10 Objek Wisata Terbaik Di Chicago

Dari gedung pencakar langitnya yang menjulang tinggi sampai ke tepi danau yang luas, ada rasa percaya diri dan kebanggaan yang memancar dari tengara penting Chicago dan dari wajah penduduk kota juga. Kota Windy mewujudkan nilai-nilai jantung Amerika, dan perjalanan ke Chicago menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat apa yang dapat dicapai kota Amerika melalui kerja keras dan tekad. Kota terbesar ketiga di Amerika Serikat menawarkan banyak atraksi yang tidak boleh dilewatkan, banyak di antaranya menawarkan pemandangan cakrawala kota yang unik. Tempat wisata top berikut di Chicago termasuk yang terbaik.

10. Akuarium Shedd


Terletak di Kampus Museum lakeshore yang sama dengan Field Museum, John G. Shedd Aquarium adalah rumah bagi lebih dari 1.500 spesies kehidupan laut, termasuk 32.500 ikan, serta beragam burung, serangga dan amfibi. Selesai pada tahun 1930, akuarium mendapat lebih dari dua juta pengunjung setiap tahunnya, menjadikannya salah satu akuarium yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat. Pameran diorganisir di area bertema seperti "Caribbean Reef" dan "Amazon Rising" yang memenangkan penghargaan. Oceanarium, yang menampilkan lumba-lumba dan paus beluga, adalah salah satu pameran paling populer di akuarium.

9. Museum Lapangan Sejarah Alam


Museum Sejarah Alam Medan berutang keberadaannya pada Pameran Dunia yang diadakan di Chicago pada tahun 1893. Awalnya dirancang sebagai cara untuk memamerkan pameran dari Pekan Raya, museum tersebut dengan cepat berkembang menjadi kumpulan artefak dan pameran sejarah alam. Koleksi tersebut dipindahkan ke lokasi saat ini di Grant Park pada tahun 1921 dan merupakan bagian dari Kampus Museum. Pameran berkisar dari koleksi taksidermi binatang besar seperti gajah Afrika hingga koleksi artefak asli Amerika. Kerangka Tyrannosaurus sepanjang 12 meter (40 kaki) adalah pameran paling populer dari jutaan spesimen museum, dan banyak pengunjung tidak akan merasa bahwa perjalanan mereka ke Chitown selesai tanpa melihat dinosaurus yang dikenal dengan nama "Sue."

8. Buckingham Fountain


Terletak di Grant Park, Buckingham Fountain bergaya Beaux didesain oleh arsitek Edward Bennett setelah Fountain Latona di Versailles. Font ini terkenal dengan ukurannya yang besar dan untuk ketinggian semprotannya, yang bisa mencapai setinggi 15 cerita. Empat ekor kuda air mancur air laut tersebut dikatakan mewakili empat negara bagian yang mengelilingi Danau Michigan, sementara kolam air mancur melambangkan danau itu sendiri. Air mancur disumbangkan ke kota oleh Kate Sturges Buckingham, seorang pelindung seni yang mewarisi kekayaan besar keluarganya pada usia 32. Dikenal sebagai "Chicago's Grandest Spinster," dia mewariskan Buckingham Fountain ke Chicago sebagai peringatan untuk saudaranya. pada tahun 1927 dan mendirikan dana perwalian untuk operasi terus menerus air mancur juga.

7. Chicago Water Tower


Dirancang oleh arsitek William Boyington, Menara Air Chicago setinggi 47 meter (154 kaki) pernah memainkan peran penting dalam sistem air kota. Pada tahun 1871, api yang dimulai di gudang milik Patrick dan Catherine O'Leary dengan cepat menyebar dan menghancurkan seluruh distrik bisnis kota. Salah satu dari sedikit struktur bertahan dari Great Chicago Fire yang terkenal, Chicago Water Tower adalah simbol ketahanan kota. Saat ini, struktur batu kapur yang indah adalah rumah bagi Galeri Kota, yang dipamerkan karya seniman dan fotografer lokal.

6. John Hancock Center


Berdiri 344 meter (1.127 kaki) tinggi, John Hancock Center adalah gedung tertinggi keempat di Chicago. Terletak di tepi Danau Michigan, gedung pencakar langit menawarkan pemandangan panorama seluruh kota. Selesai pada tahun 1968, struktur berlantai 100 ini menawarkan sejumlah catatan, termasuk kolam renang indoor tertinggi di dunia dan arena ice skating. Pengunjung dapat naik lift 40 detik ke Observatorium di lantai 94, yang memiliki skywalk terbuka. Di lantai 96 adalah lounge dimana para tamu dapat menikmati koktail atau minuman sambil menikmati pemandangan.

5. Sungai Chicago


Tidak ada fitur lain yang lebih baik menggambarkan karakter Chicago daripada jalur air yang membentang di kota. Pada tahun 1900, kota ini menyelesaikan proyek rekayasa yang luar biasa: membalikkan aliran Sungai Chicago. Melalui pemasangan serangkaian kunci kanal, air diarahkan untuk mengosongkan ke Sungai Mississippi dan bukan di Danau Michigan. Saat ini, pejalan kaki Riverwalk sepanjang mil yang membentang di sepanjang tepi selatan sungai saat angin melewati distrik pusat kota memberi pengunjung tempat subur hijau di mana mereka dapat berjalan-jalan dan menikmati pemandangan kota. Kapal pesiar sungai tersedia yang menawarkan wawasan sejarah pengunjung tentang landmark kota yang paling terkenal.

4. Millennium Park


Jauh sebelum dibuka, Millennium Park menjadi terkenal karena penundaan dan overruns biaya, kehilangan tanggal titulernya dengan selisih lebar. Namun, ketika selesai, kejutan terbesar dari semua datang saat ternyata cukup bagus. Selain banyak rumput dan ruang terbuka, patung ini memiliki patung modern di bidang baja dan kaca, termasuk foto terbaru Chicago untuk para pengunjung, The Bean (dikenal sebagai Gerbang Awan), dan Paviliun Pritzker Frank Gehry untuk konser di luar ruangan. Gelanggang es mengakomodasi skaters di musim dingin dan berfungsi sebagai restoran terbuka di musim panas.

3. Dermaga Angkatan Laut


Taman bermain tepi danau di Chicago, Dermaga Angkatan Laut mencakup taman, restoran dan atraksi. Dibangun pada tahun 1916, dermaga sepanjang 1.000 meter (3.300 kaki) dari Danau Michigan dan dilengkapi dengan roda Ferris, korsel dan teater IMAX. Tujuan keluarga yang ideal, situs ini juga merupakan rumah bagi Children's Museum dan juga Museum Smith dari Stained Glass Windows, yang memiliki lebih dari 150 buah, termasuk 11 jendela Tiffany.

2. Magnificent Mile


Bagian Michigan Avenue yang membentang dari Oak Street menuju Chicago River, the Magnificent Mile dianggap sebagai salah satu distrik perbelanjaan terbaik di dunia. Jalan mendapat julukannya dari tokoh real estat Arthur Rubloff di tahun 1940an. The "Mag Mile", yang kadang-kadang disebut, juga menyediakan akses ke banyak landmark dan tempat-tempat wisata di Chicago, termasuk Museum Seni Kontemporer, Gedung Wrigley dan Menara Air Chicago.

1. Menara Sears


Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa gedung pencakar langit, yang dinamai Willis Tower pada tahun 2009, telah kehilangan sedikit kesombongannya karena kehilangan statusnya sebagai bangunan tertinggi di dunia, Menara Sears tetap menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Chicago. Selesai pada tahun 1973, struktur bertingkat 108 ini menampilkan beberapa lift tercepat di dunia, mencakup sebanyak 1.600 kaki per menit. Perjalanan 70 detik membawa pengunjung ke Skydeck lantai 103 di mana mereka bisa merasakan bangunan bergoyang di bawahnya pada hari yang berangin. Skydeck menawarkan pemandangan menyapu Danau Michigan dan sekilas negara bagian Michigan dan Wisconsin di luar.