katanya situs yg banyak OBL itu kurang baik tapi k...

katanya situs yg banyak OBL itu kurang baik tapi k...

Yudi Supriyadi 2:47am Feb 25
katanya situs yg banyak OBL itu kurang baik tapi kenapa masih ada aja orang yang nanam link di situs OBL tinggi ??? seperti BL blog commenting

Sealkazz MiZzu 1:15pm Feb 25
biasanya yang blog BL commenting tidak menggunakan google sbg searchengine favoritnya

jadi mereka gk mikirin OBL

ini pandangan ane dari blog yang ane dapet buat tanem backlink, gk tau yang lain

hanya opini

Afdallah Wahyu Arafat 1:27pm Feb 25
Trus bagusnya bl yg macam gmana mas?

Sealkazz MiZzu 1:30pm Feb 25
kata siapa gak bagus blog commenting mas bro Afdallah Wahyu Arafat ?

3 blog ane naik semua ke pejwan+pagerank naik!
pinter2x aja mix anchor text+cari backlink dari blog yang lebih dihargai search engine

ini murni blog commenting 100%

Afdallah Wahyu Arafat 1:37pm Feb 25
Mas sealkaz, bagi tipsnya dong biar page one juga.

Sealkazz MiZzu 1:41pm Feb 25
triknya dapetin backlink comment dari minimal PR 2 sehari 10 biji juga cukup+seo onpage yang kuat

mix sama anchor text sesuai algo peanguin singit
banyak dibahas di forum sebelah kok

Afdallah Wahyu Arafat 1:49pm Feb 25
Cuman masih blm ngeh tentang anchor keyword diversity. Jadi misal saya bidik KW belajar memasak Nanti variasinya misal, Mu dahnya memasak, Panduan memasak. <-- Udah bener kaya gtu apa yg bener yg gmana?

Sealkazz MiZzu 4:06pm Feb 25
soal anchor text keyword yang aman tuuh pake sesuai URL blog / keyword long tail kaya "panduan memasak dengan mudag" aja . . . ini saya implementasikan pas algo huming bird release, waktu itu sich work gak tw sekarang
Ane gk terlalu update SEO sekarang mah

mungkin masthah Yudi Supriyadi bisa ngasih masukkan yang lebih bagus dari saya

Imron Rosadi Mentalusionits 1:53am Feb 26
nyimak mastah :v

Afdallah Wahyu Arafat 1:56am Feb 26
Oh oke gan makasih, saya praktek dulu