10 Wilayah Terbaik Di Amerika

Sangat beragam, Amerika menyimpan koleksi keajaiban alam dan budaya yang menakjubkan, dari kota-kota yang padat sampai pegunungan yang terjal. Amerika Serikat terdiri dari 50 negara bagian, juga sebuah distrik federal. Untuk tujuan daftar ini, kami membagi negara-negara ini menjadi 10 wilayah yang berbeda. Gambaran tentang apa yang ditawarkan AS:

10. Midwest


Midwest adalah wilayah Amerika Serikat yang dikenal sebagai "America's Heartland". Wilayah ini adalah rumah bagi tanah pertanian, hutan, kota yang indah, kota industri, dan Danau Besar, sistem danau air tawar terbesar di dunia.

9. New England


Rumah bagi gereja-gereja bergaris, barang-barang antik pedesaan, dan tenggelam dalam sejarah Amerika, New England menawarkan pantai, makanan laut yang spektakuler, pegunungan terjal, salju musim dingin yang sering musim dingin, dan beberapa kota tertua di negara ini, di wilayah yang cukup kecil untuk dikunjungi dalam beberapa minggu.

8. Northwest


Northwestern Amerika Serikat adalah wilayah geografis informal Amerika Serikat. Ini mencakup Pacific Northwest, yang terkenal dengan garis pantai dan interiornya yang indah, negara bagian Idaho dan Montana yang sejuk, dan Wyoming menuju taman nasional pertama AS: Taman Nasional Yellowstone.

7. Alaska


Terpisah dari negara lain oleh Kanada, Alaska mencapai baik ke Kutub Utara, dan menampilkan padang gurun pegunungan, termasuk gunung tertinggi di Amerika Utara, Gunung McKinley (atau Denali), dan budaya Penduduk Asli Alaska yang tak terlihat di tempat lain di Amerika Serikat. Ini adalah negara terbesar di Amerika Serikat, lebih besar dari ukuran gabungan California, Texas dan Montana.

6. The South


Lebih dari bagian lain AS, Selatan memiliki identitas tersendiri dengan rasa kebanggaan regional, cara berbicara yang bermotif, sejarah politik yang rumit dan budaya bersama yang melintasi garis negara. Ada berbagai macam tempat wisata dan atraksi yang bisa ditemukan di sini, mulai dari arsitektur menawan Savannah dan bar musik live Memphis dan Nashville sampai ke jalan belakang Delta Mississippi.

5. Mid-Atlantic


Mulai dari New York di utara sampai Washington, DC, Mid-Atlantic adalah rumah bagi beberapa kota berpenduduk paling padat di negara ini, serta tempat-tempat bersejarah, pegunungan bergulir, daya tak tertandingi dari Niagara Falls dan resor tepi laut seperti Long Island pantai dan Jersey Shore.

4. Southwest


Southwest mengandung lebih dari sekedar keajaiban alam yang menakjubkan: Grand Canyon, Taman Nasional Arches, dan Taman Nasional Carlsbad Caverns hanya tiga dari atraksi alam paling terkenal yang menarik orang-orang dari seluruh dunia. Wilayah ini juga merupakan tempat perpaduan tradisi Anglo, Latino, Hispanic, dan Indian Indian yang indah dan semarak.

3. Florida


Dikenal sebagai "Negara Bagian Sunshine", iklim Florida bervariasi dari subtropis di utara hingga tropis di selatan. Cuaca hangat menarik sekitar 60 juta pengunjung ke negara setiap tahunnya. Pantai adalah atraksi yang paling populer, bersama dengan beberapa taman hiburan paling terkenal di dunia, termasuk Walt Disney World, Universal Studios dan SeaWorld.

2. Hawaii


Hawaii adalah kepulauan dari lebih dari sembilan belas pulau vulkanik yang berbeda yang terletak di atas "titik panas" geologi di Pasifik Tengah. Ada delapan pulau besar, enam di antaranya terbuka untuk pariwisata. Keindahan alam kepulauan ini terus menjadi salah satu aset terbesar Hawaii. Honolulu adalah ibukota negara bagian, kota terbesar, dan pusat kebudayaan.

1. California


California menawarkan sesuatu untuk semua orang: Southern California adalah tempat bagi atraksi populer seperti Disneyland, Hollywood dan pantai di Malibu dan Santa Monica, sementara bagian utara California menawarkan Jembatan Golden Gate yang ikonik dan kebun-kebun anggur Napa Valley. Di luar kota-kota besar di California, orang menemukan beberapa taman nasional Amerika Utara yang paling kasar dan kesempatan luar biasa yang luar biasa.