25 Tempat Wisata Terbaik Di Amerika Serikat

Sebagai salah satu negara terbesar dan paling beragam di dunia, Amerika Serikat membanggakan jumlah tujuan wisata yang menakjubkan mulai dari gedung pencakar langit New York dan Chicago, keajaiban alam Yellowstone dan Alaska hingga pantai cerah di California, Florida dan Hawaii. . Dengan begitu banyak tempat wisata di Amerika Serikat, tergoda untuk mencantumkan seluruh kota atau bahkan negara bagian, namun di 25 top ini saya telah mencoba untuk fokus pada atraksi tertentu.

25. Gunung Rushmore


Mungkin tengara Amerika yang paling jelas adalah Gunung Rushmore, sebuah peringatan nasional yang terletak di South Dakota. Dibangun pada awal abad 20, Gunung Rushmore menggambarkan wajah empat mantan presiden Amerika, yang masing-masing diukir dan dilempar dari sisi wajah batu. Pengunjung dapat mengagumi wajah Thomas Jefferson, George Washington, Abraham Lincoln dan Theodore Roosevelt yang lebih besar dari umurnya. Lintasan Presiden singkat di dasar Gunung Rushmore memberikan pandangan yang lebih baik dan perspektif yang menarik di tengara tersebut.

24. Pike Place Market (Seattle)


Menghadap ke tepi laut Elliott Bay di Seattle, Washington, adalah Pike Place Market. Dibuka pada tahun 1907, pasar sekarang menjadi kota bersejarah dan ikonik. Pike Place Market adalah tempat paling akhir untuk berbelanja di Seattle, karena hotel ini penuh dengan kawasan tertua di kawasan ini. Ada pasar dimana ikan segar langsung dari Puget Sound dilempar secara dramatis, penjual keju yang menawarkan tastings brie dan camembert buatan lokal dan kemudian ada tempat kedai kopi Starbucks asli.

23. Pantai Venice (Los Angeles)


Tidak ada kunjungan ke Los Angeles yang lengkap tanpa ada perjalanan ke Venice Beach. Kanal dan pantainya spektakuler, namun pukulan terbesarnya adalah Venice Beach Boardwalk yang tak dapat disangkal. Ini adalah tempat yang benar-benar menghibur dimana para pemain jalanan menyulap, menari, memahat dan bernyanyi untuk orang yang lewat. Berbelanja cendera mata, ambil minuman menyegarkan dan bawakan beberapa tagihan kecil untuk berjalan-jalan di dermaga. Setelah berhenti mengagumi pemain live, banyak pengunjung memberi tip satu atau dua dolar untuk menunjukkan apresiasi.

22. Mesa Verde


Taman Nasional Mesa Verde di Colorado adalah rumah bagi rumah-rumah yang diawetkan dari orang-orang Leluhur Pueblo. Banyak rumah ini, yang diukir langsung dari gua dan permukaan batu, berasal dari awal abad ke-13. Hari ini, adalah mungkin untuk berjalan di bawah tebing yang menjorok dan berkeliling ke tempat-tempat kuno ini. Balcony House sangat terpelihara dengan baik, dan memiliki 40 kamar yang dapat diakses secara eksklusif oleh tangga. Istana Cliff terdekat bahkan lebih besar lagi, dan diyakini memiliki lebih dari 100 orang di 150 kamar aslinya.

21. Faneuil Hall (Boston)


Salah satu tujuan paling bersejarah di Boston, sebuah kota yang sudah penuh warisan, adalah Faneuil Hall Marketplace. Juga dikenal sebagai Cradle of Liberty, bangunan abad ke-18 awal ini berfungsi sebagai ruang di mana para pemimpin awal berkumpul untuk melawan penindasan di tahun-tahun sebelum dan selama Perang Revolusi Amerika. Hari ini, tur Faneuil Hall Marketplace berarti banyak kesempatan untuk berbelanja produk lokal dan makanan pencuci mulut di pasar dalam dan luar ruangan.

20. Kennedy Space Center


Cape Canaveral, yang terletak di pantai Florida, menawarkan banyak atraksi yang berhubungan dengan ruang. Salah satu yang terbaik adalah Kennedy Space Center, yang telah menjadi lokasi peluncuran untuk setiap penerbangan antariksa AS sejak 1968 dan saat ini beroperasi sebagai situs peluncuran roket tak berawak. Pengunjung dapat belajar lebih banyak tentang pelopor awal ke luar angkasa, dan mereka juga dapat mengalami ketegangan dan kegembiraan saat terburu-buru ke bulan. Bahkan ada kesempatan untuk berpartisipasi dalam Shuttle Launch Experience, yang mereplikasi pengalaman perjalanan luar angkasa.

19. Navy Pier (Chicago)


Meluas di atas perairan Danau Michigan adalah Dermaga Angkatan Laut, sebuah dermaga besar di jantung lingkungan pesisir Streeterville di Chicago. Di dalam dermaga, ada banyak atraksi yang cocok untuk seluruh keluarga. Kebun yang terawat dengan indah adalah tempat yang ideal untuk berjalan-jalan indah, dan banyak toko suvenir adalah cara yang bagus untuk menarik hadiah berlibur ke Chicago. Dermaga ini juga merupakan rumah bagi Chicago Children's Museum, dua bioskop dan banyak restoran yang sangat baik.

18. Great Smoky Mountains National Park


Mengangkangi perbatasan antara Tennessee dan North Carolina adalah Great Smoky Mountains National Park. Taman ini paling banyak dikunjungi di seluruh negeri, sebagian besar berkat ukurannya yang luar biasa dan pemandangannya yang menakjubkan. Pengunjung dapat mendaki melalui hutan pertumbuhan tua, melihat ratusan spesies burung dan melihat-lihat dua pusat pengunjung. Lonjakan juga bisa melewati jalan setapak yang mengarah ke air terjun Laurel Falls dan pemandangan Clingman's Dome.

17. River Walk (San Antonio)


Di kota San Antonio, Texas, ada beberapa atraksi yang lebih menarik daripada River Walk. Juga dikenal sebagai Paseo del Rio, River Walk adalah jaringan jalan setapak yang melapisi Sungai San Antonio. Dicadangkan untuk pejalan kaki, daerah yang direvitalisasi dikemas dengan arsitektur yang menarik, pemandangan hijau dan air yang rimbun. River Walk adalah pusat wisata makan dan kuliner di kota Texas ini. Adalah mungkin untuk menggali masakan Tex-Mex, hidangan Prancis kelas atas dan segala sesuatu yang ada di antara tempat tujuan yang mudah dilayari ini.

16. Carlsbad Caverns


Seperti namanya, Carlsbad Caverns adalah koleksi lebih dari 115 gua. Terletak di selatan New Mexico, gua-gua ini diukir dari batu gamping, dan ada kemungkinan bagi pengunjung untuk turun lebih dari 900 kaki (275 meter) di bawah permukaan bumi dengan tur berpemandu. Ruang gua tunggal terbesar di seluruh Amerika Utara ditemukan di sini dan dikenal sebagai Big Room. Di dalam ruangan itu sendiri, pengunjung dapat memulai perjalanan 90 menit menjelajahi lingkungan bawah tanah yang luar biasa.

15. Bryce Canyon National Park


Terletak di Utah Selatan, Bryce Canyon National Park adalah pemandangan formasi batuan yang menakjubkan. Secara teknis, Bryce Canyon bukan ngarai, tapi serangkaian amphitheaters alami. Pemukim Mormon pernah menelepon ngarai di rumah, tapi sekarang sebagian besar pengunjung datang untuk melihat pemandangan yang menakjubkan dan peluang hiking yang luar biasa. Sunset Point adalah salah satu titik pandang yang paling populer, menawarkan panorama formasi batuan merah, kuning dan oranye. Queen's Garden Trail adalah favorit lain, karena menawarkan pepohonan hijau di antara bebatuan merah untuk disandingkan.

14. French Quarter (New Orleans)


New Orleans, Louisiana, terdiri dari beberapa distrik unik, namun tidak ada yang begitu terkenal dengan French Quarter. Juga dikenal sebagai Vieux Carre, French Quarter benar-benar mengeksplorasi pengaruh kolonial Prancis yang kaya di kota New Orleans. Arsitektur yang luar biasa berlimpah, dengan Katedral St. Louis menjadi daya tarik utama. French Quarter menawarkan Moon Walk, jalan beraspal di samping Sungai Mississippi, serta Bourbon Street, pusat hiburan malam yang tak terbantahkan, minuman dan hiburan di kota.

13. Sedona Red Rock Country


Perjalanan dua jam ke utara Phoenix adalah Sedona, Arizona. Sedona bukan kota besar, tapi merupakan daya tarik wisata utama di Amerika Serikat berkat pemandangan batu merah yang indah. Dikenal sebagai Red Rock Country, kawasan ini merupakan impian para pecinta outdoor. Tak terhitung banyaknya ngarai, anak sungai dan jalan mendorong aktivitas di luar ruangan, dengan Cathedral Rock Trail menjadi salah satu tempat hiking favorit lokal. Salah satu tempat paling menarik di Sedona menggabungkan yang baru dengan yang lama, dengan Kapel Salib Suci yang dibangun tepat di sisi batu merah itu sendiri.

12. Walt Disney World (Orlando)


Orlando, Florida, adalah pusat taman hiburan, namun tidak ada yang begitu populer seperti Walt Disney World. Banyak pelancong tidak menyadari bahwa Walt Disney World sebenarnya terdiri dari beberapa taman hiburan yang berbeda, termasuk Magic Kingdom, Epcot, Hollywood Studios, Animal Kingdom dan Blizzard Beach Water Park. Pengunjung akan dapat menikmati wahana sensasi, menyaksikan pertunjukan berkualitas Broadway dan menjelajahi kehidupan malam, masakan, belanja dan hiburan di Disney Springs.

11. Taman Nasional Yosemite


Di Pegunungan Sierra Nevada di California, ada Taman Nasional Yosemite. Tujuan luar biasa ini dikenal di seluruh dunia karena pemandangannya yang menakjubkan. Dalam taman tunggal ini, pengunjung dapat mengintip tebing granit yang spektakuler, mengagumi air terjun yang jernih dan melihat pohon sequoia yang berumur ratusan tahun. Lembah Yosemite adalah tempat teratas untuk dijelajahi di taman, karena ini menawarkan Yosemite Falls yang besar serta monolit granit yang disebut Half Dome.

10. Gedung Putih (Washington D.C.)


Gedung Putih di Washington DC adalah tempat tinggal resmi dan kantor Presiden Amerika Serikat. Dibangun antara 1792 dan 1800 dan pertama kali digunakan oleh Presiden John Adams. Setelah serangan 9/11, semakin sulit untuk mengunjungi Gedung Putih dan tur hari ini hanya tersedia untuk kelompok yang berusia 10 atau lebih dan harus diminta hingga enam bulan sebelumnya melalui anggota kongres Anda atau Duta Besar negara Anda.

9. Denali Taman Nasional


Denali National Park and Preserve terletak di Interior Alaska dan berisi Gunung McKinley, gunung tertinggi di Amerika Utara. Kata "Denali" berarti "yang tinggi" dalam bahasa asli Athabaskan dan mengacu pada Gunung McKinley. Selain itu, taman ini melindungi daerah padang gurun yang luar biasa yang berisi beruang grizzly, karibu, rusa, serigala, dan banyak makhluk lainnya.

8. Las Vegas Strip


Perjudian perjudian dunia, Las Vegas terletak di tengah lanskap gurun Nevada selatan. Kasino dapat ditemukan di seluruh Las Vegas, namun stripnya, hamparan Las Vegas Boulevard South, berisi sebagian besar dari mereka. Hotel ini memiliki hotel mega-kasino raksasa, dihiasi dengan perawatan mewah dan perhatian terhadap detail untuk menciptakan suasana seperti fantasi. Kasino sering memiliki nama dan tema yang membangkitkan romantisme, misteri, dan tujuan yang jauh.

7. Florida Keys


Florida Keys adalah rantai panjang 120 mil dari pulau-pulau tropis yang melengkung di sekitar dasar semenanjung Florida, terhubung ke daratan dengan serangkaian jembatan. Jembatan yang paling spektakuler, Seven Mile Bridge di Lower Keys, telah sering digunakan sebagai lokasi film termasuk True Lies and Fast 2 Furious. US Highway 1, "Overseas Highway" berjalan dari Key Largo, Islamadora, Marathon, Lower Keys dan akhirnya ke Key West, pulau yang paling jauh dan paling terkenal.

6. Kilauea


Kilauea adalah gunung berapi terbaru yang telah menciptakan Kepulauan Hawaii. Ini adalah gunung berapi perisai yang sangat rendah dan rata, yang sangat berbeda dalam profil dari puncak stratovolcano yang tinggi dan tajam. Kilauea adalah salah satu gunung berapi yang paling aktif di Bumi, sumber yang tak ternilai untuk ahli vulkanologi. Tiga puluh tiga letusan telah terjadi sejak 1952, tidak termasuk letusan saat ini yang dimulai pada 3 Januari 1983 dan masih berlangsung.

5. Air Terjun Niagara


Terletak antara negara bagian New York dan provinsi Ontario, Niagara Falls adalah salah satu keajaiban alam paling spektakuler di benua Amerika Utara. Niagara Falls sebenarnya adalah tiga kejatuhan yang berbeda, American Falls, Bridal Veil Falls dan Horseshoe Falls. Horseshoe Falls terletak di sisi Kanada sementara yang lainnya terletak di New York. Dengan lebih dari 14 juta pengunjung setiap tahunnya merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia.

4. Jembatan Golden Gate (San Francisco)


Jembatan Golden Gate adalah jembatan gantung yang membentang di Golden Gate, selat antara San Francisco dan Marin County di utara. Jembatan Golden Gate adalah jembatan suspensi terpanjang di dunia saat selesai dibangun pada tahun 1937, dan telah menjadi simbol San Francisco dan California yang diakui secara internasional. Warna merah-oranye yang terkenal dari jembatan ini secara khusus dipilih untuk membuat jembatan lebih mudah terlihat melalui kabut tebal yang kerap menyelimuti jembatan.

3. Yellowstone


Taman Nasional Yellowstone adalah taman nasional pertama di dunia, disisihkan pada tahun 1872 untuk melestarikan sejumlah besar geyser, sumber air panas, dan area termal lainnya, serta untuk melindungi satwa liar yang luar biasa dan keindahan daerah yang kasar. Yellowstone terletak di atas hotspot raksasa tempat batu mantel ringan dan panas naik ke permukaan. Selanjutnya, taman tersebut berisi setengah dari semua fitur panas bumi yang dikenal di dunia, dengan lebih dari 10.000 contoh geyser dan sumber air panas. Selain itu, beruang hitam, beruang grizzly, rusa, rusa, bison dan serigala semua dapat ditemukan di dalam batas taman.

2. Manhattan


Manhattan adalah salah satu dari lima wilayah di New York dan inilah yang paling sering dipikirkan orang saat mereka membayangkan New York City. Ini adalah cakrawala dan pemandangan yang familiar telah ditampilkan seribu kali di layar. Berjalan di bawah bayangan gedung pencakar langit, gambar Patung Liberty, lihat pertunjukan Broadway, naik ke gedung Empire State, berjalanlah di Central Park, di etalase di 5th Avenue atau terhuyung-huyung mengelilingi museum.

1. Grand Canyon


Grand Canyon terletak di utara Arizona dan merupakan salah satu tempat wisata hebat di Amerika Serikat. Diukir selama beberapa juta tahun oleh Sungai Colorado, ngarai mencapai kedalaman lebih dari 1,6 km (1 mil) dan 446 km (277 mil). Grand Canyon bukanlah ngarai terdalam atau terpanjang di dunia namun ukurannya yang luar biasa dan pemandangannya yang rumit dan penuh warna menawarkan pemandangan spektakuler pengunjung yang tak tertandingi ke seluruh dunia.