10 Destinasi Terpopuler Di Spanyol Selatan

Andalusia adalah komunitas otonom yang mencakup sebagian besar wilayah selatan Spanyol. Ini memiliki pemandangan yang beragam, dengan garis pantai Mediterania yang panjang dan rantai gunungnya sendiri, dan diketahui memiliki suhu rata-rata terpanas di Eropa. Andalusia adalah terjemahan kasar dari kata Arab yang berarti "pengacau", karena fakta tersebut diserbu dan diklaim oleh banyak budaya dan negara yang berbeda karena lokasinya yang prima. Ini telah menciptakan serangkaian kota dan kota dengan arsitektur, masakan, dan sejarah yang sangat multikultural. Mereka adalah rumah bagi budaya perayaan yang penuh dengan festival dan tarian flamenco, tapas dan sherry. Berikut adalah beberapa tujuan yang harus dilihat di Spanyol selatan:

10. Jerez de la Frontera


Kota kecil ini diyakini oleh banyak orang sebagai Andalucía klasik seperti yang dapat ditemukan siapa saja. Meskipun kota-kota besar seperti Cadiz dan Sevilla akan mengiklankan kehormatan ini, Jerez dikenal di beberapa bidang tanpa banyak lip service sama sekali. Ini adalah pusat budaya kuda Spanyol, dan rumah dari penemuan anggur sherry yang diperkaya. Sebelas istana Eropa dan satu istana Moor yang menjulang dan benteng tersedia untuk wisata. Dalam salah satu dari sekian banyak festival di sini, ada banyak kesempatan untuk melihat tarian flamenco tradisional di kota tempat ia ditemukan.

9. Taman Nasional Donana


Taman Nasional Doñana terletak di delta sungai subur dimana Guadalquivir memenuhi Laut Mediterania. Ini adalah surga ekologis dari bukit pasir, rawa dan dataran yang berfungsi sebagai tempat berlindung bagi banyak spesies satwa liar. Birders akan disuguhi pemandangan ribuan spesies migrasi Afrika yang berbeda. Spesies terancam punah lainnya juga dapat dilihat oleh orang-orang beruntung, seperti lynx Iberia dan Elang Imperial Spanyol. Seperti yang pernah menjadi rumah bagi bangsawan, pusat pengunjung dan museum kelautan semuanya ditempatkan di istana dan mansion yang telah diperbaiki, dan layak untuk dilihat juga.

8. Marbella


Begitu menjadi desa nelayan putih kecil, Marbella sekarang menjadi salah satu resor pantai paling kosmopolitan di Costa del Sol. Pantai dengan pasirnya yang halus dan Mediterania dengan air biru bersihnya adalah atraksi utama di sini, walaupun ada banyak tempat bersejarah yang patut ditelusuri juga. Sebuah kota berdinding kuno menawarkan jejak yang hampir sama seperti pada abad ke-16. Bila tidak berjemur di pantai berpemandangan pohon palem Marbella, pengunjung dapat berjalan di Golden Mile untuk melihat beberapa rumah dan resor paling mewah di Eropa. Daerah sekitar marina penuh yacht Puerto Banus menawarkan butik, restoran dan bar terbaik di kota ini.

7. Cadiz


Hal ini diyakini sebagai kota tertua yang terus-menerus dihuni di seluruh Eropa Barat, dan didirikan lebih dari tiga ribu tahun yang lalu oleh pelaut Fenisia. Kunjungan di sini berarti melihat garis pantai pantai yang luas, ombak menerjang, dan contoh arsitektur ribuan tahun. Waktu yang harus dikunjungi untuk berkunjung adalah selama Karnaval, yang merupakan perayaan terbesar ketiga di dunia ini. Sepanjang sisa tahun ini, para tamu berkumpul di sini untuk makanan laut, berselancar dan menari flamenco.

6. Malaga


Dari luar, kota ini memiliki cangkang yang awet dan modern. Kota bersejarah Gothic yang bersejarah adalah dunia lain. Ini adalah tempat kelahiran Picasso, dan memiliki banyak koleksi museum untuk dinikmati. Mereka yang mencari situs bersejarah yang lebih tua akan menikmati teater Romawi, dan Azcalba, istana Moor. Kastil Gibralfaro abad ke-11 yang megah adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencintai mansion mewah. Malaga terkenal dengan bar tapasnya dan memiliki reputasi sebagai salah satu kota paling lezat di kawasan ini dalam hal masakan ini.

