermain lebih strategis. Jika Anda berada dalam pertandingan match3 maka Anda akan memainkan Homescapes MOD APK selama berjam-jam dan saya tidak ragu tentang itu.

Fitur Dari Homescapes:
Hidupkan kembali kenangan masa kecil Austin
Ikuti Mekanika Gameplay Unik
Bantu Austin merenovasi rumahnya dengan berbagai barang dan benda
Banyak tingkatan warna yang indah untuk dijelajahi
Gameplay berdasarkan cerita yang luar biasa dengan karakter yang berbeda
Memiliki hewan peliharaan dan merawatnya Di MOD APK Beli Booster dengan Koin Tidak Terbatas

Apa yang Baru: v 3.2.3
MUSIM LIBURAN
Pada akhir Desember, hiasi halaman untuk musim liburan bersama teman-teman Austin!
Kumpulkan semua dekorasi untuk mendapatkan pohon liburan yang didekorasi sebagai hadiah!
Jangan lewatkan penawaran liburan khusus dan membuka kunci gambar rahasia.

Fitur:
BARU DI RUMAH
Kisah Toko Roti berlanjut: Bantu para tokoh mempersiapkan acara memasak.

JUGA
Elemen baru: Vakum. Isi daya dan itu akan menghapus semuanya dengan caranya!
Bintang Menembak menawarkan: bintang dua kali lebih banyak untuk mengalahkan level

Apa yang ada di MOD APK:
Bintang Tidak Terbatas

Information:
Requires Android: 4.0 +
Version: 3.2.3
MODE: OFFLINE
Size: 148 Mb

Link Download: