25 Tempat Terbaik untuk Berkunjung Ke Amerika Serikat

Dengan Patung Liberty sebagai ikon nasional, Amerika Serikat dikenal luas sebagai Tanah Liberty. Selama beberapa abad terakhir, orang-orang dari seluruh dunia telah datang ke AS, tertarik oleh kemakmuran dan demokrasi bangsa, mencari cara hidup yang lebih baik. Akibatnya, negara yang luas ini juga merupakan tanah keragaman dari lansekapnya menuju budaya, masakan, politik dan agamanya.

Berbatasan dengan Kanada ke utara dan Meksiko di selatan, Amerika Serikat adalah negara besar yang terdiri dari 50 sate. Sebagai salah satu negara terbesar dan paling beragam di dunia, Amerika Serikat membanggakan jumlah tujuan wisata yang menakjubkan mulai dari gedung pencakar langit New York dan Chicago, keajaiban alam Yellowstone dan Alaska hingga pantai cerah di California, Florida dan Hawaii. .

Washington D.C. adalah ibu kota negara dan rumah bagi Presiden dan Kongres AS dengan banyak bangunan dan monumen pemerintah yang penting. Kota terbesar di negara ini adalah New York, rumah bagi banyak gedung pencakar langit, museum dan teater. Kota-kota besar lainnya termasuk Boston yang memiliki sejarah penting dan Las Vegas sebagai ibukota hiburan. Miami terkenal dengan kehidupan malamnya yang ramai dan budaya Latin sementara New Orleans terkenal dengan Mardis Gras, dan Los Angeles terkenal dengan selebriti dan industri film.

Atraksi di AS berkisar dari taman hiburan terkenal seperti Walt Disney World hingga keajaiban alam seperti Grand Canyon. Dengan banyaknya taman nasionalnya, AS merupakan rumah bagi banyak petualangan outdoor. Olahraga penting dengan tim liga utama sepak bola, bola basket, baseball dan hoki. inilah ikhtisar tempat terbaik untuk dikunjungi di Amerika Serikat:

25. Denver


Dijuluki "Mile-High City" karena berada persis di ketinggian satu mil di atas permukaan laut, Denver adalah ibukota Colorado dan kota terbesar. Terletak di sebelah timur Pegunungan Rocky, Denver adalah tujuan olahraga musim dingin yang populer yang merayakan sejarah pertambangan dan koboi bersama dengan pemandangan seni dan budaya modernnya.

24. Atlanta


Ibu kota dan kota terbesar di Georgia, Atlanta adalah kota modern yang luas dengan tiga cakrawala kota yang terbit dari pemandangan indah perbukitan, hutan pinus, pohon ek tua yang megah dan pohon magnolia dan pohon persik yang menawan. Didirikan sebagai terminal kereta api pada tahun 1837, Atlanta telah muncul sebagai pemimpin New South. Atraksi utama di kota ini adalah CNN Center, World of Coca-Cola dan Aquarium Georgia, yang memiliki akuarium indoor terbesar di dunia.

23. Houston


Rumah bagi Pusat Luar Angkasa NASA Houston, Houston adalah kota yang luas di Texas tenggara, hanya beberapa mil dari Teluk Meksiko. Sebagai kota terbesar keempat di AS, Houston memiliki pemandangan kota pencakar langit yang mempesona, distrik komersial dan lingkungan etnis yang beragam. Sementara Houston terutama didirikan di atas industri minyak, kota ini menarik banyak turis dengan pemandangan fantastis, belanja, makan, olahraga dan keseniannya.

22. Portland


Mengangkangi Sungai Willamette di bawah bayang-bayang Gunung Hood yang megah, Portland adalah kota terbesar di Oregon dan merupakan kota terbesar ketiga di wilayah Pacific Northwest AS. Sementara kota ini dikenal dengan gerimis hujan yang sering, iklim Portlandlah yang menghasilkan pemandangan yang indah, termasuk sejumlah besar taman mawar, yang memberi nama panggilan kepada Portland, "City of Roses." Selain atraksi alamnya, Portland adalah kota yang populer. tujuan untuk suasana santai, kegiatan di luar ruangan dan sejumlah besar microbreweries.

21. San Antonio


Permata Texas, San Antonio adalah kota yang penuh dengan sejarah kaya dan daya tarik modern. Terletak di Texas selatan-tengah, kota ini adalah salah satu yang terbesar di Amerika Serikat dan paling dikenal sebagai rumah bagi Alamo. Atraksi San Antonio yang paling banyak dikunjungi adalah Riverwalk, pemandangan pejalan kaki yang semarak dari restoran, pertokoan, hotel dan tempat hiburan yang membentang di kedua sisi Sungai San Antonio tepat di tengah kawasan pusat kota.

20. Savannah


Kota Selatan yang paling mewah, Savannah menarik jutaan wisatawan setiap tahun ke pemandangan arsitektur Victoria yang menawan, jalan-jalan berbatu, pohon ek berlapis lumut dan dengan santai. Berbaring di Pantai Atlantik di Georgia timur, Savannah adalah kota tertua di negara bagian ini, kaya akan sejarah, keramahan dan keindahan alam.

