Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money Crafting and Split Items 2.0.1

jurassic survival

Sudahkah Anda bermain Last Day On Earth Survival? Permainan bertahannya yang luar biasa, permainan dunia menyeramkan yang terbuka penuh dengan zombie dan sumber daya berburu gameplay. sekarang bagaimana jika Anda menghapus zombie dari LDOE dan menambahkan dinosaurus, bukan zombie. Anda akan mendapatkan Jurassic Survival MOD APK yang berasal dari Mishka Production. saya sudah cukup menikmati setiap bit LDoE. dunia rinci luar biasa penuh dengan zombie dan bahan yang berbeda, bagian menjarah yang tak terduga dan tentu saja membuat alat yang berbeda. Jurassic Survival MOD APK baru saja dirilis di P.S. MOD APK kini tersedia dengan kerajinan gratis, belanja gratis, dan bagi-bagi MOD.

Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money Crafting and Split Items 2.0.1

Last Day On Earth masih menang di play store. muncul di hampir semua negara di grafik permainan gratis teratas. kemudian pengembang mulai mengkloning game paling terkenal.

LDoE tepat sasaran saat ini. Jurassic Survival MOD APK 90% sama dengan LDoE, tetapi yang Anda dapatkan di sini adalah dinosaurus. sudah mendapatkan ulasan positif dari para pemain. orang yang mencintai dinosaurus pasti akan mengikuti kelangsungan hidup jurassic alih-alih LDoE. Game hampir sama dengan LDoE. dari memuat layar ke bagian permainan dan menjarah bagian-bagian yang semuanya ditiru. satu hal yang mereka lakukan baik adalah mereka telah menambahkan dinosaurus dalam permainan. Gameplay memiliki fitur yang sama seperti membuat alat yang berbeda dengan bahan yang berbeda, mengumpulkan hasil curian dan membuat basis rumah Anda. kunjungi lokasi yang berbeda untuk mengumpulkan lebih banyak hasil curian. melawan banyak dinosaurus yang berbeda dan tentu saja membunuh pemain A.I yang berbeda untuk mengambil jarahan mereka.




Jurrasic Survival MOD APK adalah gim aksi bertahan hidup menakjubkan yang dijalankan secara online. Bagian paling adiktif dari permainan ini adalah berkeliaran dan mengumpulkan item yang berbeda. naik level karakter Anda dan kerajinan alat yang lebih kuat. karena Anda akan menggunakan Jurassic Survival MOD apk Anda dapat membebaskan senjata kerajinan, membeli barang gratis dengan koin dan bahkan membagi barang MOD ditambahkan untuk petualangan cerita yang lebih adiktif. jika Anda telah bermain hari terakhir di bumi maka Anda harus mencoba dinosaurus jurassic survival juga. ini adalah permainan bertahan hidup yang luar biasa.

Apa yang ada di MOD APK:
1. Duplikat hal Termasuk item tunggal.
2. Kerajinan dan konstruksi tanpa sumber daya.
3. Semua gambar tersedia segera.
4. Koin dalam plus.
5. Kekuatan senjata dan peralatan. (penuh)
6. Cepat memuaskan rasa lapar dan haus + kesehatan hingga maksimal.

Information:
Requires Android: 4.1 +
Version: 2.0.1
MODE: ONLINE
Size: 164Mb

Link Download: