10 Kepulauan Terbaik Di Spanyol

Spanyol memiliki beberapa pulau terindah di Eropa. Kepulauan Spanyol yang paling populer dibagi rata antara Kepulauan Balearic dan Kepulauan Canary. Semua memiliki fitur unik bersama dengan air hangat dan bersih serta pantai yang belum terjamah. Dari kemewahan dan kemewahan Ibiza menuju gunung berapi yang berangin di Tenerife ada sesuatu untuk setiap wisatawan di kepulauan Spanyol.

10. La Gomera


Salah satu pulau kecil di Kepulauan Canary, La Gomera adalah tempat di mana Christopher Columbus memulai perjalanan penemuannya. Pulau ini bisa ditempuh dengan feri dari Tenerife dan merupakan tempat yang baik untuk liburan berjalan. Ini memiliki iklim yang sangat baik dan berbagai macam tanaman unik dan daerah hutan yang indah, hamparan batu dan air terjun. Pulau ini tidak dikembangkan untuk wisata, jadi tidak banyak keramaian yang ditemukan di pulau lain.

9. Minorca


Minorca (juga Menorca) adalah sebuah pulau yang kurang berkembang dan tempat yang bagus untuk liburan pantai jauh dari keramaian. Ini memiliki lebih banyak pantai daripada pulau Spanyol lainnya, jadi ada kemungkinan pengunjung bisa menemukan yang terpencil untuk diri mereka sendiri. Seiring dengan pemandangan yang belum terjamah adalah monumen prasejarah yang berasal dari tahun 1300 SM.

8. Formentera


Formentera adalah sebuah pulau kecil di selatan Ibiza dan terkenal berjemur telanjang di banyak pantai pasir putihnya yang asli. Hal ini dapat dicapai dari Ibiza dengan kapal dan ada layanan penumpang reguler dari daratan Spanyol. Inilah tempat keluarga dan pecinta alam pergi berlibur pantai yang relatif terisolasi. Namun, pada puncak musim Juli-Agustus, pulau ini menarik banyak wisatawan. Ada tebing yang dramatis, La Mola dengan mercusuar yang layak dilihat.

7. Fuerteventura


Fuerteventura terkenal dengan angin kencangnya dan merupakan tempat yang populer untuk layang-layang selancar dan selancar angin. Bagian dari pulau ini berkembang dengan baik untuk liburan pantai dan tempat-tempat lain tidak tersentuh. Hal ini juga terkenal dengan bukit pasir yang luas dan lebih dari 150 pantai. Corralejo, sebuah kota di ujung utara pulau ini, dianggap memiliki pantai terbaik.

6. Lanzarote


Lanzarote memiliki lansekap vulkanik yang menakjubkan di seperempat pulau dari letusan gunung berapi pada tahun 1730, yaitu Taman Nasional Timanfaya. Taman itu memiliki sebuah bar dan restoran tempat dagingnya dimasak di atas api bawah tanah. Atraksi lainnya adalah Museum Paus dan Dolphins dan Mirador del Rio yang terlihat dengan pemandangan spektakuler.

5. La Palma


La Palma disebut The Beautiful Island dan merupakan pulau paling dekat dengan Maroko di pulau Canary. Ini memiliki bandara internasional dan feri ke Tenerife. La Palma memiliki pedesaan yang spektakuler dan juga merupakan tempat yang baik untuk berjalan kaki dan hiking. Kawah terbesar di dunia berada di tengah pulau dan dipandu kenaikan tersedia di daerah tersebut. Ada jalan lain menuju pemandangan vulkanik dan hutan yang menakjubkan.

4. Gran Canaria


Gran Canaria memiliki salah satu kota terbesar di Spanyol. Las Palmas de Gran Canaria terletak di pantai timur laut pulau ini dan merupakan tujuan liburan pantai yang berkembang dengan baik. Pulau ini memiliki berbagai jenis lanskap termasuk bukit pasir yang megah, pegunungan dengan jalur bersepeda, pantai dan dunia bawah air yang padat penduduknya. Ada tempat menyelam yang sangat baik, golf, sekolah selancar dan hiking ke desa-desa gua yang luar biasa di tengah pulau.

3. Majorca


Majorca adalah pulau terbesar di Spanyol. Ini berkembang dengan baik untuk wisata pantai di pantai selatan, namun juga memiliki beberapa pemandangan indah di bagian utara pulau ini. Wilayah Alcudia juga memiliki resor pantai, terutama untuk keluarga, dan jalur bersepeda yang indah di sepanjang tebing dan jalur gunung. Ada Festival Jazz tahunan di pantai timur serta pantai dan lapangan golf yang lebih kecil. Kota-kota pegunungan kecil dan biara-biara tersembunyi di Pegunungan Tramuntana utara menawan dan dikelilingi oleh pemandangan spektakuler dan pemandangan Majorca.

2. Tenerife


Yang terbesar di Kepulauan Canary, Tenerife berkembang dengan baik untuk pariwisata dan tujuan liburan pantai yang sangat populer. Hal ini terkenal dengan kehidupan malam yang menyenangkan dan tempat menyelam yang sangat baik. Ada juga banyak olahraga air yang tersedia termasuk selancar, selancar angin, parascending dan jet ski. Bagi mereka yang mencintai gunung, ada drive indah di sepanjang tebing berbatu dan mobil kabel ke puncak tertinggi di Spanyol. Pendaki pejalan kaki juga bisa mendaki gunung, tapi ini adalah petualangan yang menantang.

1. Ibiza


Ibiza terkenal dengan klub malam, pesta dan pantai. Ibiza Town dan San Antonio adalah tempat paling populer untuk kehidupan malam. Mereka tidak memulai sampai jam 7 pagi. dan tetap buka sampai dini hari. Di siang hari, ada pasar bergaya karnaval dimana makanan segar dan kerajinan tangan bisa dibeli serta beberapa pemandangan alam yang indah. Cova de Can Marca adalah gua alami yang sangat besar yang dapat dilihat dan pengunjung dapat naik perahu ke pulau terdekat Formentera.