19. Philadelphia


Sering dianggap sebagai "Tempat Lahir di Amerika," Philadelphia dikenal sebagai kota di mana pendiri negara tersebut menandatangani Deklarasi Kemerdekaan 1776 dan Konstitusi AS. Biasanya disebut oleh penduduk setempat sebagai "Philly," Philadelphia adalah kota besar di Pennsylvania tenggara dan merupakan rumah bagi ikon Liberty Bell dan sandwich cheesesteak Philly.

18. Sedona


Terletak di bagian utara-tengah Arizona, kota Sedona terkenal dengan pemandangan seni yang semarak dan belanja yang luar biasa. Namun, daya tarik Sedona yang paling populer adalah rangkaian formasi batupasir yang menakjubkan yang menciptakan latar belakang merah dan oranye yang mencolok ke kota. Terlebih lagi, keajaiban alam ini juga menyediakan berbagai macam rekreasi outdoor.

17. San Diego 


Dengan pantai yang menakjubkan, iklim ideal, status rendah-kejahatan dan atraksi keluarga yang luar biasa, tak heran jika San Diego adalah tujuan wisata yang populer. Terletak di California selatan di utara perbatasan Meksiko, San Diego adalah kota pesisir yang besar dengan suasana kota kecil. Atraksi yang paling populer di San Diego adalah SeaWorld dan kebun binatang utama Amerika, yang terletak di Balboa Park.

16. Taman Nasional Denali


Kawasan yang luas dengan pemandangan spektakuler, margasatwa yang melimpah dan petualangan outdoor, Denali National Park adalah surga bagi pecinta alam dan penggemar alam luar. Rumah menuju gunung McKinley, puncak tertinggi Amerika Utara, taman nasional AS ini terletak di Alaska Interior di antara pegunungan bergerigi di Pegunungan Alaska.

15. New Orleans


Dianggap sebagai salah satu kota paling unik di Amerika Serikat, New Orleans dikenal luas karena budaya, masakan, dan arsitektur Creole khas Prancis, serta musik jazz dan perayaan tahunan Mardi Gras. Terletak di tenggara Louisiana, New Orleans adalah kota terbesar negara bagian dan sebuah pelabuhan besar di AS. Hancur karena banjir besar akibat Badai Katrina pada tahun 2005, New Orleans sekarang banyak ditemukan dan tetap menjadi salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di AS.

14. Niagara Falls


Terletak antara negara bagian New York dan provinsi Ontario, Niagara Falls adalah salah satu keajaiban alam paling spektakuler di benua Amerika Utara. Niagara Falls sebenarnya adalah tiga kejatuhan yang berbeda, American Falls, Bridal Veil Falls dan Horseshoe Falls. Horseshoe Falls terletak di sisi Kanada sementara yang lain berada di New York.

13. Boston


Salah satu kota tertua di Amerika Serikat, Boston terkenal karena kekayaan sejarah, arsitektur dan institusi akademis Amerika. Ibu kota dan kota terbesar di Massachusetts serta kota terbesar di wilayah New England, Boston adalah pemandangan spektakuler di musim semi dan musim gugur dengan pohon berbunga dan dedaunan yang jatuh. Sebagai latar belakang dari banyak peristiwa bersejarah yang mengarah pada Revolusi Amerika, Boston tenggelam dalam sejarah Amerika awal. Setelah adegan acara Tea Party Boston, Boston Harbor hari ini terkenal dengan mercusuar dan festivalnya.

12. Miami


Salah satu kota paling lincah di Amerika Serikat, Miami terkenal karena pantainya yang cerah, budaya Latin dan kehidupan malam yang mendesis. Terletak di tenggara Florida di lepas pantai Samudra Atlantik, Miami juga merupakan kota pelabuhan utama yang mengelola sejumlah besar kapal pesiar penumpang terbesar di dunia. Di seberang teluk dari Miami di sebuah pulau penghalang adalah Miami Beach, yang terkenal akan arsitektur Art Deco dan Pantai Selatan glamornya.

11. Seattle


Rumah pesawat Boeing, Starbucks, Space Needle dan pemandangan seni yang luar biasa, Seattle adalah kota terbesar di wilayah Pacific Northwest Amerika Serikat. Seattle adalah kota pelabuhan pesisir yang dijuluki Emerald City karena pemandangannya yang rimbun akibat iklim hujan. Tengara kota yang paling terkenal adalah Space Needle yang menjulang tinggi, yang memiliki dek observasi dan restoran berputar.

10. Honolulu


Pintu gerbang menuju surga tropis Hawaii, Honolulu adalah ibu kota negara bagian dan ibu kota sekaligus pintu masuk bagi sebagian besar wisatawan. Terletak 3.800 km (2.400 mil) barat California di pulau Hawaii Oahu di Samudera Pasifik, Honolulu terkenal karena tujuan utamanya, Pantai Waikiki, dan historis Pearl Harbor.

9. Orlando


Rumah bagi taman hiburan terkenal dunia seperti Walt Disney World, SeaWorld dan Universal Studios, Orlando tidak diragukan lagi merupakan tujuan favorit untuk liburan keluarga. Terletak di Florida tengah, Orlando adalah tempat dimana mimpi dan keajaiban menjadi kenyataan. Dengan beberapa taman hiburan, pengunjung ke Orlando dapat bertemu dengan karakter cerita favorit mereka, menghidupkan kembali adegan film yang terkenal, naik roller coaster mendebarkan dan menyaksikan lumba-lumba melakukan trik yang luar biasa.

8. Washington DC


Ibu kota Amerika Serikat dan tempat duduk pemerintah federal, Washington D.C. terletak di Pantai Timur negara itu. Sebuah kota kosmopolitan yang merupakan rumah bagi beragam budaya, Washington dikenal luas dengan banyak landmark ikonnya seperti Gedung Putih, Gedung Capitol, Monumen Washington dan Memorial Lincoln. Banyak dari monumen ini semuanya terletak di dalam taman indah yang indah yang dikenal sebagai National Mall.

7. Los Angeles


Kota terbesar kedua di Amerika Serikat, Los Angeles terletak di California selatan yang dikelilingi oleh Pantai Pasifik, pegunungan dan lembah. Sering dianggap sebagai "Ibukota Hiburan Dunia", kota ini merupakan pusat dunia film gerak, produksi televisi dan rekaman musik. Sebuah kota kosmopolitan yang besar terdiri dari banyak distrik dan lingkungan etnik, L.A. dikenal karena isu asapnya namun tetap menjadi tujuan favorit karena sinar matahari dan iklim ringan sepanjang tahun.

6. Chicago


Dijuluki "Kota Windy" dan paling terkenal dengan gedung pencakar langitnya yang menjulang tinggi, tim olahraga dan gaya unik hot dog dan pizza, Chicago adalah kota terbesar ketiga di Amerika Serikat. Terletak di Danau Michigan di jantung wilayah Midwest di Illinois timur laut, Chicago juga merupakan rumah bagi banyak landmark terkenal yang mencakup salah satu bandara tersibuk di dunia, O'Hare International, serta salah satu bangunan tertinggi di Belahan Barat, Menara Willis.

5. Yellowstone


Taman Nasional Yellowstone adalah taman nasional pertama di dunia, disisihkan pada tahun 1872 untuk melestarikan sejumlah besar geyser dan sumber air panas, serta untuk melindungi satwa liar yang luar biasa dan keindahan daerah yang kasar. Geyser yang paling terkenal di taman adalah Old Faithful Geyser yang meletus setiap 91 menit. Yellowstone juga merupakan rumah bagi salah satu habitat satwa liar terbaik di Amerika Utara.

4. Las Vegas


Beranjak dari padang pasir di Nevada tenggara, Las Vegas adalah kota besar di AS yang terkenal dengan kasino, hotel mewah, tindakan komedi, produksi musik dan pertunjukan mewah. Sebagian besar atraksi utama kota terkonsentrasi di daerah yang biasa disebut "Strip." Selain perjudian, pertunjukkan gadis dan pertunjukan mewah, Las Vegas menawarkan lebih banyak hal untuk disesuaikan dengan orang-orang dari segala usia dan minat.

3. San Francisco


Terkenal dengan Golden Gate, mobil kabel dan jalan-jalan yang curam dan bergulir, San Francisco adalah kota yang indah di California utara, terletak di ujung semenanjung di San Francisco Bay Area. Tidak diragukan lagi, Golden Gate Bridge adalah atraksi nomor satu kota. Wisatawan dapat berkendara, naik sepeda atau berjalan melintasi jembatan gantung yang terkenal ini untuk mengagumi dan memotret pemandangan yang menakjubkan.

2. Grand Canyon


Menarik jutaan pengunjung setiap tahun, Grand Canyon adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Amerika Serikat. Terletak di Arizona utara, keajaiban alam besar ini diukir oleh Sungai Colorado selama beberapa juta tahun. Ini bukan ngarai terdalam atau terpanjang di dunia namun pemandangan dan lanskap yang sangat indah menawarkan pemandangan pengunjung yang sulit untuk dicocokkan.

1. Kota New York


Kota terbesar dan terpadat di Amerika Serikat, New York City sering disebut "kota yang tidak pernah tidur" karena terus berdengung dengan aktivitas. Terletak di negara bagian New York di salah satu pelabuhan alam terbesar di dunia, New York City terdiri dari lima wilayah, meliputi Brooklyn, Manhattan, Queens, Staten Island dan Bronx. Dunia yang terkenal karena konsentrasi pencakar langit dan atraksi terkenalnya, New York City adalah apa yang banyak orang asing visualisasikan saat memikirkan Amerika Serikat.