para master!!!! gimana ya caranya biar postingan b...

para master!!!! gimana ya caranya biar postingan b...

Candra Pasha 11:14pm Feb 22
para master!!!! gimana ya caranya biar postingan bisa pejwan dan langsung di page1?dan ane udah ganti template responsive thesis, apa aja kode html yang diganti dengan data blog kita?

Heri Santosa 1:56pm Feb 25
itu nggk jaminan, bisa page one itu faktornya bnyk sekali onpage sama offpage karus sama2 kuat

Cipta Jaya 12:27am Feb 26
Utk bisa page one, gk terg antung oleh theme (apalagi tergantung sama thesis). Krn kalau memang demikian, semua orang pake thesis dong baru bisa page one...kenyataannya kan yg hasilnya nyampe page one beragam: ada yg pake wordpress, ada yg pake blogspot, ada yg website nya murni html biasa (bukan cms), dll.

Ricky Pratama 7:03am Feb 26
Mas Candra membuat sebuah pertanyaan pendek yang jawabannya bisa sepanjang jalan lintas propinsi....

Jadi saya rangkum saja jawabannya:
# Template harus baik agar Google mengetahui penekanan kata kunci di setiap halaman, dan juga waktu muatnya tidak terlalu lama agar pengunjung senang.
# Sebaiknya gunakan Google Analytic pada blog atau situs kita.
# Mengatur internal link dan sistem label agar perayapan bisa menyebarkan poin halaman dengan baik
# Artikel harus berkualitas, unik, dan dibold sekali pada kata kunci, memakai alt tag pada gambar, mempunyai internal link jika bisa, dan mereferensikan sumber yang mempunyai otoritas tinggi jika ada...
# Khusus toko online lebih prefer jika memakai wordpress daripada blogspot, dan gunakan artikel terkait....karena pada umumnya toko online mempunyai artikel yang sangat minim. Perhatikan sistem pelabelan atau kita akan mengacaukan kekuatan kata kunci pada setiap halaman toko online saat memasang artikel terkait...
# Membangun backlink berkualitas dari halaman berotoritas dan sedapat mungkin juga mendapatkan backlink dofollow dari halaman yang re levan dengan konten kita dan "terlihat" alami.
# Mempunyai sinyal social media yang baik, dari Google +, facebook, twitter, youtube, dll.

Jangan minta diuraikan lagi ya mas, karena kalau diurai ini akan jadi sepanjang jalan lintas propinsi yang tadi saya sebutkan di atas.... Mungkin bisa cari tutorial untuk masing-masing tahapan yang saya sebutkan di atas....

Usman Al Hafish 8:14am Feb 26
Betul kata Mas Ricky Pratama

Erianto Simalango 9:01am Feb 26
kalau yang paling mudah adalah, sering UPDATE ya, banyakin postingnya deh, serius

Hafid Hasanudin 9:09am Feb 26
Ricky Pratama maaf gan mau nanya maksud "gunakan artikel terkait." gimana ya dan "Perhatikan sistem pelabelan atau kita akan mengacaukan kekuatan kata kunci pada setiap halaman toko online saat memasang artikel terkait"