14 Kota Kecil Yang Paling Menawan Di Portugal

Banyak kota kecil di Portugal adalah tanah yang hilang pada waktunya. Warga masih membuat anggur port dengan cara kuno, memasak dengan teknik Alentejan kuno dan lebih memilih keledai sebagai transportasi. Tidak banyak turis yang sampai ke irama sejarah Eropa ini sehingga mengharapkan pengalaman otentik, meski lamban. Ikhtisar desa yang paling menawan di Portugal:

14. Almeida


Kota kecil yang berjarak kurang dari 2.000 orang ini berada di perbatasan timur tengah Portugal. Jangan biarkan ukuran kecil Almeida menipu Anda - ini membela persimpangan jalan yang sangat penting yang datang dari Spanyol. Sebenarnya, Kastil Almeida masih berdiri bahkan setelah sebuah tempur yang beruntung menabrak toko mesiu selama Perang Penerus pada tahun 1810. Ledakan tersebut menewaskan 500 pembela dan mengimbangi separuh kota. Pertahanan persimpangan jalan sangat penting bagi penduduk setempat sehingga kota ini membuat Museu Histórico Militar de Almeida, sebuah museum menarik yang dibangun menjadi labirin bawah tanah.

13. Sortelha


Pelancong yang melakukan perjalanan ke Sortelha bebas berkeliaran di kastil bersejarah kota kecil tanpa pengawasan. Jangan berharap jalur tiket, pejabat, rintangan atau pegangan tangan. Anda sendiri yang memungkinkan Anda mendaki ke puncak menara istana dengan risiko Anda sendiri. Pendakian itu layak dilakukan karena Sortelha memahkotai puncak bukit. Setelah memanjat melewati bekas luka perang di benteng, ambil selebaran yang akan membawa Anda melewati tur keliling yang dipandu sendiri ke desa yang baru saja direnovasi ini. Sortelha begitu abad pertengahan dimana festival dengan reenactors sering muncul.

12. Elvas


Menjaga perempatan penting lain antara Portugal dan Spanyol, Elvas ditempatkan di dalam benteng yang berbentuk seperti bintang. Pembagian persegi memungkinkan penyerang untuk fokus pada sudut di mana lebih sedikit pembela HAM dapat menolak kemajuan tersebut. Tapi tidak ada sudut lemah untuk menyerang di fortifikasi berbentuk bintang karena panah bisa turun dari segala arah. Turi ujung selatan benteng untuk menemukan bagian tersembunyi dan sejarah hidup kembali melalui staf yang riang. Praca de Republica di pusat kota menyimpan katedral yang indah dan kota ini masih menggunakan saluran air purba untuk air tawar. Penuh permata, Elvas tidak dikunjungi oleh banyak turis seperti kota kecil lainnya di Portugal sehingga tamasya Anda harus bergerak dengan santai dari penduduk setempat.

11. Ericeira


Gelombang laut yang kuat mengisyaratkan peselancar ke Ericeira di pesisir Atlantik tengah Portugal. Pemandangan spektakuler kota dari tebing yang bertengger tinggi di atas perairan biru yang berkilauan menarik penari akhir pekan. Dan makanan laut yang lezat di kota membawa makanan penutup. Sebuah taman yang ramai berdetak dengan energi di jantung kota, yang dikenal sebagai Praca de Republica, dan dikelilingi oleh pub, toko-toko dan restoran makanan laut. Perkembangan yang lebih baru sedang dibangun di selatan dan barat retret tepi laut ini.

10. Castelo Rodrigo


Kota Portugis kecil dan timur laut ini memiliki sejarah yang cukup menarik. Benteng tersebut, yang memakai bekas luka dari tahun-tahun pengepungan, menampilkan lambang Portugal yang terbalik. Kota ini harus melakukannya selamanya di bawah perintah D. João, mantan Raja Portugal. Perintah datang pada 1385 setelah D. João mengalahkan penguasa Castelo Rodrigo pada Pertempuran Aljubarrota. Castelo Rodrigo memihak raja Castile yang baru saja menikahi D. Beatriz, putri tunggal Raja D. Fernando dari Portugal, dan dia berdiri di samping klaimnya atas takhta setelah kematian ayahnya. Sekarang, kota yang damai ini memiliki pusat yang dipugar dengan indah yang terbentang dari kastil sejarah.

9. Lamego


Kembali ke masa lalu dengan mengunjungi Lamego. Terendam oleh lereng negara anggur port, kota Portugis utara-tengah ini meneteskan rasa Baroque. Sebagian besar wisatawan datang untuk menaiki tangga Baroque yang berabad-abad menuju ke Igreja de Nossa Senhora dos Remédios yang menakjubkan. Tempat perlindungan granit yang benar-benar diawetkan dan gereja berhias mewah itu menyenangkan bagi mata. 686 langkah mengukir jalan mereka melalui hutan lebat sebelum membuka pintu di tempat yang tak tertandingi dengan pemandangan 360 derajat di sekitar pedesaan. Kunjungan tersebut akan memungkinkan Anda membakar beberapa anggur pelabuhan yang tak tertahankan di kawasan ini.

8. Nazare


Tanyakan pada penduduk setempat dan mereka akan memberitahu Anda - Nazare memiliki pantai terbaik di Portugal. Panjang, pantai berpasir membuat untuk pelarian pantai besar dan Atlantik aktif panggilan ke peselancar ombak besar. Duduklah di tebing pada hari Sabtu untuk melihat kapal nelayan bersih terbesar di Portugal membawa pengangkut besar-besaran. Wanita lokal akan berjalan melewati kerumunan penonton yang menjual barang-barang tradisional. Dan saat Anda berkeliling ke rumah-rumah kota putih yang bersih untuk mencari makanan laut berikutnya, lihatlah ke laut dan bayangkan sebuah gelombang setinggi 24 meter (78 kaki). Pada tahun 2013, Garrett Macnamara jalan seperti gelombang di Nazare untuk memecahkan rekor dunia. Gelombang besar disebabkan oleh ngarai bawah air di lepas pantai.

7. Castelo de Vide


Anda akan menemukan Castelo de Vide duduk tepat di tengah perbatasan timur Portugal dengan Spanyol. Kurang dari 4.000 tinggal di kota kecil yang otentik ini. Salah satu atraksi kecil di kota ini selain puri abad pertengahannya adalah air mineral yang jernih, bersih dan menyegarkan yang telah diarahkan untuk menuangkan berbagai air mancur kecil. Hidup bergerak perlahan di sini. Bangun pagi untuk melihat wanita berbagi cerita dan meringkuk di tangga depan mereka, anak-anak menendang bola sepak bola di gang-gang sempit, dan orang-orang bermain kartu di depan kafe. Anda juga akan senang dengan pemandangan dari kota puncak bukit ini.

6. Tavira


Tavira, hanya dua mil dari lautan di pesisir selatan Algarve, telah berdiri sejak Zaman Perunggu. Potong dua oleh Rio Gilão, Tavira adalah surga pejalan kaki. Jalan-jalan batu besar menenun melalui taman teduh, sampai kastil yang ditinggikan, melewati jembatan Romawi yang romantis, dan melewati banyak gereja Gothic dan Renaissance. Nelayan membawa hasil tangkapan harian ke pasar tepi sungai modern dan kota ini hanya berjarak dua mil ke pantai berpasir putih Ilha de Tavira.

5. Obidos


Obidos menarik ribuan wisatawan per tahun dengan kualitas yang hilang dalam waktu dan berbagai festival. Jika Anda mencari retret kota kecil Portugis yang otentik, Anda mungkin tidak menemukannya di sini di antara orang banyak. Tapi keindahan dinding kastil di sekitarnya mungkin terbukti tak tertahankan. Di dalam benteng, Anda akan menemukan labirin jalan-jalan batu besar yang sempit yang menghubungkan rumah-rumah putih besar, taman bunga, restoran, toko dan bar. Puri puncak bukit telah direnovasi sebagai hotel mewah dan mewah bagi mereka yang mencari pemandangan dan kemewahan.

4. Monsanto


Di Portugal tengah Anda akan menemukan sebuah bukit dipenuhi batu-batu seberat 200 ton seolah-olah terjatuh dari langit. Terletak di antara batu-batu besar adalah rumah dan bangunan Monsanto. Keledai masih digunakan untuk transportasi oleh kurang dari 1.000 penduduk tetap. Kecerdikan masyarakat menunjukkan bahwa batu-batu itu berfungsi sebagai benteng, dinding dan bahkan atap. Bahkan ada satu rumah yang dibangun tepat menjadi salah satu batu terbesar di kota. Pernah dinobatkan sebagai kota paling Portugis di Portugal, kota yang unik ini tidak bisa dilewatkan saat berada di kawasan tengah.

3. Marvao


Selatan Almeida, dibangun tinggi di puncak bukit, terletak di Marvao. Kota ini kurang dari 5.000 bukan untuk menjadi lemah hati. Jalan-jalan sempit dan sempit di kota itu diukir tepat di atas tebing yang menonjol keluar dari lereng bukit. Rumah-rumah di Marvao cerah dan dihiasi dengan bunga. Pemandangan menakjubkan dan panorama memungkinkan Anda untuk mengambil di wilayah timur Portugal. Sebuah kastil membela kota, tapi tidak banyak sejarah pengepungan atau perang yang menyisakan bangunan lama. Sejumlah kamar memikat wisatawan yang mencari jalan yang jarang dilalui.

2. Tomar


Ksatria Templar adalah faksi militer religius yang ditahbiskan oleh Paus. Mereka termasuk di antara pejuang paling terampil selama perang salib dan anggota yang tidak bertempur maju di dunia keuangan. Mereka memerintah kekristenan dari abad 12 sampai 14, dan mereka pernah menamai rumah Tomar. Terletak di Sete Montes Woods, permata bersejarah ini masih menawarkan Convento de Christo, bekas rumah ksatria yang menjulang tinggi. Berjalan-jalanlah melalui sejarah dengan mengunjungi Kastil Almourol dan sinagoga tua lalu nikmati Fatias de Tomar; snack makanan penganan yang dibuat di sini selama beberapa generasi.

1. Monsaraz


Monumen megalitik dari prasejarah berdiri seperti Stonehenge yang indah di pinggiran Monsaraz, salah satu pemukiman tertua di selatan Portugal. Seperti kebanyakan kota di perbatasan Spanyol-Portugal, benteng Monsaraz dibangun tinggi di puncak bukit untuk pertahanan. Orang-orang Moor, Kristen dan Ksatria Templar semuanya memerintah istana pada titik tertentu dengan masing-masing meninggalkan tanda budaya. Masakan dan wisata Alentejan kini menjadi kota terbesar. Jalan-jalan kuno zig zag melewati cottage yang tidak rata di kota Portugis yang mengantuk dan otentik ini.