6 Objek Wisata Terpopuler di Sintra

Sebuah kota pelangi berwarna dengan sejarah legendaris, Sintra adalah salah satu perjalanan hari paling populer dari Lisbon. Kota ini memiliki beberapa arsitektur romantis terindah di Eropa, dan sejarah yang berasal dari zaman Neolitik. Istana yang penuh warna, generasi bangsawan yang menghabiskan musim panas di sini dan budaya seniman yang berkembang hanyalah beberapa hal untuk ditemukan di kota bersejarah ini. Berikut adalah beberapa atraksi yang paling terkenal di Sintra.

6. Biara Capuchos


Biara dan tempat tinggalnya yang kecil ini awalnya dibuat pada abad keenam belas untuk menampung 12 bhikkhu, yang tinggal dalam kondisi yang sangat sempit, sel mungil mereka memiliki pintu rendah dan sempit. Ini diakuisisi oleh negara pada abad ke-20 dan dibuka untuk umum. Situs ini mencakup rumah pertanian, halaman, aula retret dan aula penyesalan, di antara bangunan lainnya. Ini dirancang agar sesuai dengan lingkungan alam dari batu granit besar di sepanjang tepi Pegunungan Sintra. Tersembunyi di hutan, terletak di luar kota bahkan sampai hari ini, karena fakta ini dirancang sebagai tempat peristirahatan tertutup untuk kesendirian dan doa bagi pendeta yang tertutup.

5. Monserrate Park & ​​Palace


Resor istana ini adalah rumah musim panas tradisional istana kerajaan Portugis. Gaya eklektiknya sangat unik, dan menawarkan satu-satunya contoh gaya Moghul arsitektur di Portugal. Keunikannya jelas dan berbeda, bahkan di kota yang megah dengan istana sepeti Sintra. Kubah terakota dengan aksen putih yang mengingatkan pada telur faberge meningkat dari menara persegi dan silinder alternatif. Di bawah, taman Monserrate menawarkan hamparan rumput terbuka di bawah bayang-bayang istana, dan tempat yang indah dan indah untuk bermain-main pada hari-hari musim panas yang hangat.

4. Kastil Moor


Duduk di atas sebuah tebing, Kastil Orang-orang Moor berasal dari abad ke-8 ketika kaum Muslim menaklukkan Semenanjung Iberia, meskipun kemudian ditaklukkan oleh penguasa Portugis. Tembok-tembok blok yang mengelilingi kastil dan menara-menaranya mengingatkan pada Tembok Besar China, dengan pemandangan yang menakjubkan, yang, dalam hal ini, mengarah ke Samudera Atlantik. Menara silinder dan dinding benteng ganda bekerja ke permukaan tebing granit, dan bangunannya bagus untuk benteng abad kedelapan.

3. Istana Nasional Sintra


Dengan cerobong asap kerucut kembar ikonik dan interiornya yang mewah, Istana Nasional Sintra adalah salah satu istana terindah di Portugal. Interiornya adalah perpaduan antara gaya Moor dan Manueline, dengan halaman arabesque, kolom twist dan kolom geometris. Istana ini berasal dari Moor, meskipun banyak dari apa yang dapat dilihat saat ini dapat ditelusuri kembali ke tahun 1385, ketika raja John I memerintahkan rekonstruksi istana secara keseluruhan. Istana ini digunakan oleh keluarga kerajaan sampai tahun 1880. Ikhtisar meliputi Sala dos Cisnes berbentuk segi delapan (Swan Room), dihiasi dengan 27 angsa berkerah emas dan Sala das Pegas (Ruang Magpie), langit-langitnya dihiasi dengan burung murai.

2. Quinta da Regaleira


Perumahan dan kapel bergaya romantis ini baru-baru ini merupakan rumah pribadi seorang jutawan lokal, bukan rumah regional untuk bangsawan. Bangunan itu telah menjadi rumah bagi banyak baron dan pedagang yang berbeda, dan lahan yang luas berisi banyak bangunan dan hiasan hiasan dan samar, patung dan lukisan dinding yang menggambarkan alkimia, kesatria templar, pasangan bata dan legenda misterius lainnya. Ini termasuk dua sumur seremonial spiral-tangga yang pantatnya berfungsi sebagai altar untuk upacara peramal tarot dan lainnya. Terowongan bawah tanah menghubungkan banyak bangunan luar, menjadikannya tempat yang sempurna untuk misteri atau novel kriminal. Telah dimiliki oleh kota Sintra sebagai bangunan publik selama dua dekade terakhir, dan merupakan salah satu wisata umum yang paling populer.

1. Istana Nasional Pena


Istana puncak bukit ini sangat megah sehingga bisa dilihat dari Lisbon yang berada di dekatnya, dan merupakan daya tarik utama di Sintra. Dengan menara emas kubahnya dan menara kapel bata merah, kompleksnya sangat indah, dan dianggap sebagai salah satu contoh paling mengesankan dari Romanticism abad ke-19 di Eropa. Salah satu hal yang paling mencolok tentang istana ini adalah kombinasi gaya arsitektur eklektik, yang mencakup neo-gothic, neo-moorish, neo-manueline dan neo-renaissance. Hutan yang liar dan beragam dengan pohon-pohon abad ke-besar dari seluruh dunia mengelilingi puncak batu besar tempat istana berada.