5. Sierra Nevada


Pegunungan ini di Spanyol adalah salah satu tujuan ski paling selatan di seluruh Eropa. Ini juga berisi gunung tertinggi benua Spanyol, Mulhacén di 3.478 meter (11.411 kaki) di atas permukaan laut. Rentang menara di atas kota Grenada, dan menawarkan sejumlah kegiatan yang menyenangkan bagi para pelancong. Selain lereng musim dingin, pengunjung di sini dapat menikmati Taman Nasional yang berfungsi sebagai cagar biosfer, observatorium astronomi dan teleskop, dan akses ke sejumlah layanan pemandu petualangan. Selama musim panas, pegunungan ini adalah kiblat untuk hiking, panjat tebing, dan bersepeda gunung.

4. Ronda


Terletak di dalam dan sekitar ngarai El Tajo yang dalam, Ronda adalah salah satu kota tertua di Spanyol. Posisi yang hampir tak tergoyahkan menjadikannya benteng pertahanan melawan pasukan Katolik di tahun 1400-an. Selesai tahun 1793, jembatan Puente Nuevo yang membentang di ngarai setinggi 30 lantai adalah salah satu fitur paling mengesankan di kota ini. Arsitektur kota mendapat pengaruhnya dari Romawi dan Moor yang pernah memerintah daerah tersebut. Ronda juga merupakan rumah bagi Plaza de Toros, arena adu banteng tertua di Spanyol, sebuah arena yang telah menarik banyak penulis mulai dari Ernest Hemingway hingga Alexandre Dumas.

3. Cordoba


Keindahan arsitektur Cordoba sudah terkenal, dan berasal dari banyak budaya. Yang terkenal di seluruh dunia adalah Mezquita, atau katedral mesjid besar di Cordoba. Baik desain yang luar biasa maupun gabungan sejarah religius membawa arus pengunjung internasional yang mantap. Arsitektur setengah baya yang terdiri dari Perempat Yahudi terbentang dari Mezquita, dan menawarkan jalan-jalan indah melewati masa lalu, seperti halnya perjalanan melintasi Jembatan Romawi melewati Sungai Guadalquivir. Pengunjung musim semi terutama akan menikmati perjalanan mereka ke sini, karena inilah saat beberapa faksi di seluruh kota memenuhi jalanan.

2. Sevilla


Ini adalah tujuan wisata terbesar di Spanyol selatan, dan rumah bagi banyak atraksi. Katedral di sini, yang dihiasi dengan menara lonceng Moor, adalah gereja terbesar ketiga di dunia dengan beberapa pengukuran, meskipun beberapa orang mengatakan terbesar di dunia dengan pengukuran volume. Sejumlah museum, arsitektur kuno, istana dan gereja tersedia untuk dijelajahi di Seville, bersama dengan fasilitas kota besar yang sangat baik dari makanan dan aktivitas budaya yang sangat baik. Yang menyenangkan harus-lihat di sini adalah buku harian Christopher Columbus, yang bertempat di Museum Hindia. Akhirnya, kunjungan dua minggu di sini pada bulan April bisa menakjubkan - Santa Semana yang suram (minggu suci) dan perayaan Feria de Abril sebagai berikut adalah perayaan yang terkenal di dunia.

1. Granada


Kota ini di dasar Pegunungan Sierra Nevada didirikan sebagai pemukiman Celtic dan telah dihuni selama lebih dari 2500 tahun. Lokasinya yang menakjubkan di dekat pegunungan adalah salah satu terindah di Andalusia. Daya tarik Granada yang paling terkenal adalah kompleks benteng / istana yang dikenal dengan nama Alhambra, yang merupakan istana orang Moor bagi para emir ketika kota itu berada di bawah pemerintahan Islam. Lingkungan Muslim yang berdekatan dan banyak katedral dan kastil lain juga layak untuk dikunjungi sementara di sini. Pecinta Tapas dan flamenco akan menemukan bahwa keduanya mudah ditemukan dan cukup bagus.