10 Objek Wisata Terbaik Di Skotlandia

Skotlandia, tanah legenda, sejarah yang kompleks dan beberapa pemandangan paling indah di dunia, memanggil alam petualang di dalam diri kita. Rasakan tempat yang menginspirasi film epik "Braveheart". Benar-benar tempat dengan sesuatu untuk semua orang, Skotlandia adalah negara kecil yang memberi dampak besar pada semua orang yang melewatinya. Untuk membantu Anda mengatur liburan Skotlandia Anda, di bawah ini adalah daftar tempat-tempat wisata terbaik di Skotlandia yang tidak boleh dilewatkan.

10. Broch of Mousa


Salah satu brosur paling bergengsi dan terpelihara dengan baik di Kepulauan Shetland, struktur yang mengesankan ini adalah menara bergelombang yang dilapisi batu secara internal dan eksternal untuk memberi kekuatan optimal sebagai struktur pertahanan. Menara ini dibangun sekitar tahun 100 SM dan merupakan satu-satunya brosur yang lengkap sampai ke puncak, termasuk tangga intramura asli.

9. Melrose Abbey


Biara Melrose didirikan pada tahun 1136 oleh biarawan Cistercian, atas permintaan Raja David I dari Skotlandia. Kerusakan besar ini dengan hiasan masonik mewah diperkirakan akan membawa hati Robert yang terbelakang, raja Skotlandia lainnya. Benar-benar tempat legenda, Melrose Abbey adalah salah satu struktur arsitektur historis yang paling historis.

8. Cuillin Hills


Terletak di pulau Skye yang paling utara, keindahan puncak bergulir Bukit Cuiillin tidak bisa disangkal. Bukit-bukit ini terdiri dari dua formasi yang beragam. The Red Cuiillins adalah formasi granit merah, yang lebih lembut dan lebih mengundang dalam penampilan. Sebagai lawannya, Cuillins Hitam lebih keras tampil dengan puncak batu vulkanik yang bergerigi dan tajam yang menskalakan cakrawala dan memperingatkan orang-orang yang tidak diinginkan.

7. Skara Brae


Terletak di pulau utama Orkney, Skara Brae adalah salah satu desa Zaman Batu yang diawetkan terbaik di Eropa. Itu ditutupi selama ratusan tahun oleh gundukan pasir sampai badai besar mengungkap situs tersebut pada tahun 1850. Dinding batunya relatif terjaga karena tempat tinggal dipenuhi pasir hampir setelah situs tersebut ditinggalkan. Lebih tua dari Stonehenge dan Piramida Agung, telah disebut "Pompeii Skotlandia" karena pelestariannya yang sangat bagus.

6. Kastil Stirling 


Kastil Stirling adalah salah satu istana paling spektakuler di seluruh Skotlandia. Tinggi pada massa batu vertikal Castle Hill, terletak pada posisi bertahan di sepanjang tebing yang curam. Rasakan seni, budaya dan status yang melingkupi abad ke-16 di Skotlandia. Pecinta sejarah tak akan mau ketinggalan atraksi wisata yang populer ini.

5. Pantai Luskentyre


Pantai Luskentyre terletak di pantai barat Harris Selatan yang spektakuler di Hebrida Luar. Salah satu daerah pesisir yang paling indah dengan warna-warna di Skotlandia, laut biru-hijaunya berkilauan di pasir lembut dan lereng bukit hijau yang semarak. Damai dan abadi, Luskentyre Beach telah terpilih sebagai pantai terbaik Inggris.

4. Loch Ness


Salah satu danau paling terkenal di dunia, Loch Ness adalah danau terbesar kedua di Skotlandia setelah Loch Lomond (dan karena kedalamannya yang besar, ini adalah yang terbesar menurut volume). Sekitar satu mil lebar di sebagian besar tempat itu memegang legenda monster laut yang terkenal. Makhluk mitos zaman modern yang paling terkenal, Nessie, dikatakan tinggal di danau. Dengan suasana misterius, area menarik Loch Ness tidak boleh dilewatkan. Anda bahkan mungkin bisa melihat sekilas Nessie!

3. Ben Nevis


Terletak jauh ke dataran tinggi Skotlandia, Ben Nevis adalah puncak tertinggi British Isle. Menawarkan pemandangan yang memukau dan kebencian historis, Ben Nevis menarik perhatian pemirsa, pejalan kaki dan pendaki untuk merayakan ketenangan alam sekitarnya. Gunung ini mudah diakses melalui jalur buatan manusia yang mengarah ke permukaan barat selatan, sedangkan permukaan batu di sebelah barat laut gunung hanya untuk pendaki gunung berpengalaman.

2. Eilean Donan


Eilean Donan adalah sebuah pulau kecil di Loch Duich di Dataran Tinggi barat Skotlandia. Terhubung ke daratan oleh jembatan penyeberangan, pulau ini didominasi oleh istana abad pertengahan yang indah. Kastil asli dibangun pada awal abad ke-13 sebagai pertahanan melawan Viking. Saat ini, benteng tersebut merupakan salah satu monumen yang paling banyak difoto di Skotlandia dan tempat yang populer untuk lokasi pernikahan dan film. Ini telah muncul di film-film seperti Highlander dan The World Is Not Enough.

1. Kastil Edinburgh  


Kastil Edinburgh adalah contoh menakjubkan arsitektur, ideologi, kebijaksanaan politik, dan kepentingan militer Skotlandia. Tinggi di puncak gunung berapi yang tidak aktif mengintai struktur yang mendominasi ini. Kehadirannya terlihat mil dalam segala arah. Mengintimidasi semua orang yang akan menantang mereka, Skotlandia menggunakan Kastil Edinburgh untuk semua pertempuran besar dan strategi militer mereka. Simbol berdiri kuat dari ketekunan dan perjuangan mereka untuk kemerdekaan, Kastil Edinburgh adalah salah satu tempat wisata terbaik di Skotlandia.