3 Perjalanan Terbaik Di Portugal

Ikhtisar perjalanan hari paling populer di Portugal:

3. Perjalanan dari Lisbon ke Fatima, Nazare dan Obidos

Pada perjalanan tak terlupakan di luar Lisbon ini, Anda bisa melihat sisi yang sama sekali berbeda dengan Portugal yang melampaui kota yang ramai. Dalam satu hari, Anda akan dapat melihat situs-situs yang memiliki makna religius yang luar biasa, arsitektur abad pertengahan, desa nelayan dan pedesaan yang menakjubkan.


Hari dimulai di Lisbon, ketika kelompok kecil tidak lebih dari 15 papan minivan ber-AC dan berangkat ke Fátima. Hanya 130 km (80 mil) dari Lisbon, Fátima adalah situs ziarah penting dalam tradisi Kristen. Engkau anak gembala melihat Bunda Fatima, seorang suci, pada tahun 1917, dan hari itu telah dirayakan dengan berziarah ke Fátima sejak saat itu. Tujuan akhirnya adalah Basílica de Fátima yang luar biasa, sebuah katedral indah yang membuat jutaan pengunjung setiap tahunnya. Perhentian berikutnya adalah Biara Batalha, dibangun pada abad ke-14 dan memiliki arsitektur Gothic yang sangat berhias.


Ini adalah perjalanan singkat dari sana ke tujuan berikutnya, Nazare. Kota pesisir ini dicintai oleh Portugis, banyak di antaranya pergi ke sana untuk liburan musim panas di pantai. Luangkan waktu sendiri untuk menemukan makan siang, yang pastinya harus menampilkan beberapa makanan laut lokal yang fantastis yang tersedia di banyak restoran pesisir. Bergabunglah kembali dengan kelompok tersebut dan kagumi pemandangan dari tebing Nazare dan kemudian berangkat ke kota kecil São Martinho do Porto dan Foz do Arelho.


Saat Anda memulai perjalanan kembali ke Lisbon, ada satu pemberhentian terakhir: Óbidos. Desa abad pertengahan ini memiliki sejarah yang mencapai 2.200 tahun yang mengejutkan. Sebagian besar arsitektur kota benar-benar kuno, memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan yang luar biasa dari dinding benteng yang asli, jalan-jalan sempit yang dibangun jauh sebelum mobil ada dan rumah-rumah yang sangat berwarna-warni. Sebelum Anda berangkat, bungkus perjalanan dengan rasa khas lokal, minuman beralkohol ceri yang disebut minuman keras Ginja.

2. Tour dari Porto ke Lembah Douro dengan River Cruise

Jika Anda menghabiskan waktu di Porto, maka Anda mungkin sudah terbiasa dengan reputasi kota sebagai ibukota anggur. Namun, Anda mungkin akan kehilangan jika semua yang Anda minum adalah port lokal. Dengan perjalanan dari Porto ke Lembah Douro, Anda bisa mengagumi pemandangan menakjubkan di sekitar Porto, dan Anda juga bisa mencicipi beberapa anggur indah lainnya yang dikenal oleh Portugal.


Perjalanan mimpi pencinta anggur dimulai di Porto, di mana Anda akan naik ke minivan yang nyaman dan menuju Pinhão. Setengah jalan di sana, pemberhentian singkat membawa Anda ke Peso da Régua, ibu kota Lembah Douro dan tempat yang sangat bagus untuk foto yang cepat. Begitu sampai di Pinhão, Anda akan berkesempatan menjelajahi desa sendiri. Jangan lewatkan stasiun kereta ikon Pinhão, yang dibangun pada tahun 1937 dan menggunakan ubin biru dan putih, banyak di antaranya menggambarkan orang-orang lokal dan pemandangan dari daerah tersebut. Anda juga bisa melihat jembatan luar biasa yang dibangun oleh Gustave Eiffel, arsitek yang sama yang bertanggung jawab atas Menara Eiffel di Paris, Prancis.


berikutnya dalam jadwal perjalanan adalah pelayaran santai di sepanjang Sungai Douro. Anda akan naik kapal rabelo tradisional, kapal kargo lokal, dan melewati beberapa kebun anggur, perkebunan anggur dan perkebunan yang menakjubkan yang terletak di tepi sungai. Setelah pelayaran sungai, saatnya makan siang di vila lokal, belum lagi segelas anggur Douro Valley.


Dua perkebunan anggur keluarga yang dikelola lebih banyak berada pada agenda sore hari, memungkinkan Anda melihat bagaimana anggur dibuat di wilayah ini. Tentu saja, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk menyesap pelabuhan lokal serta beberapa anggur merah dan putih lainnya yang ditawarkan, dan Anda mungkin ingin mengambil beberapa botol untuk dibawa pulang sebagai suvenir. Perjalanan kembali ke Porto membawa Anda kembali ke kota pada waktunya untuk rencana makan malam Anda.

1. Perjalanan dari Lisbon ke Sintra dan Cascais

Lisbon adalah kota yang menarik dan semarak di Portugal, dan juga terjadi untuk membuat basis rumah yang fantastis untuk perjalanan sehari lebih jauh. Dalam perjalanan sehari dari Lisbon, Anda bisa melihat Sintra dan Cascais, mengisi perjalanan dengan pemandangan pantai, pegunungan, kastil dan peselancar yang menakjubkan.


Hari yang tak terlupakan dimulai di ibukota Portugal, di mana Anda akan naik sebuah minivan ber-AC dan melakukan perjalanan dari Lisbon ke Sintra, yang berjarak hanya 30 menit. Sintra unik karena menawarkan pemandangan kelas dunia dan lanskap serta istana abad pertengahan dan rumah-rumah mewah mewah dari masa-masa belakangan ini. Jelas untuk melihat mengapa begitu banyak orang kaya dan bangsawan tinggal di bagian Portugal ini: indah sekali! Lihatlah sendiri dengan berjalan-jalan di sepanjang jalur Taman Pena dan kemudian menuju ke Istana Nasional Pena. Istana ini berada di puncak Gunung Sintra, dan desain abad ke-19 adalah lambang dekorasi mewah. Setelah berkeliling interior istana mewah, Anda akan memiliki waktu luang untuk menikmati makan siang di Sintra atau mengikuti tur Istana Nasional Sintra abad pertengahan.


Ini kembali ke minivan, sebentar, untuk perjalanan ke Taman Nasional Sintra. Lihatlah ke luar jendela, karena rute melewati landmark ikonik seperti Istana Monserrat. Di taman nasional, Anda akan berdiri di sebelah Cabo da Roca, tebing berbatu yang juga berfungsi sebagai tempat paling barat di Eropa. Saksikan peselancar lokal yang menangkap ombak di Pantai Guincho, dan kemudian berjalan ke Cascais.


Kota pesisir kecil Cascais adalah tempat paling akhir untuk berjalan tanpa alas kaki di pasir, menyaksikan ombak bergulung-gulung di pantai desa nelayan tradisional Portugis ini. Jangan pergi tanpa menjepit beberapa foto rumah putih ikonik dengan atap terakota yang berjejer hanya dengan kaki dari Samudera Atlantik. Sepanjang perjalanan kembali ke Lisbon, nikmati pemandangan indah kota Estoril yang indah.