11 Hotel Paling Menakjubkan Di Spanyol

Spanyol adalah negara yang indah dan beragam yang berisi banyak budaya lama dan bangga di bawah bendera tunggal. Ada banyak yang harus dilakukan di sini, mulai menikmati perairan pirus dan pantai berpasir di pantai Mediterania hingga menempuh jalur ziarah kuno atau mengikuti tur bersepeda di seluruh negara anggur yang luas dan subur ini.

Penggemar sejarah akan menyukai arsitektur yang menggabungkan gaya Spanyol dengan pengaruh daerah Moor atau Basque, dan pecinta seni akan mengagumi banyak museum yang inovatif dan pemandangan spektakuler yang mengilhami pionir seperti Picasso.

Negara ini juga menawarkan sejumlah hotel mewah yang spektakuler, yang berkisar dari besar hingga butik, dan dari modern hingga hotel paling kuno masih berjalan sampai sekarang. Dari catatan khusus adalah rantai Parador hotel mewah Spanyol, didirikan oleh Alfonso XIII untuk mempromosikan pariwisata di Tanah Air. Perusahaan yang dikelola negara yang menguntungkan, hotel-hotel sering berada di istana, istana, benteng, biara, vihara dan bangunan bersejarah lainnya. Mereka membentang dari Galicia di utara-barat, melalui Catalonia di timur, Andalusia di selatan, dan bahkan sampai ke Kepulauan Canary. Berikut adalah beberapa hotel paling menakjubkan yang ditawarkan Spanyol:

11. Ayre Hotel Rosellon, Barcelona


Ayre Hotel Rosellon hanya beberapa langkah dari Sagrada Familia di Barcelona, ​​yang dapat dilihat dari teras atap hotel dan juga beberapa kamar tamu. Perabot ultra modern dan gaya geometris di tempat di Ayre sangat kontras dengan kota berusia berabad-abad ini. Ada kafetaria dan restoran santai dimana para tamu dapat menikmati makanan tradisional atau sekadar bersantai dan menikmati minuman di area bersantai di hotel yang menghadap ke mahakarya Gaudi. Ada stasiun metro terdekat.

10. Parador Hostal Dos Reis Católicos


Parador Hostal Dos Reis Católicos terletak di salah satu bangunan tertua di kota Ziarah Santiago de Compostela. Dibangun pada 1499 sebagai rumah sakit dan penginapan sementara untuk peziarah bepergian. Karena diizinkan menginap semalam, ia mendapat kehormatan dikenal sebagai hotel tertua di dunia. Sebagai hotel, ini adalah kombinasi yang indah dari fasilitas modern dan mewah di sebuah bangunan yang berusia lebih dari 500 tahun, menjadikannya kesempatan langka dan menakjubkan sebagai tempat tinggal. Makanan adalah lokal Galican, dan selain untuk menjadi nikmat unik, hotel ini terkenal di seluruh wilayah untuk specacular sarapan.

9. ME Madrid Reina Victoria


Struktur istana Reina Victoria yang menjulang tinggi berada di Plaza de Santa Ana di Madrid. Menawarkan atap yang spektakuler untuk melihat banyak situs ikon kota, serta ruang pertemuan besar untuk acara dan pertemuan. Hampir 200 kamar desainer tersedia, termasuk sejumlah pilihan ramah hewan peliharaan. Selain restoran, bar, kolam renang, spa dan fasilitas olah raga yang khas, ME Madrid Reina Victoria menawarkan bar pelengkap yang memungkinkan para tamu membuat serum buatan sendiri untuk memaksimalkan keindahan alam masing-masing individu dan mengatasi masalah yang benar.

8. Hotel Viura, Villabuena De Alava


Hotel Viura adalah tumpukan gumpalan yang tampak genting yang terletak di sebuah desa anggur tradisional Spanyol di wilayah Rioja Alavesa. Kontrasnya hanya diperkuat oleh fakta bahwa tetangga sebelahnya adalah gereja abad ke-18. Tata letak kubus-tumpukan memastikan bahwa sebagian besar dari tiga puluh tiga ruangan memiliki panorama, pemandangan sudut desa dan pegunungan Sierra de Cantabria di sekitarnya. Kamarnya klasik, simpel, dan elegan hingga detail terakhir. Ada winotech yang menyoroti perkebunan anggur terbaik, dengan tiga pilihan anggur lokal yang dipilih setiap bulan sebagai sampel mencicipi.

7. Hotel Hacienda Na Xamena, Ibiza


Ibiza, yang dikenal sebagai tempat bermain orang kaya, adalah tempat yang tepat untuk menemukan kemegahan Mediterania. Hacienda Na Xamena melakukan pekerjaan yang hebat dalam menciptakan ruangan yang merayakan keindahan alam garis pantai. Perabot sederhana dan elegan dirancang agar menyenangkan mata tanpa bersaing dengan pemandangan luar, dan jendela dan balkon besar di suite dan haciendas memungkinkan para tamu untuk memanfaatkan keindahan alam secara keseluruhan. Makanan tersedia di restoran gourmet, kafe tepi kolam renang, dan bar dan klub malam di tempat. Spa adalah top-notch dan termasuk satu set kolam cascading tebing curam.

6. W Barcelona


Meningkat seperti berlayar dari pasir Mediterania Barcelonetta, W Barcelona sama seperti karya seni modern karena merupakan hotel merek mewah. Secara lokal dikenal sebagai Hotel Vela, arsitek Ricardo Bofill's W adalah orang yang cantik, di dalam dan luar. Kamar dan suite dirancang untuk memaksimalkan pemandangan kota. Fitur seperti kolam renang tanpa batas, dan gym dan spa lengkap menambah perasaan mewah di sini. Selain itu, W menawarkan sejumlah acara spesial seperti rangkaian konser balkon di puncak gedung dan peragaan busana di tempat.

5. Barcelo La Bobadilla, Andalusia


Barcello terletak sebagian antara Costa del Sol dan Granada, dalam lingkungan alami pedesaan. Mengenang sebuah rekreasi romantis di sebuah desa kecil Mudejar, bagian hotel yang bertele-tele saling terkait dengan sebuah labirin jalan setapak kuno, halaman berbunga, jalur berkubah dan barisan tiang marmer yang melonjak. Kamar ini memiliki gaya kamar eklektik dengan bathtub marmer dan kombinasi floorings beton dan kayu, untuk meningkatkan nuansa pedesaan. Permata Andalusia ini membanggakan dirinya sebagai bagian dari gerakan pengembara yang lamban, dan menawarkan banyak kesempatan untuk melupakan tabel waktu dan mengingat cinta kehidupan.

4. Hotel Alfonso XIII, Seville


Hotel Alfonso XIII dibangun pada tahun 1916 dan 1928, dan berada di jantung kota Sevilla, dekat dengan kawasan Santa Cruz dan sungai Guadilquivir. Secara arsitektural, permata yang telah direnovasi ini merupakan tengara kota, dan merupakan contoh sempurna gabungan antara pengaruh Moor dan Eropa yang melambangkan gaya Sevillian. Ada area taman dan kolam yang luas untuk menikmati alam terbuka yang cerah, serta kamar mulai dari tempat tidur single deluxe sampai pilihan Anda dari suite grand royal. Empat restoran mulai dari kafe outdoor hingga gourmet juga tersedia di tempat.

3. Parador de Cuenca


Parador de Cuenca adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin mengalami sejarah dengan cara yang otentik. Jelas bahwa hotel ini adalah harta bersejarah kuno yang hanya melihat-lihat dinding batu pasir dan atap genteng-bangunannya berada di sebuah biara yang direnovasi yang berada di atas dinding vegetasi Huecar Gorge yang belaka. Ini memberikan pemandangan indah dari rumah gantung yang terpesona dari dalam biara kaca. Kapel on-site sekarang menjadi kafe yang nyaman. Hotel ini berjalan kaki dari banyak situs bersejarah di Cuenca.

2. Hotel Alhambra Palace, Granada


Ada lebih dari satu abad permulaan mewah untuk dialami di Hotel Alhambra Palace. Para tamu akan merasa takjub hanya berjalan ke lobi yang penuh dengan langit-langit tinggi dan lengkungan ekspansif, mural ubin berwarna-warni dan aksen emas yang elegan. Terletak di luar tembok kuno Alhambra, menara hotel di atas kota Granada, sekitar sepuluh menit berjalan kaki dari pusat kota bersejarah. Memiliki kafe atap yang sangat baik yang memungkinkan para tamu untuk duduk untuk bersantap dan menikmati salah satu pemandangan terbaik kota ini.

1. Parador de Ronda


Parador de Ronda duduk di gedung yang telah direnovasi yang dulu merupakan Balai Kota tua kota bersejarah Ronda. Pemandangan tebingnya dari ngarai Tagus dapat dilihat dari banyak balconied rooms dan duplex suites hotel. Lokasi pusatnya menawarkan jalan yang mudah ke banyak situs bersejarah Ronda yang berasal dari zaman Romawi, terutama cincin banteng dan rumah gantung. Makanan di tempat merayakan budaya kuliner Andalusia, dan kamar-kamar yang elegan di Parador de Ronda adalah barang pameran tersendiri. Entah kamar single, double atau suite, perabotannya cantik dan elegan. Dekorasi yang terang dan bersih adalah barang pameran tersendiri, sebagai ciptaan desainer terkenal Pascua Ortega.