10 Danau Paling Indah Di Skotlandia

Mereka kasar, indah dan sangat cantik. Beberapa monster legendaris berenang di dalamnya. Dan mereka ada dimana-mana. Ada lebih dari 31.000 lochs atau danau di Skotlandia dalam berbagai ukuran. Lochs menyediakan memancing yang baik untuk pemancing dan peluang bagus bagi pejalan kaki, belum lagi rangkaian foto yang tak ada habisnya.

10. Loch Trool


Terletak di Galloway Forest Park, Loch Trool dianggap sebagai salah satu loch paling indah di Skotlandia barat daya. Dikatakan sebagai tempat tergelap di Inggris pada malam hari. Dekat dengan puncak tertinggi di Skotlandia selatan. Robert Bruce melawan bahasa Inggris di tepi danau pada tahun 1307; Pertarungan ini diperingati dengan Bruce's Stone. Burung loch ini populer di kalangan pejalan kaki, dengan berjalan sejauh 9 km (5,5 mil) di sekelilingnya. Jalannya berat, tapi bisa dilakukan sekitar tiga jam.

9. Loch Morar


Loch Morar, yang terletak di Dataran Tinggi, adalah danau air tawar terdalam di Kepulauan Inggris, mencapai kedalaman lebih dari 300 meter (1.000 kaki). Salah satu sungai terpendek, Sungai Morar, di Kepulauan Inggris berada di ujung barat. Pantai utara adalah rumah bagi Swordland Lodge, yang merupakan sekolah pelatihan ops khusus selama Perang Dunia II. Danau ini juga memiliki monster tersendiri, Morag yang mungkin berupa putri duyung atau penenun muram.

8. Loch Arklet


Loch Arklet adalah loch cantik dan kecil yang terletak di antara lochs Katrine dan Lomond; Meskipun jalannya terkadang curam Anda dapat berjalan kaki ke Loch Lomond dari Loch Arklet. Danau ini sangat populer di kalangan nelayan. Memancing ikan trout coklat hanya diizinkan dari kapal bertenaga non-bensin karena danau tersebut merupakan bagian dari persediaan air umum. Loch Arklet adalah tempat yang baik untuk melihat osprey dan kambing liar, di antara satwa liar lainnya. The loch terletak di Taman Nasional Loch Lomond dan Trossachs.

7. Loch Tummel


Loch Tummel populer dengan pemancing yang mengejar ikan danau. Tapi itu sama populernya dengan pengunjung yang datang untuk menikmati pemandangan, dianggap yang terbaik di Skotlandia. Pemandangan terbaik dari pedesaan Skotlandia di Perthshire dapat ditemukan di Queens View, dibuat terkenal oleh Queen Victoria, meskipun pemandangan awalnya mungkin dinamai untuk Ratu Isabel, istri pertama Robert the Bruce. The loch adalah salah satu atraksi Perthshire yang paling populer.

6. Loch Shiel


Penggemar Harry Potter mungkin mengenal Loch Shiel: ini adalah Danau Hitam fiksi di dekat Hogwarts. The loch juga ditampilkan dalam film The Highlander. Danau terjal yang indah dan indah adalah pegunungan di ujung sana, di sisi lain danau, dan terbenam dalam sejarah. Ada sebuah kapel yang hancur, lokasi medan perang dimana orang Skotlandia mengalahkan Norse di tahun 1140, dan di situlah Bonnie Prince Charlie mendayung panjang danau sehingga dia bisa menanam standarnya di Glenfinnan pada tahun 1745.

5. Loch Lomond


Bank-bank bonnie Loch Lomond terkenal karena tempat para pecinta sejati berpisah, tidak pernah bertemu lagi, setidaknya menurut lagu rakyat tradisional Skotlandia. Mengangkangi batas antara Dataran Tinggi dan Dataran Rendah, danau sepanjang 39 km (24 mil) adalah hamparan daratan terpanjang di perairan permukaan di Inggris dan merupakan rumah bagi pulau terbesar, Inchmurrin, di Kepulauan Inggris. Loch Lomond adalah salah satu danau paling populer di Skotlandia dengan penggemar olahraga air.

4. Loch Katrine


Penggemar novel Sir Walter Scott dapat menikmati kunjungan ke Loch Katrine karena ini adalah setting The Lady of the Lake. Nama loch berasal dari kata Gaelik yang berarti pencuri ternak. Kepala di antara mereka adalah Rob Roy MacGregor yang lahir di ujung danau 18 mil (11 mil) di Dataran Tinggi. Kabupaten Stirling Loch Katrine adalah tujuan wisata yang populer, terutama untuk penduduk Glasgow trip-trippin yang mendapatkan pasokan air dari sana.

3. Loch Maree


Loch Maree, yang diselingi dengan lima pulau besar dan 60 pulau kecil, dianggap sebagai salah satu danau terindah di Skotlandia. Terletak di Dataran Tinggi Utara, danau ini juga memiliki monster legendaris sendiri, yaitu shelter muc, yang mungkin hanya belut besar. Isle Maree memiliki sebuah kapel, kuburan, sisa-sisa sebuah biara abad ke-7, dan berdiri dari pohon ek dan holly yang telah dikaitkan dengan Druid. Perendaman di danau itu diyakini bisa menjadi obat untuk penyakit jiwa.

2. Loch Awe


Terkenal dengan ikan troutnya, Danau Awe adalah danau air tawar terbesar ketiga di Skotlandia. Ini juga yang terpanjang. Danau ini memiliki beberapa pulau di dalamnya; beberapa memiliki sisa-sisa istana kuno pada mereka. Ini termasuk Kilchum Castle, yang merupakan kastil yang paling banyak difoto di Skotlandia. Di dekatnya ada desa bernama Lochawe. Danau Argyll adalah yang pertama di Three Lakes Challenge untuk perenang relay; danau lainnya ada di Inggris dan Wales.

1. Loch Ness


Jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa melihat sekilas Nessie, monster legendaris tersebut mengatakan untuk menghuni Loch Ness. Jika tidak, mungkin karena visibilitas air yang buruk karena kandungan gambut yang tinggi, Anda selalu dapat mendengar tentang penampakan dari penduduk Inverness. Loch Ness adalah danau terdalam kedua di Skotlandia, membuat Nessie banyak tempat untuk disembunyikan. Tentu saja, Anda bisa melihat Kastil Urquhart di pantai barat dan mercusuar di Lochend dan Fort Augustus.