Contoh Jadwal Cara Menghabiskan 2 Minggu Di Spanyol

Spanyol membangkitkan citra pemeran dan penari flamenco, tapas dan makan malam, dan Alhambra di bawah sinar rembulan. Kenangan indah yang akan Anda ciptakan di bagian real estat bersejarah ini di Semenanjung Iberia! Jika Anda berada di bawah kendala waktu, dua minggu di Spanyol adalah waktu yang cukup untuk memungkinkan Anda menyerap sejarah, kesenangan dan kekayaan dari negara Mediterania ini. Tentu saja, Anda ingin mengunjungi kota-kota di berbagai wilayah untuk memberi Anda contoh yang luas mengenai apa yang Spanyol tawarkan. Tidak bisa melihat semua Spanyol dalam dua minggu? Tidak perlu khawatir; ini adalah salah satu negara yang pasti akan memikat Anda ke dalam kunjungan kembali.

1. Barcelona (2 malam)


Kami memulai 2 minggu kami di Spanyol di Barcelona, ​​kota kuno di Laut Mediterania yang memiliki ikatan kuat dengan dunia seni melalui Picasso dan Miro. Ini terkenal dengan arsitekturnya dari Romawi sampai abad pertengahan sampai Catalan. Pilih saja lokasi dan mulailah berjalan; Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temui. Kuartal lama kota dipenuhi bangunan berabad-abad ini. Contoh karya arsitek Anton Gaudi dapat ditemukan di seluruh kota, termasuk Parc Guell dan Casa Mila. La Rambla adalah jalan perbelanjaan, makan dan hiburan yang terkenal di kota ini. Untuk refreshing break, bangun sedikit waktu mandi matahari di pantai sesuai jadwal anda.

2. Tarragona (persinggahan)


Jika reruntuhan Romawi adalah hasrat Anda, Anda pasti ingin berhenti di Tarragona dalam perjalanan dari Barcelona ke Valencia. Kota ini memiliki koleksi reruntuhan Romawi terbaik kedua di Spanyol. Bayangkan gladiator dalam pertempuran saat Anda berkeliling Situs Arkeologi Tarraco, singgah di amfiteater tepi laut kuno atau kagumi tembok kota yang dibangun selama berabad-abad. Jika Anda lapar, Tarragona terkenal dengan calcotada (bawang merah bakar) dan xato, salad yang terbuat dari cod dan escarole.

3. Valencia (2 malam)


Valencia, kota terbesar ketiga di Spanyol, didirikan oleh orang Romawi lebih dari 2.100 tahun yang lalu, namun masa lalu ini telah memberi jalan kepada hal-hal yang lebih modern. Ini termasuk keajaiban arsitektur yang disebut City of Arts and Sciences, rumah bagi akuarium terbesar di Eropa. Lain harus-lihat di Valencia adalah Barrio del Carmen, koleksi bangunan abad pertengahan yang berbaris jalan-jalan batu besar antara dinding Islam dan Kristen. Ambil barang-barang perhiasan untuk makan siang piknik di Mercado Central, yang dikatakan sebagai pasar terpanjang di Eropa. Ini memiliki lebih dari 1.000 kios yang menawarkan makanan dari segala jenis, souvenir dan sejenisnya. Nikmati pembelian Anda saat berjalan-jalan atau bersepeda melalui Turia Gardens.

4. Toledo (2 malam)


Sebelum meninggalkan rumah, Anda mungkin ingin mengikuti pelatihan untuk kunjungan Anda ke Toledo, sebuah kota abad pertengahan yang terkenal dibangun di atas dan di bawah bukit. Sepatu berjalan yang nyaman adalah suatu keharusan untuk menavigasi jalan-jalan batu besar yang sempit yang dipenuhi pesona Dunia Lama. Yang harus-lihat adalah Katedral Gothic abad ke 13 di Toledo dengan 15 kapel dan seni yang menakjubkan, termasuk lukisan karya El Greco dan Velazquez. Agama lain yang harus dilihat adalah Sinagoga El Transito, sebuah bangunan abad ke-14 yang dianggap sebagai seni Spanyol-Yahudi terbaik di Spanyol. Selama berabad-abad, ini juga berfungsi sebagai gereja Katolik dan markas militer, dan sekarang menjadi museum. Toledo tua menghadap ke Sungai Tagus, menawarkan pemandangan New Toledo yang menakjubkan.

5. Granada (2 malam)


Alhambra adalah benteng besar dan kompleks kastil yang saat ini dianggap sebagai surat cinta dari bangsa Moor ke Spanyol. Keindahannya yang indah membuat atraksi turis No. 1 di Granada; Memang, ini adalah salah satu pemandangan paling atas di Spanyol. Anda perlu merencanakan ke depan untuk berkunjung ke sini, mungkin membeli tiket terlebih dahulu melalui Internet, karena tiket terbatas. Meskipun Anda dapat dengan mudah menghabiskan seluruh waktumu di Granada di Alhambra, luangkanlah waktu untuk mengunjungi taman-taman di Generalife, menikmati pemandangan spektakuler Alhambra dan Granada dari Mirador de San Nicolas, dan beristirahat sejenak dari tur dengan secangkir mint. teh di kafe

6. Cordoba (persinggahan)


Dihuni sejak zaman prasejarah, Cordoba kemudian menjadi perpaduan tiga budaya: Romawi, Muslim dan Kristen, yang semuanya meninggalkan jejak mereka di kota Sungai Guadalquivir ini. Tempat di Cordoba ini lebih jelas daripada di Masjid-Katedral Cordoba yang besar, yang dibangun sebagai masjid dan menjadi gereja Kristen di abad ke-13. Perhatikan 890 pilar di pedalaman gereja ini yang hampir sama besarnya dengan Santo Petrus di Roma. Kuartal lama, dengan jalan-jalan indah yang dilapisi dengan bangunan abad pertengahan, juga patut dikunjungi saat Anda beristirahat dari perjalanan ke Sevilla dari Granada.

7. Sevilla (2 malam)


Meskipun terletak 80 km (50 mil) dari Samudera Atlantik, Sevilla memiliki perbedaan menjadi satu-satunya kota pelabuhan sungai di negara ini. Kota Sungai Guadalquivir ini memiliki sejarah yang penuh dengan penaklukan Moor dan pogrom Yahudi; Miguel de Cervantes, yang menugaskan Don Quixote, dipenjarakan di sini. Kota ini penuh dengan arsitektur yang menarik, mulai dari Alcazar de Seville, Istana Renaisans Moor, hingga Katedral Gothic Seville dengan menara lonceng ikoniknya sampai Metropol Parasol, patung kayu unik yang menyerupai jamur. Bersantai dengan naik kereta kuda melalui Maria Luisa Park di Sungai Guadalquivir.

8. Madrid (3 malam)


Cobalah untuk berada di Madrid pada hari Minggu pagi sehingga Anda bisa berbelanja di pasar loak yang terkenal di dunia, El Rastro, yang tersebar di beberapa blok. Setelah Anda meraih tawaran terbaik, lakukan apa yang dilakukan orang Madrileño pada hari Minggu: berjalan-jalan di taman El Retiro yang damai. Prado, sebuah museum seni terkenal di dunia, adalah suatu keharusan untuk melihat lukisan pelukis besar Spanyol, termasuk Velazquez. Lihatlah bagaimana bangsawan Spanyol tinggal dengan mengunjungi Istana Kerajaan yang mewah. Plus, Anda tidak bisa meninggalkan Madrid tanpa coklat churros y, tongkat kue kayu manis manis yang dicelupkan ke dalam puding-seperti coklat panas. Orang-orang menonton di salah satu lapangan utama Madrid, Plaza Mayor atau Puerto del Sol.

9. Segovia (perjalanan dari Madrid)


Meskipun sulit untuk menarik diri dari Madrid, perjalanan sehari ke Segovia akan membuatnya layak untuk sementara waktu. Anda bisa memutuskan sendiri apakah kota itu, seperti legenda, didirikan oleh Hercules atau anak Nuh. Penggemar Beauty Sleeping Disney ingin mengunjungi Alcazar, benteng yang konon menjadi model bentengnya di Disneyland. Segovia, bagaimanapun, mungkin paling terkenal dengan saluran air Romawi yang megah yang sekarang ada di dalam kota yang lebih modern. Berkeliaran di jalan-jalan sempit kota indah Segovia yang indah, tapi kecil, memilih sebuah kafe tempat Anda bisa mencicipi makanan khas kota ini, babi yang sedang menyusu.

Ringkasan

Hari 1: Tiba di Barcelona, tidur di Barcelona

Hari 2: Jelajahi Barcelona, tidur di Barcelona

Hari 3: Kereta ke Valencia via Tarragona, tidur di Valencia

Hari 4: Jelajahi Valencia, tidur di Valencia

Hari 5: Melatih ke Toledo, tidur di Toledo

Hari 6: Jelajahi Toledo, tidur di Toledo

Hari 7: Kereta ke Granada, tidur di Granada

Hari 8: Jelajahi Granada, tidur di Granada

Hari 9: Melatih ke Sevilla melalui Cordoba, tidur di Sevilla

Hari 10: Jelajahi Seville, tidur di Seville

Hari 11: Melatih ke Madrid, tidur di Madrid

Hari 12: Jelajahi Madrid, tidur di Madrid

Hari 13: Segovia hari perjalanan, tidur di Madrid

Hari 14: Pulang