The Wolf MOD APK 1.8.1 Multiplayer RPG Open World

The Wolf MOD APK 1.8.1 Multiplayer RPG Open World
The Wolf MOD APK 1.8.1 Multiplayer RPG Open World

The Wolf MOD APK adalah game simulasi RPG dunia terbuka online dari Swift Apps LTD. Ini adalah game RPG yang memiliki sistem keterampilan yang sama seperti game RPG dan ada serigala. Ini seperti bermain game RPG Hewan. Tidak ada cerita di dalamnya sehingga seperti permainan hewan dunia terbuka. Ini bukan gim offline dan MOD tersedia dengan Uang Tidak Terbatas seperti koin dan permata Emas. Dapatkan gim MOD ini gratis dan Terjunlah ke alam semesta serigala liar tempat Anda dapat melanjutkan hidup Anda sebagai salah satu dari mereka dan menjadi seperti serigala liar dalam hal ini permainan simulator liar! RPG serigala MOD terbaik di Android akhirnya ada di sini.

Selidiki lingkungan terbuka yang mencengangkan yang dibangun khusus untuk serigala, bangun karakter Anda dan perbarui bakat Anda untuk berakhir dengan jelas Alpha dari paket Anda! Anda dapat mencoba kualitas Anda dalam salah satu dari dua mode: CO-OP atau PVP - semuanya dalam Online Real-Time Multiplayer. Bermainlah dengan individu dari mana saja di seluruh Dunia!





The Wolf MOD APK 1.8.1 Multiplayer RPG Open World

Dalam game Wolf Multiplayer, Anda dapat melakukan Co-Op dengan teman-teman Anda atau melakukan pertarungan PVT setelah Anda mencapai level 5. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda dengan poin keterampilan. berburu binatang dan dapatkan xp untuk membuat serigala Anda naik ke level lain. naik level akan memberi Anda beberapa statistik boost. Anda juga bisa menggunakan skill untuk merusak lawan. Game ini memiliki potensi besar jika beberapa hal ini ditambahkan dalam game maka itu bisa menjadi game yang hebat. hal-hal itu seperti ruang obrolan, membesarkan keluarga dengan anak-anak anjing, area baru seperti peternakan, memburu manusia untuk mendapatkan bonus dan hutan besar dengan kurangnya kesenangan. hal-hal ini dapat ditambahkan. tanah adalah pixaletd dan itu tidak baik. open world terlihat kosong. itu adalah ide bagus dengan permainan hebat kamu harus mencobanya.

Apa yang Baru: v 1.8.1
Penelusuran Harian: Selesaikan berbagai misi untuk mendapatkan hadiah.

Terjemahan: Beberapa dengan pilihan bahasa tersedia dalam pengaturan.

Batas panjang pesan: Chat meningkat secara signifikan.
Sistem keyboard yang diaktifkan dalam gameplay.
Tetap beberapa bug dengan hewan yang macet atau tidak terlihat.
Kamar tetap diperlakukan sebagai penuh terlalu sering.
Iklan paksa yang dihapus
Semua jenis hewan untuk peta spesifik sekarang tersedia di setiap kamar di peta itu.

Apa yang ada di MOD APK:
Uang Tidak Terbatas (Anda dapat membeli Akun VIP, keterampilan, dan atribut bahkan jika Anda tidak memiliki cukup uang)

Information:
Requires Android: 4.0 +
Version: 1.8.1
MODE: ONLINE
Size: 88 Mb

Link Download: