10 Objek Wisata Terbaik Di Kota New York

Kota terbesar dan terpadat di Amerika Serikat, New York City sering disebut "kota yang tidak pernah tidur" karena terus berdengung dengan aktivitas. Metropolis adalah perhubungan budaya, seni, arsitektur, sejarah dan hiburan. Dengan begitu banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di kota, ini bisa sangat banyak bagi pemula New York. Daftar komprehensif ini menguraikan tempat-tempat wisata teratas di New York City sehingga wisatawan tidak akan menemukan tempat lain.

10. September 11 Memorial


Peringatan 11 September Nasional telah dibangun untuk menghormati mereka yang terbunuh dalam serangan teroris 11 September 2001. Nama-nama mereka yang meninggal terukir di dua panel perunggu yang mengapit kolam Memorial. Kolam renang masing-masing berukuran hampir satu hektar dan menandai jejak kaki Menara Kembar yang pernah berdiri di lokasi itu. Museum Peringatan 11 September Nasional berfungsi untuk mendidik masyarakat tentang implikasi serangan melalui display multimedia, arsip, narasi dan koleksi artefak.

9. High Line


High Line adalah taman umum yang dibangun di atas jalur rel barang bersejarah yang ditinggikan di atas Manhattan's West Side. Taman ini dipelihara dan dioperasikan oleh Friends of the High Line, yang berjuang untuk pelestarian dan transformasi jalur kereta api ke dalam ruang hijau. Setiap bulan ada aktivitas baru yang menyenangkan dan beragam bagi pengunjung. Ini termasuk wisata bintang, wisata pohon dan tur seni bersama dengan acara khusus musim seperti Haunted High Line Halloween pada bulan Oktober. Beberapa atraksi taman termasuk penanaman alami dan pemandangan indah Sungai Hudson. High Line juga mengintegrasikan atraksi budaya ke dalam desainnya dengan arsitektur dan instalasi seni.

8. Grand Central Terminal


Grand Central Terminal telah dijuluki sebagai "stasiun terindah di dunia" dan merupakan salah satu tempat wisata terbaik di New York City. Concourse Utama yang luas adalah rumah bagi jam yang mengesankan yang terbuat dari kaca opal mutiara. Pengunjung juga dirawat dengan dekorasi langit-langit astronomi yang rumit yang awalnya dikandung pada tahun 1912. Tingkat yang lebih rendah, rumah bagi tempat makan dan rel kereta api, menawarkan beragam pilihan bersantap termasuk Oyster Bar. Vanderbilt Hall tak jauh dari tempat pertemuan utama, yang pada awalnya dibangun sebagai ruang tunggu, sekarang menjadi tuan rumah pasar Natal tahunan dan pameran khusus. Apartemen Campbell yang dipugar dengan elegan ini dimaksudkan untuk meniru sebuah istana Florentine abad ke-13, namun sekarang menjadi tuan rumah bagi wisatawan dan penumpang di lounge koktailnya.

7. Rockefeller Center


Tur Rockefeller Center, sebuah kompleks dari 19 bangunan yang dibangun oleh keluarga Rockefeller, menawarkan pemandangan di balik layar di beberapa harta terbesar di Kota New York. Bangunan ini telah menampung banyak perusahaan besar selama bertahun-tahun termasuk General Electric dan merupakan rumah bagi studio NBC. Pada ketinggian 70 lantai, dek observasi Top of the Rock memberi pengunjung pemandangan 360 derajat yang tidak terhalang di New York City. Tur NBC Studios memberi pengunjung kesempatan untuk melihat sekumpulan acara NBC favorit mereka atau duduk di belakang meja berita. Rockefeller Center juga merupakan rumah bagi Radio City Music Hall, yang dipugar untuk mencerminkan kemewahan tahun 1930-an. Rockefeller Center berubah selama musim liburan dengan pohon natal yang mengesankan yang menghadap ke arena skating dan Radio City Christmas Spectacular.

6. Fifth Avenue


Sebagai salah satu jalan belanja termahal di dunia, Fifth Avenue merupakan tujuan utama bagi pengunjung dengan cita rasa mewah. Bagian Kelima yang melintasi Midtown Manhattan antara Jalan 49 dan 60 dilapisi dengan toko-toko kelas atas termasuk ruang pamer desainer dan department store bergengsi. Bagian Fifth Avenue antara jalan ke-82 sampai 105 di Upper East Side disebut sebagai Museum Mile. Sembilan museum terletak di sepanjang Fifth ini termasuk Guggenheim dan The Metropolitan Museum of Art.

5. Jembatan Brooklyn


Jembatan Brooklyn, yang dibangun antara tahun 1869 dan 1883, adalah jembatan gantung tertua dan paling dikenali di dunia. Ini membentang 5.989 kaki dan menghubungkan Manhattan ke Brooklyn melintasi East River. Lebih dari 120.000 kendaraan, 4.000 pejalan kaki dan 2.600 pengendara sepeda melintasi jembatan setiap hari. Pengunjung jembatan bisa berjalan, berkendara, atau bersepeda melintasi tengara terkenal New York City ini. Ada jalan pejalan kaki yang terletak di atas lalu lintas, di mana pengunjung dapat melihat-lihat pelabuhan dan keduanya. Jalan sepanjang 2 km (1,3 mil) melintasi jembatan menawarkan banyak kesempatan untuk mengagumi cakrawala New York.

4. Times Square


Dengan lebih dari 39 juta pengunjung setiap tahunnya, Times Square adalah objek wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia. Lampu terang dan nuansa kota besar dari persimpangan komersial ini telah menandai tempat ini sebagai "Persimpangan Dunia." Hari ini, Times Square adalah pusat utama industri hiburan dunia. Penurunan bola malam Tahun Baru Tahun Baru, yang dimulai pada tahun 1907, telah menjadi pokok dari daya tarik alun-alun itu. Belanja, hiburan dan kebanyakan restoran menawarkan banyak aktivitas dan pilihan untuk setiap jenis pengunjung. Ini adalah area yang tidak boleh dilewatkan dalam perjalanan ke New York City.

3. Central Park


Terletak di pusat Manhattan, Central Park adalah luas 840 hektar dan rumah bagi Belvedere Castle, Central Park Zoo di antara banyak atraksi lainnya. Bagi para naturalis yang ingin beristirahat dari kota besar, bersantai di Great Lawn atau berjalan-jalan di sepanjang jalur yang luas di seluruh taman dapat menawarkan jeda yang sangat dibutuhkan. Ada juga banyak kegiatan di luar ruangan untuk menghibur pengunjung termasuk menangkap dan melepaskan ikan di Dana Discovery Center, penyewaan perahu dayung dari Boathouse Loeb. Taman ini menawarkan enam mil jalan beraspal terbuka hanya untuk berlari-lari kecil, pengendara sepeda serta pemain skateboard dan skater inline. Central Park juga sangat ramah bagi keluarga dengan taman bermain dan Tisch Children's Zoo.

2. Empire State Building


Empire State Building yang ikonik melonjak lebih dari seperempat mil di atas Manhattan dan menawarkan pandangan luas terhadap jutaan pengunjung yang menariknya setiap tahun. Pada hari yang cerah, pengunjung bisa melihat New York, New Jersey, Connecticut, Massachusetts dan Pennsylvania. Ada dua dek observasi di menara, di lantai 86 dan lantai 102. Keduanya menawarkan pandangan yang mengesankan dan fakta menarik tentang sejarah dan pentingnya bangunan tersebut. Empire State Building telah membuat penampilan di lebih dari 250 film dan diberi nama "Arsitektur Favorit Amerika." Buka setiap hari dari pukul 09:30 sampai tengah malam dan tiket dapat dibeli di loket atau online.

1. Patung Liberty


Patung Liberty, hadiah dari Prancis ke Amerika Serikat, telah menyambut pendatang baru ke pantai Amerika selama lebih dari seratus tahun. Lady Liberty di alasnya berdiri di ketinggian 93 meter (305 kaki) yang mengesankan, yang dapat dikunjungi pengunjung untuk melihat kerangka pendukung Brooklyn dan Gustave Eiffel. Bagi mereka yang memilih untuk tidak menaiki 154 langkah menuju mahkota, alas tumpuan tersebut menawarkan panorama pelabuhan dan pusat kota New York City. Tur berpemandu di Pulau Liberty ditawarkan sepanjang hari oleh Park Rangers dan audio berpemandu sendiri, ditawarkan dalam sembilan bahasa, tur disertakan dengan tiket feri ke pulau ini.